ShareThis

Kamis, 16 Juli 2015

Review Revlon ColorStay Eyeliner and Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner

Kita dikirimin produk dari Revlon 4 warna eyeliner. Dan kita akan buat reviewnya di post ini^^

Review Revlon ColorStay Eyeliner :
• Terdiri dari banyak pilihan warna.
• Bentuknya simple dan designnya jelas sehingga kita bisa melihat warna-warna eyelinernya hanya dengan melihat tutupnya saja
• Teksturnya creamy dan gampang digunakan bahkan untuk pemula
• Warnanya pigmented dan cerah
• Tahan sekitar 5-6 jam
Cara pakainya sangat mudah, cukup diputar (tidak perlu di raut), tapi sayangnya tidak dapat diputar kembali ke dalam dan packagingnya agak rapuh.

Warna Revlon ColorStay Eyeliner Saphhire adalah biru tua yang agak terang. Warnanya menurut kita gampang digunakan dan gampang masuk ke berbagai warna kulit. Sedangkan warna Revlon ColorStay Eyeliner silver berwarna perak yang cukup pigmented.

_________________________________________________
Review Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner :
• Terdiri dari banyak pilihan warna
• Bentuknya simple dan designnya jelas sehingga kita bisa melihat warna-warna eyelinernya hanya dengan melihat tutupnya saja
• Setelah diaplikasikan butuh sekitar 10-20 detik baru benar-benar kering di area mata. Setelah warnanya kering bisa tahan seharian. Eyeliner jenis ini hanya hilang saat digosok sampai terkelupas sehingga sangat awet di mata.
• Teskturnya cair dan warnanya pigmented

Untuk warna Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner amethyst, warna ungunya agak pekat. Just for fun, kadang-kadang kita ganti eyeliner hitam kita dengan eyeliner warna ungu ini. Hasilnya cukup menarik^^
Untuk warna Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner gold, warnanya seperti warna emas dengan taburan glitter yang memberikan kesan mewah.

Berikut swatch ke empat warnanya (1 kali garis)
Kita tebalkan sedikit biar bisa terlihat lebih jelas di foto. Bisa dilihat warna ungu dan emasnya masih agak basah.
Setelah sektiar 20 detik, warnanya sudah kering semua.

Kemudian kita coba basahkan dengan air.

Setelah dilap dengan tissue sangat keras hampir semua warnanya masih ada dan tidak smudge. Untuk yang warna ungu dan emas sangat susah hilang, kecuali di gosok sampai terkelupas dengan kuku.

Setelah kita coba gosok-gosok lagi dengan kuku baru warna emas dan warna ungunya terkelupas.

Kita coba pakai eyeliner ini dari pagi sampai malam, untuk seri Revlon ColorStay Skinny Liquid Liner, warnanya tahan hampir seharian (dari pagi sampai malam), sedangkan seri Revlon ColorStay Eyeliner, sore hari sudah mulai luntur.

Untuk warnanya kita suka banget semua warnanya, warnanya cerah dan bikin ceria. Seneng ngeliatnya hehe^^ Tapi sayang yang seri Revlon ColorStaySkinny Liquid Liner ini adalah eyeliner yang type serat-serat gitu kalau dibersihkan, sehingga saat dibersihkan harus super hati-hati. Seratnya sering masuk ke mata dan bikin mata kita perih >.< Buat sebagian besar orang hal tersebut tidak masalah, tapi untuk mata kita berdua, kita jarang menggunakan eyeliner dengan tekstur seperti ini (padahal warnanya cantik-cantik banget).

Ada yang udah coba produk ini? Bagaimana menurutmu? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar