ShareThis

Senin, 31 Agustus 2015

Monday's Love Pick 110 : Softlens Geo Princess Mimi Apple Green (Bambi series)

Produk ini adalah produk dari lensflavors.com (websitenya lucu banget!), waktu disuruh milih mau softlens yang mana, aku memang udah dari dulu pengen cobain Geo Princess Mimi Apple Green, sebelumnya pernah cobain Mimi Grey dan aku sering dapetin pujian karena sofltensnya. Jadi sekarang aku pilih yang Green hehe.


Geo Princess Mimi Apple Green (Bambi series)
Diameter: 14.8mm
Water Content: 38%
Base Curve: 8.8mm
Usage: 1 year disposal
Includes: One pair of lenses and one macaron lens case

Kelebihan dari softlens ini adalah nyaman digunakan (entah kenapa walaupun sofltens ini diameternya agak besar tapi cocok di mataku). Digunakan 5-6 jam masih cukup nyaman :)
Warna hijaunya sama sekali nggak terlihat, kecuali kamu berada di luar ruangan di bawah sinar matahari.
Efek yang dihasilkan memberikan mata terlihat lebih besar dan cute. Alasan kenapa aku suka Princess Mimi karena walaupun memberikan efek mata besar, tapi cukup natural, tidak berlebihan seperti memakai softlens yang punya efek aneh-aneh. Memang aku lebih suka softlens yang natural, nggak suka pakai softlens yang seperti 'anime' LOL, apalagi untuk sehari-hari.
Mamaku kurang suka memang kalau aku pakai softlens yang terlalu ngejreng, makanya aku biasanya kalau pilih softlens yang warnanya cokelat atau abu-abu. Hanya saja karena aku tahu bahwa warna Princess Mimi memang warna hijaunya hampir nggak terlihat, jadi aku pengen coba juga XD
Dengan design ring hitam disekeliling softlens membuat mata jadi terlihat lebih besar.

Warna hijaunya nggak terlalu mencolok, bahkan nggak ada yang tau aku pakai warna hijau. Eve aja nggak tahu sampai aku bilang LOL. Kecuali kalau kamu benar-benar di bawah matahari yang sangat terang. Ini waktu foto di mobil pun warna hijaunya hampir tidak terlihat.

Aku sebetulnya nggak ada rencanca mau buat video, cuma aku sempet video hasil pemakaian ini sebentar waktu di mobil. Di sini aku mau kasih tau hasilnya natural banget :D

Kalau kamu mau, kamu bisa pesan softlens ini di sini. Kalau kamu bingung mau pilih yang mana, kamu juga bisa milih produk yang paling best seller di sini^^
Lensflavors.com menawarkan FREE SHIPPING WORLWIDE XD!

__________________________________________________________
Make up yang digunakan:
Wajah:

Eyeliner

Skot mata

Blush on:

Eyeshadow

Highlight

Lipstick
Revlon ColorBurst Matte Balm Showy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar