ShareThis

Senin, 03 Agustus 2015

Monday's Love Pick 106 : Dewytree Nature Source Skin Renew Peeling Gel

Setiap kali Senin kita selalu mikir, produk apa yang mau kita buat jadi pilihan di minggu ini, kadang-kadang suka bingung juga. Waktu mikir-mikir untuk pilihan senin ini, kita baru inget udah dari dulu kita mau pilih Dewytree Nature Source Skin Renew Peeling Gel, tapi karena kelupaan akhirnya baru kita pilih sekarang. Padahal foto untuk post ini udah di foto agak lama LOL. 

Kita udah pakai peeling ini dari beberapa bulan lalu. dan hasilnya keren banget! Peeling ini adalah versi terbaru, pengganti dari versi yang lama peeling Dewytree. 


Kelebihan Dewytree Nature Source Skin Renew Peeling Gel tidak mengandung ke -7 bahan di bawah ini. (Akhir-akhir ini consumer lebih cerdas dan mau produk yang lebih aman untuk kulit. Makanya Dewytree mengupgrade produk peelingnya :D)

Untuk versi upgradenya sendiri, honestly kita lebih sukkkkkaaaa yang ini dibanding yang dulu. Kenapa? Karena lebih lembut dan ringan bahkan untuk kulit sensitif. Waktu digosok dengan perlahan, butiran-butiran peeling ini menjadi seperti scrub yang dapat membuat kulit jadi super soft setelah digosok.
Teksturnya putih creamy.
Saat digosok.
Butiran-butiran halus mulai muncul. Apabila wajahmu jarang perawatan atau kotor, maka butiran ini akan terlihat hitam dan kusam, tapi apabila wajahmu sudah terawat butirannya akan berwarna putih agak sedikit abu-abu.

Cara pakainya diaplikasikan pada kulit yang kering.

Kemudian gosok perlahan.

Gosok dengan gerakan memutar sampai muncul butiran-butiran halus yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati. Jangan lupa fokuskan di area hidung, dahi, dan dagu atau area yang banyak komedo/ bekas jerawat.

Penting buat diperhatikan, saat makin digosok cairan akan makin berkurang, maka itu perlu ditambah cairan peeling lagi. Jangan menggosok saat cairan sudah habis. 
Setelah selesai bilas dengan air. Gunakan mask sheet (biasanya kita suka pakai mask sheet Annie's Way) atau krim setelahnya. Hasilnya jadi lebih maksimal untuk kulit.

Peeling seperti ini tidak membuat kulit terkelupas karena sangat lembut. Sehingga Ai Ni yang kulitnya gampang merah dan super sensitif juga cocok pakai produk ini. Yay XD

Ai Ni memang cocok dengan seri Dewytree 7 Cut. Untuk Ai Ni biasanya suka dipakai dengan 7 Cut Facial Cream juga^^ Memang seri 7 Cut agak mahal dibanding versi lainnya, tapi versi ini yang saat ini paling pas buat Ai Ni.

Untuk hasilnya, dalam 1 kali pemakaian juga kulit udah jadi lembut dan kenyal setelah digunakan. Tapi untuk peeling sendiri tetap harus rutin digunakan minimal 1-2 minggu sekali agar kulit terawat. 
Dengan pemakaian rutin hasilnya akan membuat kulit jauh lebih sehat sehingga jerawat dan komedo males muncul^^ Buat kamu yang punya masalah bekas jerawat, peeling juga membantu banget. Selama pengalaman menggunakan skin care dan ngeblog, keajaiban peeling dalam membantu mengurangi bekas jerawat nggak diragukan lagi!

Buat kita sendiri, kita adalah orang yang suka melakukan peeling. Peeling membuat kulit menjadi bersih, kenyal, cerah, dan sehat. Kalau misalnya kita males dan terus nggak pakai peeling terasa banget kulit jadi kasar kalau dipegang. Mungkin buat kamu yang suka peeling pasti ngerti deh rasanya LOL.

Oh ya satu hal lagi peeling ini juga bisa dipakai untuk tubuh, atau area siku dan kulit yang kasar. ^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar