ShareThis

Minggu, 23 Agustus 2015

Review D'Eyeko Bulu Mata Palsu Princess Syahrini Kahyangan dan Angkasa

Kedua Produk ini dikirim D'eyeko untuk kita review, yaitu Bulu Mata Palsu Princess Syahrini Kahyangan dan Angkasa. Seri terbaru dari Syahrini. Seri dari bulu mata Syahrini cukup laku dan banyak diminati, maka wajar aja sekarang ada versi baru-nya yang lebih 'cetar' dari sebelumnya LOL 
Dulu kita juga pernah review Bulu Mata Palsu Princess Syahrini Cendrawasih dan Cakrawala di sini :D


Description:
100% Rambut Alami
Bulu mata ini terbuat dari 100 % rambut alami yang sudah disterilkan. Sehingga mudah digunakan, sangat ringan dan nyaman pada saat digunakan dan aman bagi pengguna soft lens. Setiap pasang bulu mata D'Eyeko merupakan hasil karya seni, terlihat dan terasa lebih alami seperti bulu mata asli. Dikerjakan secara manual atau 100% handmade, melalui lebih dari 10 tahapan produksi yang membutuhkan keahlian & ketelitian tinggi.

Cara Pakai:
Selesaikan semua tahapan make-up sebelum Anda mulai memakai bulu mata palsu. Rapikan bulu mata dengan penjepit dan aplikasikan 1-2 lapis maskara pada bulu mata. Pastikan bulu mata tertata rapi dan tidak ada maskara yang menumpuk. Lepas secara perlahan Bulu Mata Palsu D'Eyeko dari wadahnya dan periksa ukuran panjangnya dengan panjang kelopak mata kita. Bulu mata palsu sebaiknya dimulai sedikit lebih ke dalam di bagian sudut mata sebelah dalam dan tidak berlebih keluar dari sudut mata bagian luar. Bila terlalu panjang, gunting sedikit Bulu Mata Palsu D'Eyeko agar panjangnya pas sesuai dengan mata kita.

Letakkan kembali bulu mata di dalam tempatnya secara terbalik, aplikasikan lem di sepanjang bulu mata, tunggu 30 detik hingga lemnya agak sedikit mengental. Bahan adhesif perekat Bulu Mata Palsu D'Eyeko ini tidak akan membuat mata iritasi. Kemudian tempel Bulu Mata Palsu D'Eyeko di kelopak mata yang terletak tepat di atas bulu mata asli. Jangan tempelkan di atas bulu mata asli. Tambahkan eyeliner dan maskara untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Review D'Eyeko Bulu Mata Palsu Princess Syahrini Kahyangan dan Princess Syahrini Angkasa:
• Punya kelebihan yaitu 'double lash', jadi dengan efek seperti memakai 2 helai bulu mata.
• Walaupun tebal dan panjang, tapi termasuk ringan saat dipakai
• Bulu matanya sangat lembut dengan kualitas yang bagus
• Bisa dipakai berkali-kali
• Sudah termasuk lem (lemnya nggak bikin mata perih dan cocok buat mata kita yang sensitif)
• Kalau matamu besar, pakai make up tipis dengan bulu mata ini udah cantik, tapi karena mata kita kecil harus pakai make up yang agak 'jelas' baru cocok dengan mata kita.
• Sangat cocok buat kamu yang pengen tampil menawan dan terlihat mewah
• Cocok untuk acara pesta dan malam hari dengan tampilan mata yang 'dalam'
Beli di sini


Kesimpulan:
Kita inget waktu dulu pernah di makeup-in sama make up artist untuk acara nikahan, kita dipakaikan sama make up artistnya dua pasang bulu mata palsu sekaligus, katanya biar mata lebih mewah. Dan menurut make up artistnya, banyak banget yang menggunakan bulu mata palsu sekaligus dua pasang. Kita yang jarang pakai bulu mata palsu jadi kebingungan karena lumayan berat banget pakai dua pasang, pakai satu pasang bulu mata aja suka udah nggak betah dan risih, apalagi kalau yang kualitasnya kurang bagus. Mata jadi gampang capek, dan rasanya pengen dilepasin aja gitu bulu matanya. :P
Kali ini Syahrini ngeluarin bulu mata palsu seri 'double lash' yang bikin efek memakai seperti dua bulu mata tapi sebetulnya hanya satu bulu mata palsu aja, karena bulu mata ini berbentuk 2 susun.
Jadi lebih ringan dibandingkan menggunakan dua bulu mata sekaligus. Menurut kita, versi 'double lash' keren banget.
Untuk kualitasnya, kita nggak akan ngomongin banyak, karena merk D'Eyeko selalu ngeluarin produk bulu mata yang memang bagus dengan harga terjangkau (dibandingkan kalau harus membeli merk luar yang lebih mahal).


Saat digunakan:
D'Eyeko Bulu Mata Palsu Princess Syahrini Angkasa lebih tebal dan bervolume, sedangkan Princess Syahrini Kahyangan lebih lentik dan panjang.^^

Kita suka ke dua design dari Kahyangan dan Angkasa, tapi karena kita jarang menggunakan bulu mata palsu, jadi menurut kita, ke dua type bulu mata ini lebih cocok kalau dipakai ke acara khusus atau ke acara nikahan hehe^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar