ShareThis

Rabu, 09 September 2015

Fashion Corner : Stylish Necklace Ideas


Mungkin aksesoris terlihat seperti hal yang simple, tapi ternyata aksesoris bisa merubah penampilan dan style apa yang mau kita tampilkan. Terkadang sebagai perempuan suka bingung milih baju, kepingin terlihat spesial tapi rasanya semua baju di lemari nggak ada yang pas. Kalau moment-moment seperti itu datang, kita biasanya akan pakai basic tee/ dress favorit kita, yang memang nyaman dipakai, dan cukup tambahkan dengan aksesoris.

Di post ini Eve cuma pakai baju basic hitam yang simple, tapi dengan menambahkan kalung dan merubah style rambut, penampilan dan stylenya bisa mendadak berubah.

1. Simple dan Elegant
Kalung mutiara ini cocok kalau ingin terlihat tampil elegant tapi tidak berlebihan. Bisa dipakai untuk daily activity atau acara-acara spesial. (beli di sini)

2. Ethnic Look
Kalung unik kita biasanya jadi favorit kita kalau lagi pengen terlihat unik dan ethnic. Karena itu kalung dengan tipe ini pasti ada di wardrobe kita. (beli di sini)

3. Bohemian
Ada juga saatnya kita pengen terlihat tampil beda dan eye catching. Karena itu kita akan pilih kalung dengan tipe yang festive. Rambutnya sengaja dicepol ke belakang, supaya tampilan kalungnya terlihat maksimal. (beli di sini)

4. Classy and Vintage
Vintage is always our favorite style. Kalung dengan tipe seperti ini, bisa membuat penampilan terlihat classy. Rambutnya bisa juga disanggul ke atas untuk menambahkan kesan anggun. It will never run out of style! (beli di sini)

5. Fun and Colorful
Kalau ingin terlihat ceria, biasanya kita akan pakai sesuatu yang colorful. Tapi di saat kita lagi nggak pengen pakai baju yang berwarna-warni. Aksesoris dengan bunga-bunga colorful ini biasanya jadi pilihan yang paling diandalkan. 

5. Strong and bold
Kalung rantai lagi ngetrend banget saat ini. Pertama kita mikirnya aneh kok pakai rantai, tapi setelah dicoba ternyata bagus juga. Membuat jadi terkesan kuat dan percaya diri, tapi tetap terlihat manis. (beli di sini)

Apa tipe kalung favoritmu? ^^

Make up yang digunakan:
Alis:
1.Holika Wonder Drawing 24Hour Auto Eyebrow (beli di sini)
2. Dolly Wink Eyebrow Mascara Maroon (beli di sini)

Mata:
1. BCL Make Mania Data Pencil Gel Eyeliner Deep Brown (beli di sini)
2. Koji DollyWink Smooth Eyeliner Pencil White (beli di sini)

Wajah
1.Cathy Doll AA air cushion soft spf45 (beli di sini)
2. e.l.f Studio Blush & Bronzer Compact St. Lucia (beli di sini)

Bibir:
1. Evete Natural Lip Balm (beli di sini)
2. LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Dreamy (beli di sini)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar