ShareThis

Senin, 14 September 2015

Monday's Love Pick 112 : Kacamata dari Polette Indonesia

Bulan lalu, kita ditawarkan oleh Polette Indonesia untuk mereview kacamata mereka. Mata kita berdua memang ada minusnya, hiks, jadi waktu ditawarin kita berdua langsung semangat meluncur ke website Polette. Banyak banget pilihan kacamata yang disediakan, rasanya semuanya cantik dan kepingin dibeli. Karena tipenya yang unik dan nggak pernah kita temukan di optik-optik pada umumnya.

Kita memang sering beli kacamata, tapi baru kali ini kita memilih kacamata secara online. Agak deg-degan juga karena nggak bisa memilih dan coba langsung. Tapi ternyata setelah jadi dan dikirim hasilnya memuaskan banget! Kita berdua suka banget sama hasil kacamatanya, dan kita sangat merekomendasikan buat kalian semua yang lagi cari kacamata untuk mampir ke Polette ini ^^ 



Berikut informasi tentang Polette: 
Polette mengakhiri monopoli toko kacamata tradisional dalam menjual produknya dengan memberikan alternatif lain yakni pembelian kacamata secara online dan dengan menawarkan harga yang menarik berkat cara baru pendistribusian produk-produknya.

Dengan menghilangkan peran perantara, kami menawarkan kesempatan untuk membeli kacamata sekaligus lensa korektif langsung dari pabriknya. Dengan begitu toko optik kami, Polette, dapat menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas tinggi (anda tidak akan menemukan harga yang lebih murah di toko optik tradisional atau toko optik online manapun).

Kacamata sebenarnya merupakan komoditas produksi yang sederhana dan tidak mahal. Jika anda mencari lensa dengan harga miring, kacamata baca atau kacamata trendi, kunjungi situs kami dan biarkan Polette mempercantik penampilan anda. Kami menawarkan berbagai produk kacamata koreksi maupun kacamata hitam secara online untuk pria dan wanita.

Sebagai ahli kacamata, bingkai kacamata kami ditawarkan dengan kualitas dan harga yang optimal. Selain itu, Polette juga mengikuti tren kacamata saat ini sehingga anda dapat menemukan frame kacamata yang sesuai dengan selera anda: kacamata retro, kacamata trendi, kacamata vintage, kacamata berbentuk bulat, kacamata tanpa koreksi, kacamata frame titanium atau metal, kacamata berbentuk kupu-kupu dan berbagai model lainnya dapat anda temukan di sini. 
Kami menawarkan berbagai macam lensa unifocal mulai dari Rp149,900 (harga mulai dari Rp149,900 hingga Rp… (produksi mutakhir)), lensa progresif mulai dari Rp449,900 (harga mulai dari Rp449,900 hingga Rp899,900 (produksi mutakhir)).

Seluruh lensa kami dibentuk dan dirangkai di laboratorium oleh para ahli kacamata profesional. Produk lensa kami pun anti-pantulan, anti-gores dan anti-debu (sudah termasuk dalam harga). Kami juga menawarkan lensa kacamata high-index dan anda dapat juga memilih warna lensa sesuai selera anda. Pembelian kacamata secara online kini merupakan hal yang lumrah karena pembayarannya telah dilengkapi dengan sistem yang terpercaya sehingga terasa seperti membeli kacamata di toko optik tradisional.


Ai Ni pilih yang warna merah dan terbuat dari plastik. Karena bahannya plastik makanya jadi ringan dan enak dipakai. Sebetulnya beberapa bulan yang lalu, Ai Ni ada lihat orang pakai kacamata merah seperti ini dan hasilnya keren banget. Makanya waktu lihat di Polette ada design yang mirip, langsung Ai Ni jatuh hati sama tipe design kacamata yang ini. Sempet ragu juga karena warnanya merah dan takut mencolok, tapi setelah dicoba ternyata malah jadi suka, hehe. 


Punya Eve (biru) walaupun bahannya dari kayu tapi sama sekali nggak berat. Ringan dan nggak bikin capek dipakainya. Modelnya keren dan detail designnya juga rapi. Eve suka banget dengan warna blue jeansnya yang langsung bikin penampilan terlihat trendy. Love it so much. 


Di Pollete ini juga banyak berbagai macam jenis lensa dan kacamata. Ada kacamata yang khusus buat orang yang sering di depan komputer dan yang sering ngecek layar hp sampai ratusan kali per harinya (kita banget!). Kacamata ini bisa membantu bikin mata nggak capek dan mencegah kepala migrain yang diakibatkan terlalu banyak di depan komputer. Sepertinya ini kacamata must have buat kita semua, hihi.

Tips dari kita sebelum berbelanja kacamata secara online adalah research dulu jenis kacamata apa yang kamu mau dan cocok di wajah kamu ^^ Jangan lupa juga cek minus kamu, supaya nggak salah saat memesan. 

Karena banyak jenis kacamatanya, dijamin kamu bisa berjam-jam milih designnya LOL. Pilihan designnya terbagi dalam klasifikasi kacamata untuk pria atau kacamata untuk wanita. Dan nggak cuma untuk yang mempunyai masalah dengan mata, di Polette ini juga menyediakan kacamata hitam. Cara ordernya gampang, kamu tinggal add to cart dan procedd to check out. Nanti kita akan terus dikirim email notifikasi update proses pemesanan kita. Kira-kita proses pembuatannya sampai kita terima produknya sekitar 3-4 minggu.

Note : biasanya untuk kerja sehari-hari kita lebih suka pakai kaca mata, karena rasanya lebih santai dan mata nggak capek, apalagi kalau kita harus berlama-lama kerja. Misalnya seperti saat sedang buat rencana design berikutnya di My Lovely Studio :D

Follow juga Social Media Polette Indonesia:
Facebook
Instagram


Buat kamu yang pengen tahu cara make up dengan menggunakan kacamata, jangan lupa cek juga post kita : Make up tips dan tutorial untuk pengguna kacamata

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar