ShareThis

Senin, 28 September 2015

Monday's Love Pick 114 : 3W Clinic Natural Make up Powder no 10

Kita berdua bukan orang yang suka pakai bedak untuk sehari-hari, paling untuk touch up aja, atau sebagai finishing. Tapi itu juga jarang banget, karena kita merasa suka ribet pakai bedak dan biasanya bedak bikin wajah terasa berat, maka itu kalau kalian perhatiin di blog ini agak jarang ngebahas tentang bedak. 

Walaupun begitu kita penasaran sama bedak 3W Clinic Natural Make up Powder, karena bedak ini rame banget reviewnya di internet. Jadi kita penasaran juga buat cobain. Kita pilih yang no 10 Translucent Pearl karena kita hampir nggak punya bedak yang warnanya tipis samar-samar dengan glitter tipis. Yang kita baca sebelumnya dari review-review di internet bahwa bedak ini tipis dan ringan. Hasilnya juga nggak bikin wajah seperti pakai topeng, nah makanya kita akhirnya memutuskan untuk mencoba.

Bedak ini packagingnya simple dengan warna merah.
Kemudian di dalamnya ada puff yang ukurannya pas untuk wajah. Nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil juga.
Untuk yang no 10 ini ada butiran glitter dan shimmer tipis yang hampir nggak terlihat di foto. Tapi sebetulnya cukup terlihat jelas kalau bukan di foto.
Bedaknya benar-benar tipis bahkan transparan. No 10 ini bukan untuk mengcover noda tapi untuk memberikan kilau cahaya pada wajah.
Kalau kamu perhatiin benar-benar di jari, ada seperti bintik-bintik putih. Itu sebenarnya adalah pantulan dari glitternya.

Pertama ngelihat glitternya yang begitu besar kita khawatir juga, takut waktu diaplikasikan ke wajah hasilnya ngejreng banget, tapi ternyata setelah diaplikasikan hasilnya nggak terlalu mencolok (kecuali kalau kamu pakai sangat banyak). Di foto ini glitternya nggak terlihat. Tapi untuk hasil before after-nya sendiri pun juga tidak terlihat jelas di foto.

Bedak ini mengkontrol minyak sekitar 4-5 jam. Membuat wajah terlihat lebih matte. Karena loose powder memang berfungsi untuk finishing, maka itu kita juga sadar bahwa bedak ini fokus utamanya bukan untuk menutup noda wajah. Tapi lebih ke arah mengkontrol minyak pada wajah. Nah karena bedak ini ada taburan shimmernya, maka membuat wajah jadi lebih bercahaya. Itu alasan kenapa kita suka dengan bedaknya.
Kita suka pakai bedak ini untuk acara-acara special atau pesta, karena shimmer bedaknya membuat wajah terlihat lebih 'bercahaya' tapi tetap bisa membantu wajah tidak terlihat berminyak. Untuk glitternya sama sekali nggak terlalu masalah buat kita, karena kecuali kalau dilihat dari jarak dekat banget (sekitar 20-30cm) baru glitternya terlihat jelas.
Warna no 10 memang cocok banget buat dipakai di pesta atau di saat kamu pengen wajahnya terlihat bercahaya XD
Beli di sini



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar