ShareThis

Senin, 12 Oktober 2015

Monday's Love Pick 116 : Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub

Produk Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub udah kita pakai sejak hampir 1 tahun yang lalu. Produk ini bisa dipakai sebagai masker, scrub, dan sabun cuci muka. Karena dari bahan natural jadi lembut di kulit. Produk ini cocok buat kita berdua, tapi yang lebih merasa efeknya langsung adalah Ai Ni karena kulitnya belakangan ini super sensitif, maka ini kali ini Ai Ni yang akan ngebahas tentang post ini :D

__________________

Seperti yang aku (Ai Ni) bilang sejak tahun ini kulitku super sensitif, jadi aku milih-milih banget buat pakai produk-produk perawatan. Aku sekarang lebih suka cari produk yang memang dikhususkan buat orang-orang yang kulitnya bermasalah, aku juga pilih produk dengan bahan natural. Bahkan untuk krim wajah aku pakai  Dewytree 7 Cut Facial Cream yang memang dikhususkan buat orang yang punya kulit sensitif. Untuk lengkapnya skincare rutinku bisa cek di sini.
Untuk sabun cuci mukanya, aku pakai Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub di pagi hari, dan aku udah nggak pakai sabun cuci muka lain lagi. Karena kalau pakai sabun cuci muka merk lain, entah kenapa kulitku 'mulai kumat'. Jadi aku sekarang cuma bisa pakai yang Feels Good Make me Clean.
Aku pakai di pagi hari untuk membersihkan wajah, tapi apabila aku memakai make up, aku tetap pakai make up remover. ^^
 

Description :
Kini ada pembersih wajah alami yang aman di kulit dari produk lokal Indonesia. Dapat membersihkan wajah secara alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Menggunakan oat dan susu yang membuat kulit putih bersih.

Cara pakai :
1. Sebagai pembersih wajah.
Campurkan dengan air. Gosok perlahan pada wajah.
Bilas sampai bersih.
2. Sebagai masker
Campurkan dengan air. Gosok perlahan pada wajah. Tunggu 3-5 menit.
Bilas sampai bersih.
3. Sebagai scrub
Campurkan dengan air. Gosok perlahan pada wajah selama 2-3 menit.
Bilas sampai bersih.

Pemakaian secara rutin dapat membantu :
Mencerahkan dan memutihkan.
Mengencangkan pori-pori.
Membersihkan kulit dari racun & radikal bebas.
Mengangkat sel kulit mati.
Membantu mengurangi bekas dan noda jerawat.


FREE Parabens, Mineral oil, Fragrance.

Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub ini juga ada ukuran 70 gram-nya yang lebih kecil sehingga kamu bisa mencoba sebelum membeli ukuran besarnya yang 160 gram.


Teksturnya seperti butiran kasar dengan warna putih. Dengan wangi yang lembut karena tidak mengandung pewangi buatan.
 Cara pakainya sangat mudah, cukup campurkan air seperti memakai sabun.
 Teksturnya akan berubah menjadi seperti bubur oat.
 Kemudian gosok secara perlahan pada wajah atau tubuh.

Foto ini pernah aku post di post ini bagaimana perkembangan kulitku. Sebelumnya merah adn sangat sensitif! Gampang banget merah, sekarang kalau pakai produk yang kurang cocok sedikit langsung merah. Bahkan sebelumnya aku pernah dikasih sabun cuci muka yang harganya hampir 1 juta rupiah, tapi kulitku malah merah dan meradang >.< Maka itu aku coba pakai yang bahannya natural, yaitu 
Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub ini, hasilnya kulitku jadi lebih tenang dan nggak rewel lagi. 


Selain itu produk ini juga ada tipe lainnya yaitu Wake me up untuk kulit kusam, Make me Glow untuk mencerahkan, dan Let Me Detox untuk kulit berjerawat :D 
Beli di sini

Memang produk ini harganya nggak terlalu mahal dibanding sabun cuci muka aku yang lain, tapi produk ini cocok banget buatku. Setelah hampir 5 tahun lebih ngeblog dan cobain produk sana-sini, aku punya kesimpulan bahwa produk mahal tapi kalau nggak cocok juga nggak bisa dipakai. Maka itu lebih baik produk yang cocok di kulit XD


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar