ShareThis

Senin, 19 Oktober 2015

Monday's Love Pick 117 : LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Dreamy and Stunner

Minggu ini kita memilih  LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Dreamy and Stunner sebagai pilihan di hari Senin. Kalau kamu udah sering mampir ke blog kita dalam minggu-minggu terakhir ini, kamu pasti sering lihat kita sebut ke dua lipstick ini, lipstick yang akhir-akhir ini kita gunakan. 

Alasan kenapa lipstick ini kita beli, karena kita memang nggak punya lipstick yang benar-benar matte. Sekarang kan memang lagi trend lipstick matte, jadi kita juga pengen coba. Kita pilih warna dreamy karena kita pengen punya lipstick matte yang warnanya nude sehingga bisa dipakai sering-sering. Kemudian kita juga pilih warna stunner, karena waktu pertama kita ngelihat warna ini kita langsung jatuh cinta dengan ungunya. Ini lipstick matte ungu terang pertama kita. Kita pernah punya lipstick ungu agak pink tapi nggak pernah yang benar-benar ungu :D Untungnya waktu dicoba cocok buat kita berdua.


Untuk ketahanan kedua lipstick ini cukup lama, karena bentuknya seperti lapisan yang menutup bibir, jadi benar-benar awet. Maka itu walaupun kamu punya warna bibir yang gelap atau nggak rata, lipstick ini bisa meng-cover sempurna. Kedua warnanya sangat intense dan pigmented banget. Cukup diaplikasikan 1-2 layer udah keluar warnanya. Karena teksturnya pekat, jadi setelah digunakan akan terasa sedikit lengket. Buat kita nggak terlalu masalah.

Bentuk tempatnya mirip lipgloss.

Aplikatornya mudah digunakan di bibir.

Untuk warna LA Girl Dreamy, warnanya nude dan warm. Cocok untuk make up simple, atau bisa juga dipadukan dengan make up smokey eyes.
Untuk warna LA Girl Stunner, warna ungunya cukup terang, sehingga nggak terlihat terlalu pucat atau seperti orang sakit. Menurut kita ungunya fun banget^^
Hasil lipstick LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss sangat matte. Walaupun begitu saat dipakai nggak bikin bibir kita yang gampang kering terlihat pecah-pecah (salah satu alasan kenapa kita sampai saat ini khawatir menggunakan lipstick matte karena takut bibir terlihat terkelupas, tapi ternyata kedua lipstick ini ok banget di bibir, nggak bikin bibir terlihat pecah-pecah).

LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Dreamy
Untuk Ai Ni, lipstick warna Dreamy ini digunakan dengan sedikit make up mata smokey eyes yang ringan, untuk menyeimbangkan warna bibir.
Sedangkan Eve menggunakan make up mata tipis sehingga hasilnya natural dan bisa dipakai untuk sehari-hari.

LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Stunner
Untuk warna stunner ini biar lebih amannya, gunakan make up mata natural seperti cokelat/ abu-abu/ hitam, karena warna liptick ungu udah cukup menjadi pusat perhatian. Jadi make up matanya lebih baik warna natural. Ada temen kita yang ragu pakai lipstick ungu, tapi ada juga yang suka banget. Ada yang waktu itu beli sampai beberapa buah lipstick ini untuk diberikan ke teman-temannya lagi, karena warna lipstick ini agak jarang didapatkan dari merk lain dengan harga yang terjangkau hehe^^


Kalau kamu tahu kulit kita berdua sangat berbeda jenisnya, Ai Ni lebih terang, dan Eve lebih gelap. Tapi kedua lipstick ini cocok banget di bibir kita, makanya jadi salah satu lipstick yang kita pakai sering-sering.

Kita suka banget semua warnanya, pengen koleksi lagi warna lainnya XD.

Kamu sendiri suka warna lipstick apa? :) Beli di sini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar