ShareThis

Senin, 26 Oktober 2015

Monday's Love Pick 118: Bella Nail Buffer - membuat kuku jadi mengkilap

Kita ini jarang banget ngerawat kuku, karena kita berdua cukup sibuk menggunakan jari-jari kita untuk banyak 'kerja kasar' (baca : cuci, motong, dan melakukan pekerjaan lainnya) yang membuat kita lebih gampang apabila kuku kita pendek dan simple aja (tanpa dibentuk-bentuk). Paling sering kita cuma pakai kutek, tapi sekarang udah jarang, karena sebagai designer yang bekerja di My Lovely Studio banyak juga kerjaan yang harus memaksa kita menggunakan cutter, gunting, menempel, dll sehingga kutek cepet luntur. Misalnya kalau sedang menggunakan lem dan di jari lagi pakai kutek, lemnya terus menempel di kutek, kutek di kuku langsung 'bolong' kalau lemnya dibersihkan. Jadi karena itu kita lebih suka kalau kuku kita pendek aja.  

Tapi kita suka banget kalau kuku terlihat mengkilap, biar terlihat lebih menarik gitu, maklum namanya juga perempuan. Duluuu banget pernah pinjem punya sepupu yang nail buffer dengan 4 sisi itu, ngeliat sepupu pakai nail buffer, kukunya cantik mengkilap banget, kita juga langsung beli dan pengen coba. Harganya murah meriah, nggak sampai Rp50.000. Tapi setelah beli, kita nggak bisa pakai! Bayangin nama kerennya sih 'beauty blogger' tapi nggak bisa pakai nail buffer LOL jadi ya sudahlah karena memang nggak bisa pakai gimana lagi. Udah digosok lama-lama pun sampai tangan pegel, kuku nggak mengkilap, mungkin nggak jodoh sama nail buffer. 

Kemudian sekitar awal bulan ini, temen kita dari Korea pinjemin alat nail buffernya yang dia bangga-banggain. Karena pernah kecewa dengan nail buffer tentu aja kita males buat mencoba apalagi waktu dikasi tau harganya lumayan juga >.<. Tapi karena dia memaksa yah udah daripada nggak enak hati mending dicoba. Gratis nggak ada salahnya dong coba.

Setelah coba gosok sampai di hati berpikir, nggak mungkin mengkilap. Tapi tau-taunya baru gosok 2-3 kali dengan asal-asalan dan males-malesan, kuku langsung MENGKILAP. Digosok tanpa tenaga udah mengkilap. Jadi senengggg akhirnya berhasil pakai nail bufer XD

Bella Nail Buffer ini adalah produk Korea dan bukan seperti nail buffer biasanya sehingga agak mahal. Bentuk packagingnya segitiga dengan warna kuning.

Tidak seperti nail buffer lainnya, hanya ada satu sisi aja yang dipakai, sehigga nggak repot cara pakainya.

Bentuknya simple dengan ujung agak lancip.

Nail buffer ini juga bisa bekerja sebagai nail file untuk membentuk kuku.

Cara pakainya gampang banget dan nggak memakan waktu lama. Karena cukup dengan satu step saja, yaitu digosok ke arah kanan dan ke kiri, kuku sudah terlihat mengkilap. Sama sekali nggak ribet. Bentuknya segitiga lancip diujung berfungsi untuk menjangkau di bagian ujung-ujung kuku. Cara bersihkannya, cukup dibersihkan dengan air dan sikat gigi. 
Setelah digunakan. Bisa terlihat bedanya sangat jelas, seneng banget XD Bisa dipakai juga di kuku kaki loh!

Maka itu produk ini jadi favorit kita saat ini untuk kuku :D 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar