ShareThis

Sabtu, 03 Oktober 2015

Review X2 Bio color grey by EXOTICON

Dulu mataku sempet gampang kering dan alergi pakai softlens, apalagi kalau softlensnya merk X2, tapi belakangan ini mataku udah nggak rewel. Jadi aku pengen coba softlens X2, aku pilih yang X2 Bio color karena dikatakan bahwa produk ini lebih nyaman dibanding X2 yang biasanya. Berikut reviewnya XD

Review X2 Bio Grey :
• Hasil dan warnanya natural, kalau dipakai tidak terlalu mencolok
• Diameternya 14.5 mm. Kandungan air 45%
• Membuat mata terlihat jadi lebih besar, otomatis wajah jadi terlihat cute
• Tipis dan nyaman untuk digunakan, cocok untuk sehari-hari
• Nggak bikin mata cepat kering, tahan sampai sekitar 5-6 jam baru harus ditetesi cairan softlens.
• Harganya murah dan terjangkau
• Mudah ditemukan di toko optik atau di online shop
• Masa pakai 6 bulan


Tone warnanya terdiri dari hitam dan abu-abu.

Hasil pembesarannya cukup besar, tapi karena warnanya hitam abu-abu hasilnya tetap natural.
Aku juga pakai softlens X2 Bio color grey by EXOTICON di post ini kalau kamu pengen lihat gambar lebih banyak.

Kesimpulan:
Warna yang aku pilih adalah warna grey karena aku memang mau pakai untuk daily use. Hasilnya tidak terlalu kelihatan mencolok karena menyatu dengan warna mata asli. Yang paling aku suka dari softlens ini adalah dia memberikan efek mata lebih besar sehingga jadi terlihat cute. Designnya bikin mata terlihat lebih polos (aku nggak ngerti gimana jelasinnya LOL).

Waktu pertama kali aku pakai softlens ini, temenku ada yang tanya kok kamu hari ini kelihatan lebih cantik, ada yang beda kayaknya. Padahal waktu itu aku lagi pake makeup yang super minim. Memang kadang hal kecil aja bisa bikin penampilan kita berubah :P

Biasanya aku nggak suka model softlens yang bikin efek enlargement karena mataku kecil, jadi kelihatan aneh kalau bola matanya terlihat besar. Tapi X2 Bio Grey ini cocok aja untuk aku pakai ^^

X2 Bio color grey by EXOTICON nggak bikin mata iritasi atau cepat kering. Bisa untuk seharian. Tapi tetap aku selalu bawa Refresh Contact (review di sini), obat tetes softlens untuk jaga-jaga.

Aku juga pengen coba warna lainnya XD Ai Ni sejak ngelihat aku pake softlens ini dia juga jadi pengen coba hehe^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar