ShareThis

Minggu, 01 November 2015

Fashion Corner : Fall Outfit Ideas

Walaupun blog ini banyak ngebahas tentang beauty, tapi banyak yang request tentang pakaian yang kita pakai untuk sehari-hari juga. Kita akan usahain untuk lebih sering-sering membuat post tentang OOTD^^

Meskipun negara kita bukan termasuk 4 musim dan tidak memiliki musim gugur, tapi fall outfit sedang menjadi trend saat ini. Maka itu kita jadi terinspirasi untuk menggunakan outfit dengan tema ini :) Walaupun musim gugur biasanya menggunakan outfit 'berat' karena cuaca mulai dingin, tapi karena kita di negara tropis, kita bisa menggunakan style outfit yang lebih simple tapi tetap mempunyai suasana 'fall'. XD


Aku mengkombinasikan faux leather jacket dengan flowery dress. Simple, tapi aku suka banget dengan dua kombinasi ini. Untuk rambut, aku angkat ke atas karena aku lebih ingin tampilan yang chic dan dewasa. Kalau kamu merasa terlalu simple bisa ditambahkan dengan aksesoris kalung. Tapi buat aku personally aku lebih suka bare neck seperti ini ^^

Bag: Mango
Jacket: Pull and Bear
Dress: Stradivarius
Shoes: New Look
Earrings: Lovely Diva


Salah satu yang membuat aku suka Body con dress ini, karena bagian leher belakangnya sangat menarik ketika dipakai (rounded neckline), selain itu dress ini juga pas di tubuh tapi nggak terlalu ketat, sehingga sangat nyaman digunakan^^ Dress ini hadiah dari temanku saat aku ulang tahun :)

Aku pakai gelang yang dikasih temenku dari Israel, aku suka gelangnya simple tapi sangat keren^^

Karena warna bajunya tidak terlalu mencolok dan cenderung 'nude', aku menggunakan makeup dengan lipstik LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Stunner warna ungu (review di sini) supaya make up terlihat eye catching. ^^ Menurutku penting banget untuk memadukan make up yang pas dengan tampilan pakaian yang aku pakai. Aku sering lihat banyak orang yang make up nya tebal, tapi pakaiannya kurang cocok dengan make up nya. Jadi aku selalu mengusahakan agar make up yang aku gunakan match dengan bajuku.


Make up yang digunakan:
Alis:
1.Holika Wonder Drawing 24Hour Auto Eyebrow (beli di sini)
2. Dolly Wink Eyebrow Mascara Maroon (beli di sini)

Mata:
1. BCL Make Mania Data Pencil Gel Eyeliner Deep Brown (beli di sini)
2. Koji DollyWink Smooth Eyeliner Pencil White (beli di sini)

Wajah
1.Cathy Doll AA air cushion soft spf45 (beli di sini)
2. e.l.f Studio Blush & Bronzer Compact St. Lucia (beli di sini)

Bibir:
1. Evete Natural Lip Balm (beli di sini)
2. LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Stunner (beli di sini)

______________________________
Untuk menyambut suasana fall, di Mylovelystudio.com kita juga mempersiapkan design-design untuk Fall/ Autumn loh^^ Kalau kamu pengen order bisa ke langsung ke

Website : Mylovelystudio.com
Instagram : @mylovelysister.studio






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar