ShareThis

Senin, 09 November 2015

Monday's Love Pick 119: Dr. Bronner's Magic Soaps

Akhir-akhir ini kita memang sedang mencari produk natural, maka itu untuk sabun mandi pun kita juga udah dari awal tahun ini pakai merk Dr. Bronner's Magic Soaps. Kita udah hampir cobain semua wangi dan aromanya. Untuk lebih lengkapnya akan kita bahas di post ini.

Description :

• All Natural Organic Certified Ingredients; Bio-Degradable;Packaged In 100% Post Consumer
• Recycled Bottles; No Animal Testing And Cruelty Free
• Top Selling Natural Soap In The USA

Other Ways Dr. Bronner’s Makes Higher-Quality Soaps:
Unlike most commercial soapmakers, who distill the glycerin out of their soaps to sell separately, we retain it in our soaps for its superb moisturizing qualities. We super-fat our bar soaps for a milder, smoother lather. We use natural vitamin E from sunflower seeds and citric acid from fermented tapioca to protect freshness.

We do not add any chelating agents, dyes, whiteners or synthetic fragrances. We use pure and powerful high-quality certified organic essential oils. Our liquid soaps are three times more concentrated than most so-called “liquid soaps” on the market, and they are only a few percent away from being a solid, which saves on packaging materials.

Our soaps are a superb value, costing less than less-concentrated, inferior detergent body-wash “liquid soaps.” Our soaps are most popular for at-home washing, but they are also the soap of choice for many campers and hikers, as they are biodegradable and nature-friendly. We also use better packaging; our plastic cylinder bottles are made from 100% post-consumer recycled (PCR) plastic.

Dari kiri ke kanan, review setiap aromanya:
Dr. Bronner's Magic Soaps 18-in-1 Citrus Orange Castile Liquid Soap
Wangi jeruk segar yang lembut, cocok buat dipakai di pagi hari karena memberikan energi dan semangat dengan aroma citrusnya.
Dr. Bronner's Magic Soaps 18-in-1 Peppermint Pure Castile Soap 
Wangi peppermint ini beraroma mint, sehingga cocok buat kamu yang suka sabun dengan aroma mint. Sabun ini memberikan kesegaran ekstra, dan menurut kita cocok banget buat negara tropis yang panas, karena mintnya membuat tubuh jadi lebih 'adem' dan segar.
Dr. Bronner's Magic Soaps 18-in-1 Rose Pure Castile Soap
Ini salah satu wangi kesukaan kita karena memang kita suka wangi mawar, aromanya sangat menenangkan dan sangat terasa aroma mawarnya. Wangi mawarnya pas, tidak terlalu menyengat dan membuat tubuh terasa relax dengan aromanya.
Dr. Bronner's Magic Soaps 18-in-1 Hemp Pure (Unscented Baby-Mild)
Yang ini nggak ada aromanya, dan sabun ini salah satu best seller dari Dr. Bronner's Magic Soaps karena cocok banget buat dipakai bayi bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun.
Dr. Bronner's Magic Soaps 18-in-1 Tea Tree Castile Liquid Soap
Membantu meredakan radang kemerahan pada kulit akibat jerawat karena mengandung tea tree ekstrak. Wanginya juga tea tree banget, bagi kamu yang suka wangi tea tree, sabun ini cocok banget wanginya.
Dr. Bronner's Magic Soaps 18-in-1 Eucalyptus Pure Castile Soap
Untuk wangi Eucalyptus ini cocok bagi kamu yang suka wangi minyak kayu putih, wanginya 'menghangkatkan' tubuh tetapi tetap memberi kesegaran juga. Wangi ini paling suka dipakai Mama kita, karena Mama kita suka aroma minyak kayu putih.

Dr. Bronner's Magic Soaps ini punya banyak aroma dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu, karena kita tiap bulan ganti 1 botol sabun, maka itu kita udah hampir cobain semua rasanya^^

Salah satu alasan kenapa kita suka Dr. Bronner's Magic Soaps karena walaupun natural tapi busanya cukup banyak. Biasanya sabun yang bahannya natural busanya sedikit, tapi merk Dr. Bronner's Magic Soaps ini lumayan banyak juga busanya saat dipakai untuk mandi.
Biasanya kita menggunakan sponge mandi atau sikat mandi dengan produk ini.
Busanya cukup banyak, tapi memang tidak sebanyak seperti sabun pada umumnya :)

Karena produk dari Dr. Bronner's Magic Soaps ini menggunakan bahan alami, semua wanginya pun soft dan lembut, sehingga cocok buat kita yang memang nggak suka produk yang wanginya terlalu keras. Sabun yang wanginya terlalu keras bikin pusing. Setiap wangi dari sabun Dr. Bronner's Magic Soaps ini juga punya efek aromatheraphy, jadi bisa dipakai sesuai keinginanmu.

Produk ini banyak banget fungsinya juga, berikut yang kita dapatkan dari FAQs bahwa disebut “18-in-1” kegunaan karena bisa digunakan untuk membersihkan wajah, sabun mandi, sabun cuci tangan, shampoo, merendam, shaving, menggosok gigi, membersihkan buah, aromatheraphy, mencuci piring, laundry, membersihkan lantai, all purpose cleaning, membersihkan jendela, toilet, binatang peliharaan, mengkontrol debu, membunuh semut, dan sebetulnya masih banyak lagi kegunaan produk ini.

Karena produk ini natural, sehingga ramah lingkungan sehingga baik untuk menjaga bumi kita ini^^

Kita cuma pakai produk ini untuk sabun mandi dan kadang-kadang untuk wajah. Kita belum pernah pakai untuk cara lainnya. Entah kenapa kalau untuk sikat gigi rasanya belum terbiasa menggunakan produk ini, walaupun bisa digunakan yang rasa peppermint untuk menyikat gigi tapi kita belum pernah coba. Kita juga nggak pakai produk ini untuk bersih-bersih rumah karena memang walaupun konsepnya adalah sabun dengan bahan natural sehingga ramah lingkungan, tapi kalau dipakai untuk bersih-bersih rumah rasanya kurang ramah di kantong LOL. Menurut kita sabun ini agak mahal, jadi sayang buat bersih-bersih hehe. Tapi kita baca reviewnya di Google banyak yang pakai untuk bersih-bersih, untuk hewan peliharaan, cuci piring, baju dll.

Kita suka sabun ini karena yang pertama adalah pastinya natural, dan kedua wanginya itu loh bener-bener enakkkkk seperti aromatheraphy. Terus sabunnya juga lembut di kulit dan nggak bikin kulit kering sesudahnya. 

Review dari Dr. Bronner's Magic Soaps udah banyak banget di internet, karena sabun ini udah ada sejak 150 tahun yang lalu dan sudah dikelola oleh 5 generasi.

Menurut kita, kita juga suka dengan misi dari sabun ini untuk menjaga lingkungan yang lebih baik seperti yang ditulis dari websitenya:
Dr. Bronner's All-One Mission
Dr. Bronner’s is a family business committed to honoring the vision of our founder Dr. E.H. Bronner by making socially and environmentally responsible products of the highest quality, and by dedicating our profits to help make a better world.
ALL-ONE!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar