ShareThis

Senin, 30 November 2015

Monday's Love Pick 121 : Illi Rice Powder Foam

Salah satu yang paling cepat habis di rumah adalah sabun cuci muka, karena kita biasanya cuci muka dua kali, pagi dan malam sebelum tidur, makanya kita lumayan suka ganti-ganti merk sabun cuci muka. Kita pilih Illi, karena memang udah dari dulu suka sama body lotionnya yang punya wangi mewah, jadi sekarang kita juga pengen cobain sabun cuci mukanya. Selain itu kita juga pilih merk Illi ini karena ukurannya lumayan besar (150 ml) jadi nggak cepet habis dan tahan lama. XD

Produk Illi Rice Powder Foam menggunakan bahan herbal :
Rice yang berfungsi untuk mencerahkan
Ginseng untuk mengencangkan dan menjaga kulit tetap elastis
Soy beans melembabkan
Camellia oil membuat kulit tampak bercahaya dan awet muda
Ginseng flowers yang dipatenkan, membuat wangi Illi sangat mewah dan menawan

Packagingnya simple dan sangat elegant, dengan warna peach yang soft.

Teksturnya sama seperti sabun cuci muka mahal lainnya, padahal harga sabun cuci muka Illi nggak sampai Rp 300.000 tapi mirip sama sabun cuci muka yang harganya sekitar Rp 500.000 ke atas. Teksturnya creamy, lembut, dan nggak bikin keset kulit, tapi nggak bikin berminyak juga. Teksturnya enakkkkk banget saat digunakan untuk cuci muka. Gampang dibusakan dan aromanya itu loh mewah banget! Terasa banget seperti pakai produk mewah.
Setelah digosok dengan air, akan ada butiran yang sangat halus yang hampir nggak terlalu terasa sama sekali. Pada awalnya kita nggak tau ada butiran-butiran halus itu, tapi setelah beberapa kali pakai, baru sadar ternyata di sabun cuci muka Illi Rice Powder Foam ini ada butiran halusnya.
Produk ini juga cocok banget di kulit Ai Ni, walau kulitnya sensitif banget, tapi dia cocok pakai Illi Rice Powder Foam, jadi di pagi hari Ai Ni pakai Feels Good Make Me Clean (review di sini), di malam hari pakai sabun cuci muka ini, kulitnya jadi lebih lembut dan nggak merah-merah!
Menurut kita sabun cuci muka ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang punya masalah kulit kusam, gelap, berpori-pori besar, dan pengen punya kulit lebih cerah dan halus.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar