ShareThis

Kamis, 31 Desember 2015

Personal 18 : Sharing some memories and favorite photos 2015

Kumpul makan untuk kebersamaan adalah hal yang suka kita lakukan. 

Waktu santai kita banyak dipakai untuk baca buku :) Di tengah kesibukan tahun ini, kita tetep maksain diri untuk punya waktu santai baca buku. 

Tahun ini kita seneng banget karena punya Brand sendiri yaitu My Lovely Studio. 

Make up sebelum pergi. Kita selalu make up bareng karena barang make up yang kita pakai selalu dipakai barengan^^

 Selfie sebelum mandi :P

Tahun ini kita sempat nginep di hotel Marriot Jordan. Tempatnya enak banget dan luas juga.


Lazy day OOTD

Kita adalah orang yang suka tidur, dan bangun pagi lumayan sulit buat kita LOL XD

Kalau lagi jalan-jalan kita selalu bawa kamera kecil kita yang udah lama setia menemani kita. Pengen banget upgrade kamera, tapi tahun ini belum kesampaian >.<

Tes cahaya untuk latihan foto. 

Salah satu foto yang paling kita suka adalah foto bareng keluarga^^

Tahun ini udah berlalu, rasanya cepet banget. Kita mau ucapin terima kasih untuk semua pembaca yang udah sering mampir ke blog ini. Support kalian penting banget buat kita berdua!!! Thank you!

Kamu juga bisa cek foto favorit kita tahun 2014 di sini ^^ 

Senin, 28 Desember 2015

5 Produk yang Tidak Cocok

Kali ini, kita pilih 5 produk yang nggak terlalu cocok di kita. Kalau kamu ikutin blog kita, kita kebanyakan review produk yang kita suka dan cocok. Produk yang kurang cocok jarang kita review di blog karena keterbatasan waktu jadi kita lebih memilih untuk review produk yang kita suka aja. Tapi kali ini, kita akan bahas 5 produk yang nggak cocok untuk kita. Kalau kamu pengen tahu berikut produknya:

1 SKINFOOD Super Butter Multi Cream
Kita coba ini karena kita pikir bisa dipakai sebagai multi cream, untuk wajah dan dan tubuh. Tapi produk ini terlalu lengket, lama menyerap, dan hasilnya nggak terlalu membuat kulit terlihat ada perbedaan yang signifikan. Saat dipakai di area kulit yang sangat kering dan mengelupas kurang begitu ada efek, karena krimnya susah banget untuk menyerap ke lapisan dalam kulit karena krimya sendiri punya tekstur yang terlalu pekat. Untuk packagingya sebetulnya lucu banget, walaupun agak sedikit repot menyimpannya.

2 SKINFOOD Black Pomegranate Touch Mask
Produk ini nggak masalah buat Eve sebetulnya, tapi nggak cocok buat Ai Ni karena setelah pakai ini kulit Ai Ni langsung perih dan merah-merah. Padahal kita memang suka coba-coba sleeping pack yang baru untuk dipakai sebelum tidur (tapi malah kembali lagi ke Dewytree Collagen peptide series Sleeping mask karena udah cocok). Sleeping pack sangat membantu untuk membuat kulit kita jadi lebih sehat. Tapi SKINFOOD Black Pomegranate Touch Mask malah bikin kulit Ai Ni perih. Walaupun begitu sebetulnya produk ini lumayan enak dipakai teksturnya karena punya efek dingin dan bentuknya gel.

 3 BRTC Jasmine Water Balm
Kita suka banget punya wajah yang terlihat nge-glow gitu, maka itu kita penasaran sama produk Jasmine Water Balm ini. Tapi produk ini terlalu lengket dan nggak bisa menyerap ke kulit sama sekali jadi muka terlihat greasy dan berminyak (bukan glow yang kita mau). Teksturnya seperti lip balm dan lengket. Menurut kita terlalu berminyak untuk dipakai sehari-hari.

4 B&C Browlash Ex Water Strong Liquid Liner (Black)
Kita beli ini karena pengen punya eyeliner yang ujungnya lancip, dan eyeliner ini dikatakan punya ukuran 0.1 mm felt tip sehingga bisa memberikan garis yang sangat tipis. Tapi sayangnya eyeliner ini nggak bisa membuat garis tipis dan warna hitamnya lebih ke arah abu-abu (kurang pekat). Untuk ketahanannya cukup awet, tapi sayang bukan ini eyeliner yang kita cari. Akhirnya kita tetap menggunakan eyeliner favorit kita yang lama.

5 Softlens Ice No 1 Brown 
Kita beli softlens Ice No 1 Brown ini karena kita pernah punya warna abu-abu yang kita pernah review di sini, kita suka banget yang warna abu-abu itu, dipakainya nyaman dan motifnya bisa bikin mata jadi lebih menarik. Tapi sayangnya waktu kita beli yang warna cokelat ini sakit banget dipakai di mata, padahal motifnya lumayan bagus walaupun menurut kita tetep lebih bagus yang abu-abu. Kita nggak tahu apa kita dapet produk cacat atau memang yang type ini nggak nyaman di mata. Akhirnya cuma dipakai sekitar 10 detik langsung cepet-cepet dilepasin di mata karena perih banget. 

Walaupun produk di atas nggak cocok buat kita, tapi belum tentu produk ini nggak bagus atau produk gagal karena setiap orang punya kebutuhan skin care/ make up yang berbeda. Tapi yang mau kita bilang di sini, kita sering banget beli produk yang nggak cocok juga. LOL  


Selasa, 22 Desember 2015

Personal 17 : Things I Love About My Mom - Selamat Hari Ibu!



Kita sering cerita bahwa kita deket banget sama Mama kita. Dan untuk post Hari Ibu ini kita buat post 21 hal tentang Mama kita :
1. Mama kita selalu mendukung kita dan sabar banget sama kita bahkan di saat kita lagi sangat nyebelin :P
2. Kalau kerja di kantor pulang ada masalah misalnya dimarahi atasan atau masalah kerjaan lainnya, langsung pulang-pulang ngadu ke Mama dan curhat ke Mama, semua masalah dan beban rasanya berkurang jauh.
3 Mama kita jaraaang marah, kecuali kalau kita udah keterlaluan LOL >.<, tapi setiap kali marah, Mama langsung gampang baik lagi.
4. Mama kita pemalu, nggak terlalu bisa ngomong, orangnya polos, bukan type Mama yang cerewet dan semua hal tersebut buat kita bikin kita tambah sayang Mama, walaupun Mama bilang Mama sebetulnya pengen jadi Mama-Mama yang hebat. Tapi menurut kita Mama kita sangat hebat!
5. Senyumannya bikin hari kita jadi lebih ceria
6. Mama kita adalah teman baik kita, kita bisa ngadu dan cerita semua hal ke Mama kita tanpa takut dihakimi atau diceramahin karena Mama adalah pendengar yang baik.
7. Waktu kita remaja, kita kuliah jauh dari Mama, dan di saat temen-temen kita kenal yang namanya 'kehidupan bebas', kita malah kenal Tuhan Yesus, semua karena Mama yang selalu doain kita.
8. Mama kita selalu jadi pilar doa buat keluarga, setiap keluarga lagi ada masalah, Mama kita selalu doain. Keluarga kita bisa kompak sampai sekarang karena Mama selalu setia dan menjadi 'kekuatan' buat setiap masalah.
9. Mama kita nggak terlalu bisa masak, dan masakannya bukan masakan terenak kalau orang lain makan, makanya kita lumayan sering makan di luar. Tapi walaupun begitu kita paling suka masakan Mama kita, rasanya di dalam masakan Mama ada sentuhan tangan Mama yang bikin makanan yang rasanya biasa jadi kangenin!
10. Kalau kita sakit, kita butuh Mama kita. Dulu waktu kuliah sakit, pasti langsung telpon Mama dan kalau telpon Mama sakitnya mendingan. Kalau sekarang Mama di samping kita, kalau sakit minta Mama peluk dan suapin bubur rasanya enak XD Iya memang kita bukan anak-anak lagi, tapi kalau sakit seneng kalau disuapin Mama LOL
11. Temen kita banyak yang comment positif tentang gaya berpakaian kita, sebetulnya style fashion kita terinspirasi dari Mama, kebanyakan kalau beli baju sama Mama atau Mama yang pilihin. Walaupun beliau bajunya simple banget dan nggak fashionable sama sekali, tapi beliau suka beliin kita baju yang lebih fashionable dan kasih tau apa yang cocok apa yang nggak.
12. Mama kita waktu diajarin pakai internet nggak mau, dengan alasan udah tua nggak kepake, tapi setelah kita paksa buat belajar, sekarang ketagihan dan hobbynya nonton Youtube LOL
13. Selalu nolong kita setiap kali kita nemuin masalah dan jalan buntu.
14. Mama kita selalu ngajar kita untuk selalu kuat dan kasih tau kita setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
15. Walaupun kita kadang-kadang melakukan hal yang Mama nggak suka atau membuat Mama kecewa, tapi Mama selalu dipihak kita dan selalu sayang sama kita.
16. Waktu keadaan keuangan kurang baik saat kita remaja, Mama kita tetap masih suka berusaha membuat kehidupan kita tetap baik, sehingga kita selalu merasa berkecukupan.
17. Mama jarang mengeluh kalau lagi ada masalah atau lagi sakit, kecuali kalau sampai sakit parah. Baru-baru ini tangan Mama setelah bangun tidur sakit nggak bisa digerakan sama sekali, karena sakit banget Mama sampai nangis walaupun udah ke dokter, sakitnya berlangsung beberapa hari (Mama hampir nggak pernah nangis sama sekali karena sakit, Mama lebih suka nahan dan diem kalau sakit) Tapi kali ini sakitnya parah sampai beliau nangis. Di hari ke tiga, Ai Ni juga sakit demam nggak bisa bangun dari ranjang, walaupun Mama tangannya sakit banget, tapi beliau masih maksain diri buat bubur dan olesin Ai Ni Vicks. Terharu banget ;') Kasih Mama bener-bener luar biasa.
18. Mama kita selalu mengajar kita terbuka terhadap hal-hal baru dan belajar menerima orang tanpa menghakimi orang lain.
19. Mama kita selalu malu kalau kita peluk, tapi tetep aja kita peluk, karena pelukan Mama bikin perasaan jadi lebih baik.
20. Mama membuat merasa kita dicintai walaupun kita sedang sedih dan merasa nggak ada orang yang mengerti.
21. Kita selalu minta Mama baca blog kita sebelum kita publish, biar Mama bisa 'sensor' kata-kata yang nggak baik yang nggak perlu ditulis. LOL

Setiap kali kita cerita tentang hubungan kita tentang Mama ke orang lain, banyak orang yang nggak deket sama Mamanya. Walaupun kamu adalah orang yang deket sama Mama atau nggak, tapi kasih seorang Ibu itu nggak tergantikan!
Waktu awal remaja dulu kita sempet nggak deket sama Mama, tapi sekarang hubungan kita sama Mama makin dekat banget. Waktu di gereja pernah ada orang kesaksian, Tuhan kasih dia berlian yang besar dan mahal, saat kita denger itu, kita sadar Tuhan kasih kita sesuatu yang jauh lebih indahhhh dari berlian, yaitu Mama kita. :) Mama kita nggak bisa tergantikan dengan apa pun dalam hidup kita, dan kita selalu bersyukur sama Tuhan untuk Mama.

Selamat Hari Ibu!!!

Senin, 21 Desember 2015

Monday's Love Pick 122 : Having fun with Craving Party!!!

Kalau kamu follow Instagram dan Facebook kita, kita sempet post beberapa gambar dengan produk dari @CRAVINGPARTY, sebenarnya sih @CRAVINGPARTY  cuma minta post di Instagram, tapi karena ternyata setelah sampai barangnya kita suka banget, jadi kita pilih sebagai Monday's Love Pick minggu ini XD Siapa tau juga ada pembaca yang memang lagi cari balon lucu-lucu seperti ini untuk pesta natal dan tahun baru yang semakin dekat ini^^

Jadi @CRAVINGPARTY menjual peralatan pesta sehingga bikin pesta kamu semakin meriah. Dari dulu kita pengen beli balon-balon lucu seperti ini, tapi nggak tahu beli dimana, karena di mall jarang jual. Waktu tahu @CRAVINGPARTY ternyata jual produk seperti ini dan nawarin kita buat review kita seneng banget!

Yang dikirim ke kita adalah balon santa dan balon snowman yang super lucu dan cute!


Selain itu juga dikirim tulisan Merry Christmas Silver yang cantik banget!

Pertama produknya sampai, kita agak bingung, karena semua belum dipompa dan kita nggak punya alat pompanya. Ternyata @CRAVINGPARTY juga mengirimkan alat pompa portable kecil ini. Jadi gampang banget untuk memompa semua balonnya. Karena kita belum pernah punya balon seperti ini, kita agak terintimidasi juga dengan cara memompanya. Ternyata nggak sesusah yang kita bayangkan, setelah dipompa nggak perlu disegel lagi, tapi untuk amannya boleh juga ditambahkan selotip.

Berikut penjelesan dari @CRAVINGPARTY 
Untuk balon foil, sebetul nya setelah ditiup, itu akan menutup sendiri (automatic sealed) di bagian pentil nya dengan cara menekan2 bagian pentil nya saja. Jadi nggak perlu extra selotip lagi untuk merekatkan bagian pentil nya, hanya kalo mau lebih safe dan awet, boleh juga ditambahkan selotip untuk menyegel nya ya. ;)

Beberapa contoh produknya bisa cek di instagram @CRAVINGPARTY 




Merry Christmas semua XD

Beli di sini :
PARTY SUPPLIES & DELICIOUS SNACK. 
JUAL BERBAGAI JENIS BALON, PARTY SUPPLIES & SNACK. 
SATUAN/GROSIR. JAKARTA. 
WA/SMS : 0898 628 6758 
LINE : wave_store

Rabu, 16 Desember 2015

Thursday's Tips 114 : Tips mencatok agar rambut tidak rusak

Ini adalah lanjutan dari Thursday's tips tentang rambut, karena kita sering ngebahas kita suka pakai alat catok maka kita sering banget ditanya, catok setiap hari rambutnya apa nggak rusak? Untuk jawab pertanyaan ini sebetulnya agak susah dijawab. Kenapa? Karena jawabannya relatif.


Kita pernah bilang, kita pernah baca blog duluuu banget, ada satu cewek yang bilang bahwa dia selalu mencatok rambutnya setiap hari dan dia bilang rambutnya nggak rusak sedikit pun, tetap shiny dan halus. Dia juga pasang foto dan rambutnya yang bagus. Memang mungkin rambutnya type yang kuat dan nggak gampang rusak. Buat kita sendiri, rambut kita memang udah dari sananya nggak kuat, cepet patah dan cepet pecah-pecah. Jadi walaupun nggak dicatok aja, memang udah tumbuhnya seperti itu. Kalau udah tumbuh agak panjang pasti akan ada belahan. Kenapa kita tahu? Dari SMP-SMA kita nggak pernah sekalipun dicatok. Belum kenal yang namanya alat itu, tapi rambut kita di jaman itu memang udah gampang pecah-pecah. Berarti itu memang bawaan rambut kita seperti itu. Jadi kita pikir daripada rambut mengembang parah dan terlihat seperti singa >.<, mending kita catok. Setelah catok rambut kita udah nggak mengembang. Apakah rambut kita langsung rusak parah? Rambut kita tetap sama seperti dulu, gampang patah dan ada belahannya. Jadi kita pikir dicatok dan nggak dicatok tetap aja rambut kita gampang patah. Tapi kita memilih dicatok karena buat rambut kita lebih rapi, lebih tertata, dan nggak mengembang lagi. Walaupun begitu bukan berarti kita asal-asalan, semau-maunya nggak peduli sama rambut.

Kita berusaha jawab berdasarkan pengalaman kita dan apa yang kita dengar dari orang lain tentang cara mencatok yang 'aman buat rambut'. Walaupun kita selalu rekomendasi alat yang kita pakai, bukan berarti kita promosiin produk tersebut dan bilang bahwa produk tersebut baguuuus banget, nggak akan buat rambut rusak sama sekali walaupun kamu pakainya sembarangan. Tetep ada hal yang perlu diperhatiin :D

Berikut tips yang kita lakuin agar saat mencatok rambut tidak gampang rusak:
1. Jangan pernah mencatok dalam kondisi basah atau setengah basah. 
Ini sangat merusak rambut! Saat rambut basah, rambut dalam kondisi yang sangat rapuh jadi tunggu rambut kering dahulu baru catok. Kita kalau ke salon kadang-kadang suka dicatok ketika rambut masih 80-90% basah. Maka itu kita lebih milih catok sendiri di rumah.

2. Gunakan serum
Kita tahu, kadang-kadang males pakai serum, dan kita sering buru-buru apalagi pagi-pagi. Tapi saran kita lebih baik jangan lewati langkah ini. Cukup pakai sedikit aja udah sangat membantu memberi perlindungan pada rambut. Nggak perlu menggunakan yang mahal-mahal, kita pakai merk Matrix ini, dan bisa tahan sampai 1 tahun karena cukup pakai sedikit aja.

3. Cek suhu saat mencatok
Ada catokan yang ada suhunya, ada yang nggak tidak ada. Apabila ada suhu yang bisa diatur di alat catokan, atur terlebih dahulu suhunya. Kalau rambutmu tipis dan nggak terlalu mengembang, gunakan suhu yang rendah, apabila rambutmu agak mengembang gunakan suhu yang lebih tinggi. Untuk kita sendiri kita pakai sekitar 150 derajat, karena kalau di bawah itu hasilnya 'nggak mempan' di rambut kita. Kalau mau cepet-cepet dan buru-buru baru kita menggunakan suhu maksimal 200 derajat.
Apabila kamu bingung, kamu bisa coba acuan di bawah ini :
Untuk rambut tipis dan sangat rapuh : dibawah 150 derajat
Untuk rambut tebal/ normal : 150 - 175 derajat
Rambut sangat tebal : 175 - 200 derajat

4. Pilih alat catok yang berkualitas
Alat catok yang kita pakai pernah kita bahas di sini, bisa jadi alat catok, bisa jadi alat curly juga. Kita cari yang bahannya ceramic. Bahan ceramic dapat mendistribusikan panas dengan baik. Dulu kita pernah pakai yang bahannya nggak jelas, itu parah banget. rambut rusak tapi hasilnya rambut nggak lurus sama sekali! Kita pernah pakai merk yang harganya jutaan, tapi hasilnya sama aja sama yang sekarang kita pakai, jadi kita akhirnya tetap pakai yang ini.

5. Sisir rambut terlebih dahulu sebelum mencatok
Jangan pernah mencatok rambut saat rambut kusut, tips ini kita pelajari waktu ke salon, di kasih tau sama stylish-nya bahwa saat mencatok rambut harus disisir (kalau bisa serapi mungkin), rambut kusut lebih rapuh dan mudah patah saat dicatok, sehingga hasilnya nggak maksimal.

6. Perlu latihan
Banyak yang tanya ke kita, kenapa rambutnya udah dicatok tapi baru beberapa jam udah ngembang lagi. Dulu waktu pertama kali kita punya alat catok dan belajar pakai alat catok, itu yang kita alamin. Karena kita belum benar-benar bisa pakai alat catoknya dengan benar, sehingga catoknya nggak rapi dan rambut langsung ngembang padahal baru dicatok. Saran kita latihan terus sampai kamu terbiasa dengan alat catokmu. Cara paling baik buat belajar catok adalah, kamu pergi ke salon, kemudian kamu minta rambutmu dicatok sama stylishnya, kamu perhatiin cara dia catok dan pelajari cara dia mencatok rambutmu sehingga kamu bisa ikutin di rumah (latihan kuncinya!). Biasanya stylish yang ahli akan mencatok dengan cepat dan rambut nggak rusak. Jangan cari stylish yang nggak bisa mencatok. Dulu karena buru-buru mau pergi nggak sempet keramas, Ai Ni ke salon deket rumah yang agak sepi buat keramas + catok. Setelah dicatok rambut Ai Ni langsung frizzy, kasar, dan dalam 2 jam langsung mengembang lagi. Padahal harga salonnya nggak murah >.< Kalau tau begitu, mending catok sendiri.

7. Catok sedikit-sedikit
Saat mencatok, jangan ambil sekaligus banyak, ambil sedikit-sedikit. Sekaligus mencatok rambut dalam jumlah banyak bikin hasil catokan nggak maksimal. Maka itu lebih baik sedikit-sedikit. Untuk yang rambutnya tebal memang butuh ketelatenan agar hasilnya sempurna :D

8. Gunakan conditioner setiap kali keramas
Dengan memakai conditioner, rambut akan lebih lembut dan nggak terlalu kasar, sehingga saat dicatok rambut lebih gampang dan nggak kusut. Walaupun kelihatannya sepele, tapi ini sangat membantu banget! Conditioner di rumah kita cepet banget habis, maka itu kita selalu beli ukuran yang besar XD


Seperti yang kita tulis di awal post ini, ada orang yang tiap hari dicatok tapi nggak masalah, tapi untuk kita sendiri, kita berusaha untuk nggak mencatok setiap hari. Kita mencatok sekitar seminggu 2-3 kali saja. Kalau kamu mau mencatok seminggu sekali atau hanya ketika ada acara penting aja juga nggak masalah, tergantung kebutuhan setiap orang :D

Senin, 14 Desember 2015

Most loved : 10 Monday's Love Pick favorit kita di tahun 2015

Tahun ini sudah hampir berarkhir, sama sekali nggak terasa 1 tahun uda lewat begitu cepat. Kita akan buat post tentang 10 Monday's Love Pick favorit kita di tahun 2015. Kalau kamu mau tahu pilihan kita tahun 2014 cek post ini :D.

LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Dreamy and Stunner
Matte tetap menjadi musim tahun ini seperti tahun lalu, maka itu banyak brand yang berlomba-lomba mengeluarkan lipstick dengant tekstur matte. Salah satunya adalah merk LA Girl, harganya terjangkau dan pilihan warnanya banyak XD Tahan lama dan warnanya cantik di bibir^^

Peeling adalah produk favorit kita yang paling sering kita pakai untuk perawatan wajah. Dewytree mengeluarkan peeling terbarunya yang cocok buat kulit kita, termasuk kulit Ai Ni yang tahun ini super sensitif. Teksturnya lebih gampang digunakan dibandingkan produk sebelumnya!

Dewytree Squalane Pure Beauty Oil 30ml
Produk beauty oil adalah produk 'wajib' buat kita saat kulit lagi rewel dan bermasalah. Kulit kusam dan tidak bercahaya sangat tertolong dengan adanya beauty oil ini. Kita campurkan pada bb cream atau pada krim malam sebelum tidur, hasilnya kulit lebih glowy dan sehat.

Akhir-akhir ini, kita untuk sehari-hari jarang pakai make up yang tebal untuk keluar rumah. Karena kesibukan pengennya pakai produk ringan yang gampang dibawa kemana-mana untuk touch up. Cathy Doll Air Cushion ini teksturnya ringan dan terasa tidak memakai apa-apa, cocok untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream
Sebetulnya nggak hanya gel cream nya aja yang kita suka dari Dewytree seri snail ini, toner, serum, dan krimnya pun cocok banget buat kita berdua. Salah satu kelebihannya adalah, produk ini kalau dipakai bisa ada efek dinginnya di kulit, jadi kulit terasa segar dan lembut banget setelah pemakaian. Banyak yang tanya kenapa kulit Eve sekarang jadi jauh lebih bagus setelah kita buat beberapa video di tahun ini, salah satu jawabannya adalah karena Eve sekarang cocok banget dengan seri ini :)

Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub 
Ini produk yang cocok banget untuk kulit Ai Ni yang super sensitif, sejak pakai produk Make Me Clean, kulit Ai Ni udah nggak merah meradang seperti sebelumnya. Dipakai di pagi sehari saat mencuci muka dan sering dipakai juga sebagai masker wajah saat wajah 'meradang merah' untuk membantu menenangkan kulit.

Illi Rice Powder Foam
Butiran lembut dari rice powder foam Illi, membantu membersihkan kulit sampai bersih. Selain itu wanginya yang enak bikin perasaan juga enak LOL! Isi produk ini juga banyak dan bisa dipakai cukup lama oleh kita berdua, jadinya lebih hemat XD

Overnight Muesli Superfood
Salah satu sarapan atau snack kita sehari-hari, praktis, lebih sehat dan nggak bikin perut gendut :P Tahun ini kita berdua berhasil nurunin berat badan karena kita berusaha untuk menjaga makanan dengan makanan yang lebih sehat dan mengurangi makanan berlemak. Hasilnya nggak instant, tapi hasilnya cukup terlihat selama 1 tahun ini. Banyak yang bilang kita berdua lebih langsing LOL XD Cewek mana yang nggak seneng kalo dibilang lebih langsing hehe.

Evete Naturals Lip Balm
Bukan rahasia lagi bibir kita berdua super kering, lip balm udah jadi produk wajib yang kita bawa kemana-mana, karena produk ini sering kita pakai, kita pengen cari yang natural. Evete Lip balm ini jadi pilihan kita. Ada 5 rasa juga sesuai kesukaan si pemakai! Produk ini juga adalah produk buatan lokal. Pokoknya suka banget sama semua produk dari Evete.

10 BCL Make Mania Data Gradation Tip Shadow Light Brown dan Pencil Gel Eyeliner Deep Brown
Sejak ketemuin kedua produk ini, mata kita udah jarang smudge kaya panda lagi. Kita udah pakai sampai 4 x ganti eyelinernya karena kita kembali lagi ke produk ini setelah produk ini habis. Memang produk ini cepet habis karena kita pakai tiap kali keluar rumah, sampai saat ini belum ada merk lain yang kita percaya untuk eyeliner. Sejak pakai ini juga banyak yang tanya ke kita, kok eyeliner matamu nggak pernah luntur seharian, kita selalu jawab kita pakai produk Jepang ini untuk eyeliner :D