ShareThis

Senin, 28 Desember 2015

5 Produk yang Tidak Cocok

Kali ini, kita pilih 5 produk yang nggak terlalu cocok di kita. Kalau kamu ikutin blog kita, kita kebanyakan review produk yang kita suka dan cocok. Produk yang kurang cocok jarang kita review di blog karena keterbatasan waktu jadi kita lebih memilih untuk review produk yang kita suka aja. Tapi kali ini, kita akan bahas 5 produk yang nggak cocok untuk kita. Kalau kamu pengen tahu berikut produknya:

1 SKINFOOD Super Butter Multi Cream
Kita coba ini karena kita pikir bisa dipakai sebagai multi cream, untuk wajah dan dan tubuh. Tapi produk ini terlalu lengket, lama menyerap, dan hasilnya nggak terlalu membuat kulit terlihat ada perbedaan yang signifikan. Saat dipakai di area kulit yang sangat kering dan mengelupas kurang begitu ada efek, karena krimnya susah banget untuk menyerap ke lapisan dalam kulit karena krimya sendiri punya tekstur yang terlalu pekat. Untuk packagingya sebetulnya lucu banget, walaupun agak sedikit repot menyimpannya.

2 SKINFOOD Black Pomegranate Touch Mask
Produk ini nggak masalah buat Eve sebetulnya, tapi nggak cocok buat Ai Ni karena setelah pakai ini kulit Ai Ni langsung perih dan merah-merah. Padahal kita memang suka coba-coba sleeping pack yang baru untuk dipakai sebelum tidur (tapi malah kembali lagi ke Dewytree Collagen peptide series Sleeping mask karena udah cocok). Sleeping pack sangat membantu untuk membuat kulit kita jadi lebih sehat. Tapi SKINFOOD Black Pomegranate Touch Mask malah bikin kulit Ai Ni perih. Walaupun begitu sebetulnya produk ini lumayan enak dipakai teksturnya karena punya efek dingin dan bentuknya gel.

 3 BRTC Jasmine Water Balm
Kita suka banget punya wajah yang terlihat nge-glow gitu, maka itu kita penasaran sama produk Jasmine Water Balm ini. Tapi produk ini terlalu lengket dan nggak bisa menyerap ke kulit sama sekali jadi muka terlihat greasy dan berminyak (bukan glow yang kita mau). Teksturnya seperti lip balm dan lengket. Menurut kita terlalu berminyak untuk dipakai sehari-hari.

4 B&C Browlash Ex Water Strong Liquid Liner (Black)
Kita beli ini karena pengen punya eyeliner yang ujungnya lancip, dan eyeliner ini dikatakan punya ukuran 0.1 mm felt tip sehingga bisa memberikan garis yang sangat tipis. Tapi sayangnya eyeliner ini nggak bisa membuat garis tipis dan warna hitamnya lebih ke arah abu-abu (kurang pekat). Untuk ketahanannya cukup awet, tapi sayang bukan ini eyeliner yang kita cari. Akhirnya kita tetap menggunakan eyeliner favorit kita yang lama.

5 Softlens Ice No 1 Brown 
Kita beli softlens Ice No 1 Brown ini karena kita pernah punya warna abu-abu yang kita pernah review di sini, kita suka banget yang warna abu-abu itu, dipakainya nyaman dan motifnya bisa bikin mata jadi lebih menarik. Tapi sayangnya waktu kita beli yang warna cokelat ini sakit banget dipakai di mata, padahal motifnya lumayan bagus walaupun menurut kita tetep lebih bagus yang abu-abu. Kita nggak tahu apa kita dapet produk cacat atau memang yang type ini nggak nyaman di mata. Akhirnya cuma dipakai sekitar 10 detik langsung cepet-cepet dilepasin di mata karena perih banget. 

Walaupun produk di atas nggak cocok buat kita, tapi belum tentu produk ini nggak bagus atau produk gagal karena setiap orang punya kebutuhan skin care/ make up yang berbeda. Tapi yang mau kita bilang di sini, kita sering banget beli produk yang nggak cocok juga. LOL  


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar