ShareThis

Senin, 14 Desember 2015

Most loved : 10 Monday's Love Pick favorit kita di tahun 2015

Tahun ini sudah hampir berarkhir, sama sekali nggak terasa 1 tahun uda lewat begitu cepat. Kita akan buat post tentang 10 Monday's Love Pick favorit kita di tahun 2015. Kalau kamu mau tahu pilihan kita tahun 2014 cek post ini :D.

LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss Dreamy and Stunner
Matte tetap menjadi musim tahun ini seperti tahun lalu, maka itu banyak brand yang berlomba-lomba mengeluarkan lipstick dengant tekstur matte. Salah satunya adalah merk LA Girl, harganya terjangkau dan pilihan warnanya banyak XD Tahan lama dan warnanya cantik di bibir^^

Peeling adalah produk favorit kita yang paling sering kita pakai untuk perawatan wajah. Dewytree mengeluarkan peeling terbarunya yang cocok buat kulit kita, termasuk kulit Ai Ni yang tahun ini super sensitif. Teksturnya lebih gampang digunakan dibandingkan produk sebelumnya!

Dewytree Squalane Pure Beauty Oil 30ml
Produk beauty oil adalah produk 'wajib' buat kita saat kulit lagi rewel dan bermasalah. Kulit kusam dan tidak bercahaya sangat tertolong dengan adanya beauty oil ini. Kita campurkan pada bb cream atau pada krim malam sebelum tidur, hasilnya kulit lebih glowy dan sehat.

Akhir-akhir ini, kita untuk sehari-hari jarang pakai make up yang tebal untuk keluar rumah. Karena kesibukan pengennya pakai produk ringan yang gampang dibawa kemana-mana untuk touch up. Cathy Doll Air Cushion ini teksturnya ringan dan terasa tidak memakai apa-apa, cocok untuk kebutuhan kita sehari-hari.

Dewytree Ultra Vitalizing Snail Gel Cream
Sebetulnya nggak hanya gel cream nya aja yang kita suka dari Dewytree seri snail ini, toner, serum, dan krimnya pun cocok banget buat kita berdua. Salah satu kelebihannya adalah, produk ini kalau dipakai bisa ada efek dinginnya di kulit, jadi kulit terasa segar dan lembut banget setelah pemakaian. Banyak yang tanya kenapa kulit Eve sekarang jadi jauh lebih bagus setelah kita buat beberapa video di tahun ini, salah satu jawabannya adalah karena Eve sekarang cocok banget dengan seri ini :)

Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub 
Ini produk yang cocok banget untuk kulit Ai Ni yang super sensitif, sejak pakai produk Make Me Clean, kulit Ai Ni udah nggak merah meradang seperti sebelumnya. Dipakai di pagi sehari saat mencuci muka dan sering dipakai juga sebagai masker wajah saat wajah 'meradang merah' untuk membantu menenangkan kulit.

Illi Rice Powder Foam
Butiran lembut dari rice powder foam Illi, membantu membersihkan kulit sampai bersih. Selain itu wanginya yang enak bikin perasaan juga enak LOL! Isi produk ini juga banyak dan bisa dipakai cukup lama oleh kita berdua, jadinya lebih hemat XD

Overnight Muesli Superfood
Salah satu sarapan atau snack kita sehari-hari, praktis, lebih sehat dan nggak bikin perut gendut :P Tahun ini kita berdua berhasil nurunin berat badan karena kita berusaha untuk menjaga makanan dengan makanan yang lebih sehat dan mengurangi makanan berlemak. Hasilnya nggak instant, tapi hasilnya cukup terlihat selama 1 tahun ini. Banyak yang bilang kita berdua lebih langsing LOL XD Cewek mana yang nggak seneng kalo dibilang lebih langsing hehe.

Evete Naturals Lip Balm
Bukan rahasia lagi bibir kita berdua super kering, lip balm udah jadi produk wajib yang kita bawa kemana-mana, karena produk ini sering kita pakai, kita pengen cari yang natural. Evete Lip balm ini jadi pilihan kita. Ada 5 rasa juga sesuai kesukaan si pemakai! Produk ini juga adalah produk buatan lokal. Pokoknya suka banget sama semua produk dari Evete.

10 BCL Make Mania Data Gradation Tip Shadow Light Brown dan Pencil Gel Eyeliner Deep Brown
Sejak ketemuin kedua produk ini, mata kita udah jarang smudge kaya panda lagi. Kita udah pakai sampai 4 x ganti eyelinernya karena kita kembali lagi ke produk ini setelah produk ini habis. Memang produk ini cepet habis karena kita pakai tiap kali keluar rumah, sampai saat ini belum ada merk lain yang kita percaya untuk eyeliner. Sejak pakai ini juga banyak yang tanya ke kita, kok eyeliner matamu nggak pernah luntur seharian, kita selalu jawab kita pakai produk Jepang ini untuk eyeliner :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar