ShareThis

Minggu, 10 Januari 2016

Monday's Love Pick 124 : Overnight Muesli Superfood Green Tea

Setelah kita share tentang apa yang kita makan akhir-akhir ini di post ini, banyak yang pengen coba juga dan ternyata banyak yang suka. Kemudian natal kemarin kita punya yang rasa Green Tea khusus natal tapi karena banyak yang mau pesen seri green tea juga maka itu kita buat Overnight Muesli Superfood Green Tea untuk memenuhi request dari yang udah cobain. Kamu bisa beli di sini.


Semua orang udah tau kandungan yang penting dalam green tea yang terkenal dengan sumber antioxidant. Kalau kamu search di Google tentang Green Tea benefits kamu akan ketemu banyak banget yang tulis tentang keajaiban teh ini. Dari dulu kita suka minum green tea. Apalagi kalau lagi capek, kurang tidur, atau kerjaan banyak. Green tea punya efek 'nenangin' dan memberikan kita semangat, makanya dulu kita pernah cerita bahwa Ai Ni sering bawa minuman green tea-nya ke kantor dan banyak yang tanya kenapa minum green tea (waktu itu green tea belum terlalu terkenal seperti sekarang), dikirain mau diet ya. Padahal bukan karena mau diet, tapi minum green itu memang enak banget!

Untuk menjaga rasa dan nutrisi dari Overnight Muesli Superfood Green Tea ini kita menggunakan green tea berkualitas, walaupun harganya agak mahal, tapi untuk kita sendiri kita mau yang terbaik^^

Cara membuat Overnight Muesli Green Tea:

1. Tambahkan air. Masukan ke dalam kulkas bawah (bukan dibekukan ya), dan tunggu 1- 10 jam (overnight) campuran muesli ini akan mengembang dengan sendirinya.
2. Setelah semalaman dimasukan ke dalam kulkas, campuran muesli ini mulai mengembang sampai hampir setengahnya. Aduk dengan sendok.

Karena rasa green tea ini udah gurih, jadi nggak perlu ditambah apa-apa lagi udah enak. Tapi kamu juga bisa tambahin susu kental manis, susu almond, atau yogurt sesuai selera.

Bisa langsung dikonsumsi segera :D

Kita tambahkan green tea ini dengan alpukat. Alpukat punya banyak manfaat yang dibutuhkan oleh tubuh, salah satunya adalah mengurangi kolestrol jahat dalam tubuh. Sarapan dengan Overnight Muesli Superfood Green Tea ditambah alpukat bikin kita cukup kenyang tambah perlu makan cemilan lain^^

Note:
Banyak yang tanya apakah Overnight Muesli Superfood ini harus dimasukan ke dalam kulkas dan dibiarkan semalaman?
Nggak perlu dibiarkan semalaman kalau kamu mau buru-buru makan, cukup dibiarkan 1-3 jam saja dalam suhu ruang. Apabila lebih dari 3 jam harus dimasukan ke dalam kulkas ya agar tidak rusak/ basi. 
Overnight Muesli Superfood juga bisa dibuat instant, dengan cara menambahkan air panas (usahakan jangan mendidih agar nutrisinya tidak rusak). Setelah tuang air panas tunggu sekitar 10-15 menit dan Overnight Muesli Superfood bisa langsung dimakan. 

Beli di sini:
Overnight Muesli Superfood Green Tea 50gr
Overnight Muesli Superfood Green Tea 400gr

Ada ukuran 400 gr juga, saran kita saat membeli yang 400 gr kocok terlebih dahulu agar bubuk green tea-nya tersebar rata.


Berikut beberapa testimoni dari yang udah coba Overnight Muesli Superfood original :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar