ShareThis

Senin, 04 Januari 2016

Monday's Love Pick 123 : Qiansoto 24K gold modeling peel off mask

Pada awalnya yang menggunakan masker merk Qiansoto ini adalah Mama, karena kita males pakai masker yang peel off, suka males bersihinnya. Tapi kemudian setelah Mama coba masker ini, kita juga penasaran banget. Apalagi warnanya emas dan harganya murah meriah. Setelah Mama pakai masker ini, beliau bilang maskernya enak dan setelah dipakai wajah jadi bersih dan cerah. Setelah denger itu, kita langsung cobain. 1 bungkus masker ini bisa dipakai 2-3 kali. Jadi satu masker bisa dipakai kita bertiga XD Karena suka hasil dan harganya yang murah meriah, kita pilih masker ini sebagai Monday's Love Pick minggu ini.^^


Teksturnya seperti krim yang lengket dan pekat berwarna emas.

Cara aplikasikannya sangat mudah, cukup diaplikasikan agak banyak dan merata sampai wajah tertutup dengan maskernya. Saat dioleskan, wajah terasa nyaman dan adem ^^

Tunggu sampai maskernya kering sehingga mudah dicabut (sekitar 20 menit). Saat pakai masker ini usahakan relax dan tidak berkeringat. Karena kalau berkeringat maskernya susah untuk kering. Selain itu usahakan jangan terlalu banyak gerak dan banyak bicara saat memakai masker.
Setelah kering tarik secara perlahan. Karena masker ini sangat kuat menarik komedo putih, kamu bisa gunakan di area yang banyak komedonya saja seperti hidung, dahi, dan dagu. Tidak perlu seluruh wajah :D Maskernya cukup gambar dibersihkan karena hanya tinggal ditarik, saat ditarik selain komedo putih yang terangkat, wajah langsung terasa kencang.

Wajah jadi terlihat lebih cerah dan halus karena komedo-komedo putih ikut terangkat. Nggak bikin iritasi atau breakout bahkan pada wajah Ai Ni yang sensitif. Gambar ini adalah komedo putih yang terangkat di area hidung.

Review Qiansoto 24K gold modelling peel off mask:
• Membersihkan sebum, debu dan kotoran pada pori-pori wajah
• Teskturnya gampang diaplikasikan dan cukup mudah dibersihkan dengan cara ditarik
• Membuat wajah lebih bersih, cerah, dan nggak kusam
• Mengencangkan dan menyegarkan wajah
• Selain di wajah, bisa digunakan di bagian tubuh yang banyak komedo seperti punggung dan bahu.

Tips: 
• Agar mudah ditarik, gunakan masker agak tebal. Kalau maskernya dipakai tipis-tipis tariknya agak susah.
• Apabila wajahmu kusam, berminyak, dan berkomedo gunakan sekitar 1-2 kali dalam seminggu. Tapi untuk kulit wajah kering atau untuk perawatan saja cukup gunakan 2 minggu 1 kali.
• Untuk hasil maksimal, setelah menggunakan masker peel off ini langsung menggunakan serum dan krim harian agar serum dan krim bisa menyerap dengan maksimal di kulit wajah.

Masker ini terdiri dari beberapa type, kalau kamu mau coba semuanya, bisa beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar