ShareThis

Senin, 08 Februari 2016

Monday's Love Pick 126 : Dewytree 7 Cut Cell Essence

Setelah duluan mencoba krim Dewytree 7 Cut Facial Cream yang di review di sini, kita akhirnya mencoba essencenya yaitu Dewytree 7 Cut Cell Essence karena penasaran juga dengan si essence ini.
Fungsi utama essence ini seperti skin booster yang mempersiapkan wajah sebelum menggunakan krim agar penyerapannya lebih maksimal. Memang setelah cobain Dewytree 7 Cut Cell Essence, krim jadi lebih gampang terserap di kulit, selain itu setelah pakai essence ini nggak perlu pakai krim banyak-banyak, tapi cukup pakai krim tipis-tipis di area wajah langsung sudah terasa hasilnya. Jadi pemakaian krim lebih hemat hehe^^



Description
What it is: 
A skin primer to be used after cleansing that awakens skin cells and increases moisture absorption
What it does: 
Advanced formula contains 76% birch sap that stimulates skin cells so that it readily absorbs moisture from the skin care products you apply after use.
What else you need to know: 
No Parabens, Mineral Oil, Sulfates, Triethanolamine, Benzophenone, Synthetic Dyes and Synthetic Fragrance


Untuk langkah perawatannya sendiri dipakai setelah menggunakan sabun cuci muka, kemudian baru Dewytree 7 Cut Cell Essence. Setelah itu diakhiri menggunakan krim. Kita belum pernah mencoba sabun cuci mukanya karena sabun cuci muka kita masih banyak, tapi nanti mungkin setelah sabun cuci muka yang biasa habis kita akan cobain yang seri ini^^


Kalau dilihat dari dekat, cairannya seperti berwarna keruh dan seperti ada serat-seratnya. Botolnya sendiri agak mirip dengan SK-II FTE dan Secret Key Starting Treatment Essence.
Untuk cara pakainya sendiri bisa menggunakan kapas atau tanpa menggunakan kapas. Jadi dituang ke tangan kemudian ditepuk-tepuk ke seluruh wajah untuk penyerapan maksimal.

Teksturnya seperti air, ringan dan encer. Gampang menyerap di kulit. Setelah dipakai kulit jadi lebih lembab tapi nggak bikin berminyak atau kering. Nggak bikin kulit iritasi juga karena teksturnya ringan banget. Karena produk ini merupakan skin booster, jadi lebih baik jangan digunakan sendiri. Agar hasilnya maksimal wajib menggunakan krim lagi sesudah menggunakan essence ini. Yang paling terasa setelah memakai Dewytree 7 Cut Cell Essence ini adalah tekstur kulit lebih halus dan lebih elastis dibanding tanpa menggunakan essence.
Walaupun teksturnya cair, tapi ini bukan toner ya sehingga waktu dipakai bukan digosok, tapi harus ditepuk agar essence-nya menyerap. Karena kalau toner kan lebih ke arah untuk membersihkan wajah, sedangkan kalau Dewytree 7 Cut Cell Essence untuk perawatan, jadi biar essencenya menyerap maksimal tepuk-tepuk perlahan saat pemakaian :D

Di video ini ada cara dan langkah pemakaiannya buat kamu yang pengen tahu^^


Kita coba produk ini setelah essence SK-II dan Secret Key kita udah habis, karena kita memang suka dengan efek setelah memakai skin booster dan karena memang udah lama penasaran dengan Dewytree 7 Cut Cell Essence akhirnya kita coba juga. Sama sekali nggak nyesel, harganya nggak mahal dan hasilnya bagusss banget! Menurut kita saat ini daripada menggunakan SK-II Facial Treatment Essence yang satu botol mau jutaan, produk ini juga nggak kalah bagusnya waktu dipakai. Harganya jauh lebih hemat dan masuk di budget kita hehe^^
Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar