ShareThis

Senin, 22 Februari 2016

Monday's Love Pick 128 : Furatasse Keratin Serum

Serum favorit kita yang biasa kita pakai  Matrix Biolage Deep Smoothing Serum udah hampir habis, maka itu kita butuh serum baru, sebenernya kita suka banget sama Matrix Biolage Deep Smoothing Serum, harganya murah dan lumayan bagus, tapi kita pengen cobain produk lain. Produk yang udah kita incer dari tahun lalu adalah Furatasse Keratin Serum. Merk Furatasse ini udah ramai dibicarakan di dunia maya, tapi kita sendiri baru sekarang ini cobain :D

Description:
• Menguatkan rambut
• Membuat rambut berkilau & lembut
• Memberi nutrisi pada rambut kering & rusak
• Anti Rrizz
• Pelapis rambut sebelum proses pencatokan / blow dry
• Cocok juga untuk rambut keriting sebagai styling akhir
Cara Pemakaian:
Aplikasikan 2-3 tetes pada rambut secara merata.
Tata rambut sesuai keinginan.

Produk ini punya packaging yang transparant dan bening, kita lumayan suka dengan botol yang transparant seperti ini karena bisa melihat isi dalamnya :D

Bentuk botolnya pump, jadi gampang juga dikeluarkan sesuai yang kita mau tanpa takut terlalu banyak mengeluarkan isinya.

Ukurannya 120 ml, sebetulnya cukup enak dibawa buat travelling, tapi sayangnya botol dari Furatasse Keratin Serum gampang tumpah dan bocor karena tutupnya nggak terlalu kuat. Jadi saran kita, jangan simpan serum ini di dalam tas atau dompet karena gampang banget tumpah.

Teksturnya bening seperti air, dan encer. Keencerannya mirip dengan Kerastase Cristalliste Luminous Perfecting Essence, yang tidak terlalu berminyak dan gampang menyerap ke rambut. Nggak bikin rambut lepek dan berminyak. Cocok buat semua jenis rambut termasuk rambut kering parah atau berminyak. Wanginya Furatasse Keratin Serum ini juga enak, wanginya nggak menyengat, dan aromanya lembut.
Bisa dilihat di sini, tekturnya encer sehingga cairannya agak sulit di foto.

Review Furatasse Keratin Serum di internet bagus banget hasilnya, konon katanya bisa bikin rambut langsung shiny dan sehat dalam sekali pemakaian. Waktu kita coba memang buat rambut lebih shiny dan mengkilap saat dipakai, tapi nggak shiny sampai seperti iklan di shampoo yang bener-bener super shiny banget, tapi cukup lebih shiny dibandingkan tanpa menggunakan serum (kita nggak foto before afternya karena nggak terlalu terlihat beda jelas di foto, cuma memang terasa lebih shiny). 

Kita juga suka hasilnya di rambut, bikin rambut lebih lembut juga tanpa takut rambut jadi gampang berminyak. Rambut kita kadang-kadang suka gampang berminyak jadi kita takut banget pakai serum yang terlalu berminyak :D

Tips penggunaan:
• Serum ini paling baik dipakai saat rambut dalam keadaan 80% kering setelah keramas agar penyerapannya maksimal. 
• Serum cukup digunakan 1 pump dan gosok merata pada telapak tangan baru diaplikasikan pada rambut pada bagian ujung-ujungnya. Jangan dipakai pada bagian akar rambut karena akan membuat rambut cepat berminyak.
• Gunakan serum rambut sebelum menggunakan alat catok, hair dryer, atau curling iron pada rambut agar rambut tidak cepat rusak. Lapisan serum membuat rambut lebih kuat dan nggak gampang patah.
• Karena packagingnya gampang bocor, usahakan saat menyimpan jangan miring atau diletakan di tempat yang mudah jatuh.

Setelah cobain serumnya, mungkin kita juga akan cobain shampoo, conditioner, dan maskernya juga. Buat kamu sendiri apakah kamu udah cobain produk ini?^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar