ShareThis

Senin, 29 Februari 2016

Monday's Love Pick 129 : Illi Deep Cleansing Oil

Pilihan minggu ini adalah Illi Deep Cleansing Oil, cleansing oil pernah kita bahas di tutorial bagaimana cara kita membersihkan make up di post ini minggu lalu. Kita pakai Illi Deep Cleansing Oil ini udah cukup lama, tapi karena isinya banyak bisa awet banget, bisa dipakai hampir 8 bulan sampai 1 tahun karena cukup dipakai 1-2 pump sudah bisa membersihkan seluruh wajah termasuk make up mata dan bibir.

Description:
- Deep cleansing + Purifying skin
- Chrysanthemum purifies skin
- Lotus flower hydrates skin
- Green tea gives anti-oxidation activity

Botolnya berbentuk pump dan sangat gampang digunakan saat mau mengeluarkan isinya. Kita suka banget dengan produk berbentuk pump dibanding produk yang bentuknya harus diputar atau harus dituang :P

Botolnya sangat besar dan mewah. Warnanya hijau gelap dengan tutup warna cokelat. Menurut kita designnya bagus XD

Sayangnya tulisan packagingnya semua ditulis dengan Bahasa Korea tanpa Bahasa Inggris
Cara pakai:
Usapkan pada wajah yang kering, kemudian gosok/ pijat sampai semua make up luntur. Bilas dengan air, lanjutkan dengan sabun cuci muka biasa.

Teksturnya minyak seperti air dan sangat ringan. Cocok dipakai untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif. Setelah dipakai untuk membersihkan make up nggak bikin wajah tambah berminyak atau kesat, tapi buat wajah jadi lembut.
Untuk wanginya udah nggak perlu diragukan lagi, semua wangi produk Illi enakkkkk banget, udah pakai bertahun-tahun produk Illi baunya nggak bikin enek tapi bikin relax!

Berikut percobaan yang kita lakukan, beberapa produk yang paling susah dibersihkan kita swatch di sini.
Kemudian kita lap dengan tangan. Kalau kamu bisa lihat ada garis warna hitam itu adalah lem bulu mata warna hitam yang sangat susaaah dibersihkan, tapi dengan Illi Deep Cleansing Oil bisa bersih juga, walaupun harus digosok berkali-kali.
Setelah dihapus setengahnya.

Setelah bersih keseluruhan.


Untuk membersihkan make up kita selalu cari produk yang bagus, karena walaupun memang sebetulnya produk membersihkan wajah banyak yang bilang sayang kalau harus beli yang mahal atau yang bagus karena fungsinya kan cuma membersihkan, kalau krim perawatan baru harus beli yang bagus. Menurut kita sendiri, penting banget untuk pakai produk pembersih make up yang bagus dan aman di kulit. Alasannya adalah karena produk ini kita gunakan setiap hari, jadi kalau pakai produk yang keras atau tidak maksimal daya membersihkannya akibatnya wajah jadi bermasalah. Kalau terlalu keras, kulit wajah akan jadi gampang sensitif, sedangkan kalau tidak bersih, make up akan menyumbat pori-pori sehingga kotoran akan menumpuk pada wajah yang bisa mengakibatkan komedo dan jerawat.
Illi Deep Cleansing Oil ini setelah dipakai punya efek soothing dan lembut pada kulit, sehingga saat dipakai di kulit sensitif Ai Ni nggak perih, jadi produk ini cocok dipakai Ai Ni setiap kali membersihkan make up.
Penting untuk melakukan double cleansing. Setelah pakai cleansing oil pakai lagi sabun cuci muka biasa :) Untuk lengkapnya cek post ini.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar