ShareThis

Kamis, 18 Februari 2016

Most Loved : 11 Produk Kecantikan di bawah Rp 55.000

Kali ini karena permintaan pembaca untuk membahas produk kecantikan dengan harga terjangkau, kita buat 11 produk yang kita suka dengan harga di bawah Rp 55.000. Kita nggak melulu menggunakan produk mahal, kita sering banget cari-cari produk murah, tapi walaupun murah kita juga mau produk tersebut tetap aman dan baik di kulit kita untuk pemakaian jangka panjang. Semua produk ini adalah produk yang sudah kita pernah pakai dan kita coba sehingga kita yakin walau harganya murah tapi hasilnya bagus buat kita. Buat kamu yang pengen tahu 11 produk kecantikan di bawah Rp 55.000 yagn murah meriah ini silahkan cek post ini ^^


1. Masker Lumpur Qiansoto
Beli di sini
Review di sini
Bentuk masker ini memang kita akui packagingnya sama sekali nggak terlalu menarik, pada awalnya kita agak nggak yakin, tapi setelah cobain ternyata produk ini lumayan bagus dengan harga yang sangat murah!!! Cocok buat ngangat komedo putih dan membersihkan pori-pori.

2. LA Girl Glazed Lip Paint
Beli di sini
Menurut kita produk ini agak aneh karena bentuknya seperti lip gloss tapi waktu dipakai hasilnya seperti lipstick yang glossy. Walaupun glossy tapi apabila kita menggunakan tissue dan di lap glossynya, hasilnya jadi seperti lipstick biasa yang sangat awet seperti pakai lip tint. LOL. Tapi karena keunikan dan harganya kita jadi sukaaaa banget. Kita nggak punya semua warna, tapi kita pengen tambahin beberapa warna lagi kalau budget kita udah cukup karena lipstick ini teksturnya enak dipakai dan awet!!! Karena glossy jadi nggak bikin bibir kering dan pecah-pecah. Sebenarnya sih kita nggak terlalu suka bibir yang glossy, jadi waktu mau beli produk ini agak ragu-ragu, tapi karena murah kita cobain aja. Setelah dipakai memang glossy, tapi glossynya nggak terlalu berlebihan dan passs banget di bibir^^

3. Masami Shouko 206 M LID BRUSH 
Beli di sini
Salah satu kuas yang kita suka itu merk Masami Shouko, harganya murah dan awet, kita pakai udah sekitar 5-6 tahun tapi bulu kuasnya masih lembut padahal kita pakai hampir setiap kali keluar rumah loh. Salah satu kuas yang kita suka adalah kuas kecil ini untuk eyeshadow. Karena bentuknya kecil dan pas di mata jadi waktu aplikasiin eyeshadow pas lagi mau buru-buru gampang banget dan karena bentuknya membulat jadi gampang juga digunakan untuk area sudut mata :)


4. Air Kangen
Beli di sini
Review di sini
Kita udah lama nggak pakai Air Kangen ini karena kita sekarang pakai Avene, tapi sekitar 2 bulan lalu, kulit Ai Ni alergi parah. Alerginya gatel banget, kita lupa bahwa kita punya Air Kangen yang Acid Water yang dipakai Papa kalau alerginya kumat, waktu Ai Ni lagi garuk-garuk di cermin, Mama langsung bilang cobain pakai Air Kangen. Karena udah gatel nggak tahan Ai Ni langsung semprot di bagian yang gatal. Anehnya gatalnya reda seketika.

Alerginya seperti muncul di bagian mata dan leher, gatal, merah, dan kulit terus mengelupas. Sebenarnya udah nggak tahan pengen ke dokter, tapi karena hari itu kita mau ke luar kota ada acara jadi udah nggak sempet untuk ke dokter. Bener-bener alergi ini ngerepotin, tapi gara-gara disemprot air kangen Acid Water gatalnya langsung reda seketika, keesokan harinya udah nggak gatal tinggal sisa-sisa kulit yang mengelupas dan kering kemudian lusa udah sembuh XD

5. Schwarzkopf BC Bonacure Repair Rescue
Beli di sini
Produk perawatan ini mirip seperti conditioner, tapi cocok banget buat rambut kita yang susah diatur, gampang pecah-pecah, dan tebal. Bentuknya sachet, menurut kita dibanding ke salon yang mahal untuk creambath atau hair spa, produk ini bisa nolongin kita banget. Karena bentuknya sachet juga gampang dibawa kemana-mana kalau kita sedang travelling!

6. Feels Good Make me Clean Cleanse and Scrub 
Beli di sini
Review di sini
Produk Make me Clean Cleanse and Scrub punya 4 rasa yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah, masker, dan scrub, fungsinya 3 in 1, cocok banget untuk penghematan. Produknya juga alami sehingga lembut di kulit. Seperti yang kita bilang akhir-akhir ini kulit Ai Ni sangat sensitif sehingga sekarang ktia carinya produk yang alami terus :D


7. Gulaco Yummy Lips Scrub
Beli di sini
Review di sini
Sejak produk lipscrub ini muncul, produk ini langsung jadi produk favorit karena produk ini alami dan harganya murahhhhh. Biasanya kalau produk lip scrub itu nggak ada yang harganya Rp 50.000an ke bawah dan belum tentu alami. Sedangkan lip scrub dari Gulaco ini dibuat dari gula beneran yang aman kalau termakan saat kita scrub bibir^^

8. Kepompong Ulat Sutera
Beli di sini
Review di sini
Siapa bilang scrub wajah harus repot dan mahal. Scrub kesukaan kita adalah Kepompong Ulat Sutera, selain harganya murah meriah juga sangat alami sehingga dipakai sering-sering nggak bikin kulit iritasi atau perih. Menurut kita scrub ini enak banget di kulit tanpa harus takut overs crub.

9. Evete Natural Lip Balm
Beli di sini
Review di sini
Harganya murah dan alami, Evete Natural Lip Balm jadi produk yang selalu nempel terus sama kita kalau di rumah dan saat keluar rumah di dalam tas. Karena kalau bibir kering tinggal oles-oles lip balm ini aja tanpa takut bibir seperti habis makan gorengan :P


10. Konjac sponge 
Beli di sini
Untuk membersihkan wajah yang gampang tanpa mengeluarkan uang banyak adalah dengan menggunakan konjac, gunakan bersama sabun cuci muka favoritmu dan gosok secara perlahan pada wajah. Peredaran wajah akan jadi lancar karena saat kita menggosok konjac pada kulit secara tidak langsung juga kita sedang melakukan massage ringan pada wajah sehingga wajah jadi lebih relax. Di saat kita malas menggunakan Po Bling, konjac ini bisa jadi alternatifnya :D

11. Sikat mandi
Review di sini
Beli di sini
Sikat mandi adalah produk yang paling penting banget dalam ritual menjaga kesehatan tubuh, nggak perlu sabun atau scrub mahal-mahal asal menggunakan sikat mandi, kulit sudah jadi lebih bersih. Sikat mandi menggosok semua sisa kotoran di kulit dan membuang racun pada kulit juga sehingga membuat kulit kita bisa 'bernafas' dan menjadi sehat. Walaupun produk ini murah meriah tapi fungsinya luar biasa penting!


Buat kamu yang punya produk kesukaan di bawah Rp 55.000 silahkan di share ya karena kita pengen cobain juga, siapa tau ada yang cocok buat kita XD


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar