ShareThis

Rabu, 03 Februari 2016

Thursday's Tips 116 : 3 Cara Membuat Meja Kerja Lebih Menarik Dengan Art Print

Sejak dulu kita suka banget mendekor meja kerja kita dengan art print, sampai akhirnya kita punya 
online shop khusus menjual art print yang kita buat di My Lovely Studio. Pertama kali kita suka pasang art print karena ngelihat teman kita di kantor yang suka menempel dindingnya dengan art print, kemudian di Pinterest juga banyak banget orang yang mendekorasi rumahnya dengan art print. Sejak itu kita jadi kecanduan untuk design art print dan memasangnya di meja kerja kita.
Nah kali ini kita kasih 3 tips mendekor meja kerja lebih menarik dengan art print. Kenapa meja kerja? Karena salah satu yang menurut kita perlu terlihat cantik dan menarik adalah meja kerja, biar bagaimana pun kita menghabiskan banyak waktu di meja tersebut.

Style 1.
Kalau area meja kerjamu nggak bisa ditempel atau digantung dengan art print nggak perlu khawatir, pilih beberapa gambar art print dengan ukuran yang berbeda kemudian senderkan di belakang dinding meja kerjamu. 
Tips yang perlu diperhatikan:
1. Pilih beberapa ukuran art print agar meja kerja terlihat lebih menarik dan tidak monoton.
2. Mix and match art print dengan frame atau tanpa frame sehingga tercipta kombinasi yang cantik.

Style 2.
Kalau kamu punya meja kerja sendiri di rumah atau kamu kerja di kantor dan kamu adalah atasan atau pemilik kantor, kamu bisa banget mau memajang apa pun di dinding kantor. Kamu bisa memajang art print pada dinding.
Tips yang perlu diperhatikan:
1. Pilih style art print yang mirip, kalau kamu suka style modern, pasang art print yang stylenya modern semua, kalau kamu suka yang manis, pasang style yang manis semua. Dengan style yang sama hiasannya akan terlihat rapi dan tidak berantakan. Design yang rapi langsung membuat meja kerja terlihat lebih 'wow' dan 'mahal'
2. Kombinasi frame dengan beberapa ukuran agar tampilan di dinding lebih memikat dan 'eye catching'.
3. Pastikan terlebih dahulu posisi yang kamu mau pasang dengan art print sehingga kamu sudah tahu dengan tepat saat memantek paku ke dinding.

Style 3. 
Kamu pengen art print yang dipajang di dinding tapi belum yakin untuk memantekan paku ke dinding? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan washi tape warna-warni yang bisa dibeli di toko buku dengan harga murah meriah untuk menempelkan art print kamu. Kelebihan menggunakan washi tape adalah sangat mudah dan warna washi tape sangat banyak sehingga bisa dipilih sesuai warna kesukaanmu.
Tips yang perlu diperhatikan:
1. Pilih warna washi tape yang sesuai dengan warna art print.
2. Padukan beberapa warna washi tape dan cara menempel washi tape ke dinding sehingga mempunyai kesan yang lebih kreatif dan unik.

Washi tape selain mudah ditempel, mudah juga untuk dicabut :D Sehingga kamu bisa mengganti style sering-sering^^.


Masih ada banyak cara lagi untuk dekor meja kerja tanpa perlu beli barang mahal asalkan kita mecoba untuk sedikit kreatif, meja kerja atau meja belajar bisa jadi tempat favorit untuk nongkrong dan betah lama-lama karena menurut kita penting banget untuk menciptakan mood yang bikin semangat di meja kerja!

Bagaimana cara kamu mendekor tempat kerja atau tempat belajarmu?
_________________________________
Semua design art print di post ini bisa dibeli di My Lovely Studio
Khusus untuk Februari ini dalam rangka merayakan Valentine, My Lovely Studio lagi ada promo menarik ^^ Kalau kamu mau ganti kata-kata di art print kamu juga bisa custom order loh^^



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar