ShareThis

Minggu, 20 Maret 2016

Monday's Love Pick 131 : Homemade Bath Soap

Produk yang kita pilih untuk minggu ini adalah Homemade Bath Soap, pertama kali kita coba sabun ini kita pikir biasa aja, sama seperti sabun biasa, tapi ternyata sabun ini enak banget dipakai karena tekstrunya gel tapi saat dibusakan ke badan waktu mandi sangat creamy dan busanya banyak. Jadi walaupun dipakai sedikit saja udah cukup.
Pilihan dari aromanya pun macam-macam, yaitu Almond, Tea Tree, Rose, Peppermint, Turmeric, Lavender, Orange, Sandalwood, dan Ylang-Ylang. 
Untuk produk best sellernya sendiri adalah: Orange, Almond, dan Tea tree.


Untuk kita sendiri, kita paling suka wangi rose dan orange, karena kita memang suka aroma rose yang lembut dan feminin. Kita juga suka orange karena wanginya segar dan bikin semangat! Aroma orange cocok untuk pagi hari saat sebelum beraktivitas. Wangi almondnya juga enak, karena wanginya lembut sama seperti wangi sabun bayi XD.
Semua wanginya terbuat dari pure essential oil sehingga wanginya nggak enek atau bikin pusing, malah setelah cium aromanya bikin perasaan jadi relax. Mandi jadi ritual yang menyenangkan.

Homemade Bath Soap ini ada ukuran kecilnya juga, cocok buat bepergian. Kita paling sebel kalau lagi travelling harus pakai sabun hotel, karena ada beberapa hotel yang sabunnya bener-bener nggak enak, baunya aneh dan bikin kulit super kering. Ukuran kecil dari sabun Homemade Bath Soap ini bisa dibawa kemana-mana!

Tekstur sabunnya gel transparan, dan saat dibusakan benar-benar enak. Kulit terasa super lembut setelah mandi dan nggak bikin kulit jadi kesat. Karena itu sekarang kita jadi malas pakai body lotion, karena kulit kita jadi nggak terlalu kering lagi setelah pakai sabun ini.

Gampang dibusakan, dan busanya banyak! :D

Honestly, sabun ini bener-bener enak banget, bahkan lebih enak daripada sabun yang terkenal seperti The Body Shop atau sabun Marks and Spencer. Yang bikin enak itu menurut kita adalah teksturnya yang lembab tapi nggak lengket, dan wanginya yang terbuat dari pure essential oil sehingga punya aroma yang natural. Kalau kamu sensitif terhadap bau produk yang menggunakan pewangi artificial, wajib banget coba produk dengan aroma dari pure essential oil ini. Bikin nyaman, relax, dan tenang banget!
Beli di sini



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar