ShareThis

Senin, 28 Maret 2016

Monday's Love Pick 132 : Dewytree Ginseng Nutritious Black Mask Sheet

Udah cukup lama kita nggak mereview masker dari Dewytree, padahal masker Dewytree adalah masker favorit kita dan punya banyak type/ jenis sesuai kebutuhan kulit. Salah satu masker yang paling terkenal di berbagai negara adalah masker black sheet, berwarna hitam dan membuat kulit langsung kenyal seketika.

Dibanding 1-2 tahun lalu, mask sheet sekarang menjadi produk yang sangat laris manis dan dipakai semua orang, baik wanita maupun pria. Mulai dari remaja sampai lanjut usia udah banyak yang merasakan kecanggihan mask sheet. Kita akui, kita termasuk yang tergila-gila dengan mask sheet. Gampang digunakan, nggak ribet, bikin relax, dan membantu menjaga kecantikan juga.

Mask Sheet terdiri dari berbagai macam jenis, dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal banget. Untuk Dewytree ini harganya standard, nggak termasuk murah, nggak termasuk mahal, tapi kualitasnya sendiri nggak kalah sama masker yang harganya hampir ratusan ribu. Kualitasnya bagus dan bikin kulit lebih sehat dan cerah. Buat yang sering pakai mask sheet pasti tahu bedanya masker yang murah dan mahal, yang murah itu cepet robek, wanginya menyengat, dan essencenya nggak terlalu ngaruh sama kulit, sedangkan untuk yang harganya mahal, kualitas maskernya lebih kuat, essencenya membuat perbedaan pada kulit, dan hasilnya membuat kulit lebih cerah dan sehat. maka itu buat kita sendiri, lebih baik maskeran seminggu 1-2 kali dengan masker yang kualitasnya bagus, daripada maskeran tiap hari dengan masker yang murah.

Dewytree Ginseng Nutritious Black Mask Sheet punya fungsi utama untuk mengencangkan dan mencerahkan. Setelah sekali pemakaian memang terasa wajah jadi lebih kencang dan cerah juga. Kalau kamu mau ada acara khusus atau pesta, gunakan sebelum menggunakan make up, hasilnya make up kamu akan lebih natural dan membaur ke kulit karena essence dari masker ini membantu membuat make up lebih 'bercahaya' dan awet.

Description:
Dewytree Ginseng Nutritious Black Mask:
Mengandung akar ginseng yang bagus untuk mencerahkan dan mengencangkan wajah.
Cocok untuk semua jenis kulit
Cara pakai:
1. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner
2. Taruh masker pada wajah
3. Biarkan selama 15-20 menit kemudian lepaskan masker dari wajah
4. Tepuk wajah perlahan supaya essence menyerap
5. Lanjutkan dengan menggunakan perawatan skin care seperti biasa

Teksturnya sangat tebal dan nggak gampang robek. Karena tekstur kain sheet-nya tebal makanya essencenya juga nggak gampang kering saat digunakan. Essence lebih mudah menyerap masuk ke kulit dan bikin kulit lebih lembab. Aroma maskernya sendiri, beraroma ginseng yang hampir tidak terlalu tercium. Cocok banget buat kita yang nggak terlalu suka dengan bau masker yang menyengat.
Essence-nya 'kental', nggak terlalu cair sehingga nggak menetes saat dipakai, membuat kulit super lembab tapi nggak berminyak. 
Saat dipakai efeknya menenangkan dan menyegarkan (boleh banget dimasukan di kulkas sebelum dipakai agar punya efek lebih mendinginkan pada kulit).

Agar lebih maksimal gunakan dengan LG Tuneage  agar setiap essencenya menyerap sempurna ke wajah :D LG Tuneage membantu 'menepuk' essence pada masker sehingga lebih menyerap, menurut kita dengan cara ini hasilnya lebih maksimal dibanding tanpa menggunakan LG Tuneage.

Setelah memakai masker, biasanya masih banyak sisa-sisa essencennya, daripada dibuang lebih baik aplikasikan sisa essencenya pada area leher, karena leher juga butuh dirawat loh^^
Efek yang dirasakan setelah memakai  Dewytree Ginseng Nutritious Black Mask Sheet adalah kulit lebih kenyal, lembab, dan lembut seperti kulit bayi. Wajah jadi lebih cerah dan segar, nggak bikin kulit jadi lengket.

Banyak yang tanya ke kita, boleh nggak dipakai tiap hari, kita sering lihat acara beauty show dan kadang-kadang ada drama Asia juga yang bilang bahwa banyak orang/ artis yang memakai mask-sheet setiap hari, terutama orang yang peduli banget dengan penampilan, atau pekerjaanya penting dengan penampilan. Buat kita sendiri, kita nggak pakai mask sheet tiap hari, tapi kita ganti-gantian dengan sleeping mask atau pore mask :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar