ShareThis

Selasa, 01 Maret 2016

Most Loved : Favorite Facial Mists

Walaupun facial mist bukan produk yang selalu ada di setiap tas wanita seperti lipstick atau bedak, tapi ada sebagian wanita yang menggemari face mist, face mist adalah produk super wajib bagi beberapa wanita yang mengerti pentingnya fungsi face mist ini. Face mist atau facial mist selalu ada di tas kita kalau kita pergi ke luar, apalagi kalau pergi dari pagi sampai malam, penting banget buat siapin face mist di tas! :D

Banyak yang masih bingung dan sering tanya ke kita buat apa sih pakai face mist. Face mist dipakai untuk menyegarkan wajah agar tidak kusam, membuat make up tahan lama, mengkontrol minyak, dll. Saat menggunakan face mist penting banget untuk menyemprotkan dari jarak 30 cm (biasa di produk face mist ada penjelasannya) jangan menyemprotkan face mist dari jarak dekat. Kita sering melihat orang menyemprotkan face mist dari jarak dekat sehingga wajah menjadi basah bukan lembab, ' seperti namanya 'mist' artinya memberikan uap air kepada wajah. Face mist bisa digunakan dari anak-anak sampai orang lanjut usia. Papa dan kakek kita kulitnya sering kering, nggak hanya kulit di area wajah tapi di area kaki dan siku, boleh juga disemprotkan face mist untuk 'ngademin' kulit, daripada digaruk-garuk malah bikin kulit tambah lecet >.< Maka itu face mist sebetulnya penting dan bisa dipakai siapa saja :D

Berikut face mist yang kita suka:

Evian 
Kita suka simpan Evian ini di tas, karena botolnya nggak gampang tumpah jadi aman kalau dibawa kemana-mana, Evian ini punya kandungan 100% air sehingga aman dan bisa dipakai siapa saja dan kapan saja.

Aqua Collagen Peptide Ample Mist 
Saat muka sangat kering dan rasanya 'muka mau meleleh' karena panas, Aqua Collagen Peptide Ample Mist ini langsung memberikan kelembaban dan kesegaran ekstra, wanginya juga enak dan buat wajah terasa segar.

Dewytree White Dew Mist Review di sini
Buat kamu yang ingin mencerahkan wajah, kamu bisa coba Dewytree White Dew Mist ini. Wanginya seperti parfum yang lembut, enak banget! Produk ini juga cocok untuk kulit berminyak karena nggak bikin kulit terasa lengket setelah pemakaian^^

Air Kangen Beauty Water dan Acid Water Review di sini
Air Kangen Acid Water ini bisa membantu meredakan alergi dan radang pada wajah, sehingga cocok untuk kulit bermasalah, sedangkan Air Kangen Beauty Water bisa membantu menjaga kecantikan pada kulit wajah dengan menjaga kulit jadi sehat. Yang paling penting adalah produk ini berbahan 100% air sehingga aman di kulit :D

Avene
Menurut kita ini air sangat ajaib, walaupun kandungannya hanya air, tapi sangat laku keras di pasaran, orang-orang yang belum pernah coba Avene sering ngomong, kok hanya air tapi harganya mahal banget, tapi kalau udah coba rata-rata cocok dan jadi suka dengan produk ini. Pada awalnya kita termasuk orang yang nggak percaya dengan produk ini, ngerasa produknya overpriced, karena baca review salah satu blogger jadi akhirnya cobain dan jatuh cinta dengan air Avene ini^^
Avene cocok untuk semua jenis kulit terutama yang kulitnya gampang merah, meradang, dan sensitif karena Avene bisa meredakan dan menenangkan kulit.

Silahkan di share favorit face mist kamu^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar