ShareThis

Senin, 30 Mei 2016

Review Softlens Geo Mimi Cappucino Grey (WMM-500) dari lensza.co.id


Kali ini kita akan review produk dari Lensza, produk yang kita pilih adalah Softlens Geo Mimi Cappucino Grey, kita pilih seri Geo Mimi lagi karena kita suka dengan hasil Geo Mimi Cafe Waffle yang kita pilih bulan lalu. Cek reviewnya di sini kalau kamu pengen tahu. Seri dari Geo Mimi sangat natural dan nyaman di mata, walaupun kita pernah baca beberapa review yang bilang kalau seri Geo Mimi nggak terlalu nyaman, tapi buat kita, kita merasa softlens ini nyamannn banget XD Mungkin karena cocok-cocokan juga ya. Jadi akhirnya kita pilih seri yang sama dengan warna Cappucino Grey.

Review Softlens Geo Mimi Cappucino Grey (WMM-500):
• Warnanya hitam sehingga sekilas terlihat seperti tidak menggunakan softlens
• Memberikan efek enlargement tanpa berlebihan
• Tahan digunakan sampai 12 jam, wow! 
• Nyaman dipakai seharian, tanpa bikin mata kering 

Softlens Dalam Botol: 1  
Kandungan Air: 42%
Tipe Lensa: 12 months disposable soft contact lenses
Made in Korea
B.C: 8.8
DIA: 14.8


Kalau dilihat motif dan designnya, sepertinya softlens ini unik, tapi setelah dipakai di mata, warnanya hitam dan motifnya 'tenggelam' tidak terlalu terlihat.

Before after, memberikan efek "a deep black look". Efek pembesaran bola matanya juga lumayan kelihatan, banyak yang bilang efek pembesaran bola matanya bikin mata terlihat imut-imut, tapi buat di aku sendiri, hasilnya natural dan nggak ada efek imut-imut atau dolly look.

Perbedaan antara Softlens Geo Mimi Cappucino Grey dan Geo Mimi Cafe Waffle:
Geo Mimi Cappucino Grey warnanya memang terlihat abu-abu, tapi setelah dipakai hasilnya hitam, nggak terlihat abu-abunya, sedangkan kalau Mimi Cafe Waffle hasilnya lebih ke arah abu-abu saat dipakai. Cek fotonya setelah memakai Geo Mimi Cafe Waffle di sini.

Bisa dilihat hasilnya Geo Mimi Cappucino Grey gelap dan warnanya hitam.

Kesimpulan:
Hari minggu lalu, aku (Eve) pakai softlens ini mulai dari pagi jam 8.00 sampai jam 22.00. Karena seharian sibuk, aku sampai lupa netesin obat softlens ke mata. Waktu sampai di rumah mau melepas softlens, aku baru sadar, aku pakai softlens ini seharian tanpa bikin mata nggak nyaman. Bahkan aku lupa kalau aku lagi pake softlens. Wow! Aku sampai kaget dan kagum sendiri, haha. Biasanya kalau uda lebih dari 6 jam mata mulai terasa agak kering dan buram. Softlens ini sekarang jadi softlens wajib kalau aku harus pergi seharian :D

Warnanya yang hitam bikin jadi nggak kelihatan pake softlens juga. Waktu kemarin aku pakai, temanku sampai bilang "loh kok sekarang uda bisa kelihatan kalau nggak pakai kacamata atau softlens." Setelah diperhatikan, baru sadar kalau aku ternyata pakai softlens, "Oh hitam ternyata, nggak gitu kelihatan." Warnanya yang gelap memang bikin terlihat natural, efek pembesarannya juga tidak terlalu terlihat. Tapi cukup membuat mataku nggak kelihatan seperti mata ngantuk, hehe. 

Tapi kalau untuk foto selfie, hasilnya biasa aja, nggak bikin mata terlihat berbinar-binar atau memberikan efek cute dan manis. Softlens ini lebih cocok buat kamu yang suka softlens natural dan tidak terlihat seperti memakai softlens :) 


Banyak yang tanya ke kita kalau beli softlens dimana, kita sejak tahun 2014 hampir 90% selalu beli softlens di Lensza. Pertama kali kenal Lensza adalah ketika Lensza nawarin kerja sama untuk review softlens mereka di blog, sejak itu kita jadi kenal Lensza dan jadi ketagihan banget untuk terus belanja di Lensza. Kalau nggak percaya bisa lihat order kita sejak tahun 2014, kita salah satu orang yang setia belanja di sini^^ Kita aja kaget ternyata kita udah 2 tahun jadi pelanggan setia di online shop Lensza ini hehe.

Memang softlens benda wajib yang biasanya dibeli beberapa bulan sekali. Meskipun di keterangan softlens boleh digunakan sampai 6-12 bulan, tapi biasanya kalau mulai terasa nggak nyaman walaupun hanya 3 bulan pasti kita ganti. Karena ini masalah mata, kita nggak mau sembarangan. Apalagi belanja softlens di Lensza ini free ongkir dan produknya original, itu alasan utama kita suka beli produk softlens dan cairan softlens di Lensza. Pilihannya banyak dan harganya bersaing, murah, dan sering ada diskon.

Tips lain yang harus diperhatikan saat belanja di Lensza adalah perhatikan diskonnya, biasanya di halaman pertama akan muncul produk apa yang lagi promo. Promonya sering berubah, kita suka beli produk dan cobain softlens baru yang lagi promo, karena harganya bisa murah banget, lebih murah jauuuh daripada beli di optik. Nggak perlu repot-repot keluar rumah juga, tinggal pesen di rumah dan tunggu produkmu dikirim. Kita paling lama tunggu sekitar 4-5 hari setelah order produk dari Lensza^^ Cepet dan nggak ribet! 
Happy Shopping! :D
http://network.diskonaja.com/tracking/affiliate/?mid=17&sec_id=M_cyjXPwQcZx0iwDvHQRsmF8llk&aid=4

Kamis, 26 Mei 2016

Thursday's Tips 122: Cara Mudah Mencampur Warna Lipstik Sendiri

Kita suka banget mencampur-campur lipstick (baca: mix and match lipstick) karena dengan mencampur warna lipstick yang kita pakai, kita bisa dapetin warna lipstick 'baru' sehingga kita seolah-olah punya lipstick baru tanpa perlu ngeluarin budget untuk lipstick. Selain itu mencampur lipstick dengan berbagai warna dan tekstur juga akan membuat tampilan kita lebih unik karena warna yang kita gunakan adalah hasil campuran sendiri. Kita inget, pertama kali remaja beli lipstick itu rasanya mahal banget, kita cuma punya lipstick 2 buah, kita pakai lipstick itu dan kita mix and match keduanya, ditambah lipgloss dan lip balm, hasilnya kita jadi punya beberapa warna dan tekstur yang berbeda^^

Mencampur warna-warna lipstick juga bisa membuat lipstick yang warnanya kita nggak suka jadi bisa terpakai. Sering banget kan sebagai perempuan beli lipstick salah warna atau lipstick yang kita pikir sedang trend ternyata udah nggak trend lagi sebulan kemudian, akhirnya lipstick disimpan sampai rusak di lemari. Maka itu daripada tidak terpakai, campur lipstick yang warnanya kamu nggak suka dengan lipstick lain.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba dalam mencampur lipstick.
• campur lipstick yang warnanya terang dengan lipstick nude, agar warna lipstick terlihat lebih soft
• campur lipstick tekstur matte dengan warna glossy, agar lipstick terlihat lebih natural
• campur warna lipstick yang kamu nggak suka (daripada lipstick dibuang karena tidak terpakai) dengan warna yang kamu suka, kamu akan mendapatkan warna lipstick baru.
• campur warna lipstick pink dan peach/ orange untuk mendapatkan warna pink peach yang bikin bibirmu terlihat segar
• campur warna lipstick merah menyala dengan warna pink muda agar warna lipstick merah tidak terlalu terlihat berlebihan
• campur warna lipstick yang warnanya terlalu gelap untuk kulitmu dengan lipstick yang warnanya terang agar lipstick gelapmu bisa terlihat lebih cerah
• campur warna lipstick yang kamu suka tapi nggak tahan lama dengan lipstick yang tahan lama, sehingga lipstickmu yang nggak awet itu jadi lebih awet
• boleh banget mencampurkan lipstick lebih dari dua warna, pokoknya just try and have fun
• Jangan takut untuk mix and match walaupun kamu pikir rasanya 'nggak nyambung' tapi sebetulnya kamu bisa 'menemukan' trend lipstick baru yang sesuai stylemu

Berikut contoh yang Eve gunakan dalam mencampur lipstick.

Produk yang digunakan:
• Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Begonia (review di sini), warna matte orange terang
• LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss warna Stunner (review di sini), warna matte ungu terang

Langkahnya:
Pertama Eve menggunakan LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss warna Stunner. Nggak perlu dipakai dengan rata atau tebal karena LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss warna Stunner ini cuma digunakan sebagai base agar lipstick lebih awet dan tahan lama.
Eve menggunakan dasar lipstick warna stunner ini karena warna ini cocok banget dengan kulitnya.
Setelah itu Eve menggunakan Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Begonia (warna orange peach), salah satu warna kesukaan Eve. Dengan mengaplikasikan Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Begonia di atas warna stunner (warna ungu), hasilnya lipstick peach menjadi lebih pink, sehingga muncul warna baru dengan tekstur matte, kita nggak perlu beli lipstick matte baru buat dapetin warna pink peach keunguan XD XD!
Warna ini sangat soft dan bisa dipakai sehari-hari^^

Perlu diperhatikan walaupun keduanya bertekstur matte, tapi LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss lebih matte dan lebih tahan lama dibandingkan dengan Cathy Doll Flora Lip Crayon, dengan mencampur keduanya, Eve mendapatkan warna baru antara warna peach orange, dengan tone soft pink ungu yang hampir tidak terlihat. Dengan campuran lipstick seperti ini juga hasilnya lipstick lebih tahan lama di bibir karena LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss membuat campuran lipstick lebih tahan lama.

Lihar sebelumnya LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss warna Stunner yang nggak cocok dipakai sehari-hari sekarang bisa dipakai sehari-hari bisa dengan mencampur dengan warna lipstick Cathy Doll Flora Lip Crayon warna Begonia XD

Apakah kamu pernah mencampur warna lipstick? Warna apa yang kamu biasanya suka campur? Please let us know biar kita bisa coba juga^^

Selasa, 24 Mei 2016

Monday's Love Pick 136 : BCL Clear Last Matte Face Powder High Cover Matt Ocher SPF 23 PA++

Pilihan minggu ini adalah bedak dari BCL Clear Last Matte Face Powder High Cover Matt Ocher SPF 23 PA++. Bedak adalah kebutuhan sehari-hari yang dipakai para perempuan. Bahkan buat orang yang jarang pakai make up kalau keluar rumah pasti tetap punyak bedak di rumah atau di tasnya karena bedak udah jadi kebutuhan umum, bahkan banyak cowok yang sekarang pakai bedak agar pori-pari wajahnya lebih tersamarkan dan lebih nggak gampang berminyak. Kita jarang review bedak karena kita jarang pakai bedak, tapi saat ini kita ketemu bedak yang bikin kita jatuh cinta banget! Yaitu bedak BCL Clear Last Matte Face Powder High Cover.

BCL Clear Last Matte Face Powder High Cover sebetulnya direkomendasikan untuk dipakai sesudah memakai BB Cream atau foundation, tapi setelah kita coba sendiri, bedak ini bisa dipakai begitu aja tanpa pakai BB Cream atau foundation lagi. Bedak ini sangat halus, dan waktu diaplikasikan seperti terasa tidak memakai apa-apa, karena ringan banget. Bedak ini dikatakan akan membuat wajah matte, tapi setelah kita coba hasil mattenya bukan matte seperti ketumpahan tepung (ini alasan kenapa kita nggak terlalu suka pakai bedak karena kalau bedaknya jelek, wajah kita seperti ketumpahan tepung >.<), tapi matte yang menahan minyak/ sebum dari wajah.

Salah satu alasan kenapa kita milih bedak ini adalah, karena kalau kamu lihat foto Ai Ni belakangan ini, dia udah nggak pakai poni lagi, karena kulitnya kombinasi, (berminyak di bagian dahi dan hidung), dahinya bisa sangat berminyak banget kalau nggak pakai bedak lagi. Maka itu kalau nggak ada poni yang nutupin dahi yang berminyak, dahi Ai Ni bisa super 'kinclong' karena minyak. Eve pernah bilang minyaknya bisa sampai buat 'ngaca' karena dahi Ai Ni super berminyak! :'( Maka itu Ai Ni butuh bedak buat mengkontrol minyak. Jadi rencananya setelah pakai BB Cream mau pakai bedak BCL Clear Last Matte Face Powder di area dahi dan hidung aja, maka itu kita pilih yang warna pink, khusus untuk wajah berminyak, tapi ternyata setelah cobain, kita lewatin langkah memakai BB Cream dan langsung memakai bedak ini karena bedak ini bisa memberikan efek yang BB Cream berikan, yaitu membuat kulit halus dan menutupi noda dengan efek yang lebih ringan.


Description:
B&C Clear Last High Cover Face Powder SPF23PA++ is a face powder that can work like a powder foundation with tiny sparkles!!!
This product contains 7 different types of micro powders to cover up all the uneven skin, pores, and redness.
This powder is created in designed in sweat, water, grease, and tear resistant, which reduces you to re-touch your make-up.
To protect your skin from UV harms, this face powder contains sunblock ingredients, and works for SPF23, PA+++.

Matte & Porcelain Smooth Skin
~ The Secret to Baby Smooth Skin ~
Oil control
Contains specially formulated micro-fine powder that fits onto skin perfectly & absorbs excess sebum, keeping skin looking naturally fresh & matte.
Covers pores
Compact powder derived from 7 kinds of powder to smoothen all pores with soft focus effect for flawless skin.
Hides imperfections
Effectively evens out skin tone, cover pores and imperfections, high cover power ochre powder that feels lightweight on the skin.
Long-lasting
Resists perspiration, water & oil to maintain a shine-free skin all day long, even during outdoor activities.
Moisturising & Radiant Finish
Formulated with Hyaluronic acid to plump your skin with moisture for a radiant finish.
Sun Protection with SPF23 PA++
Contains UV filters that blocks off harmful UVA & UVB rays from your skin.

P.S. Its lovely peach scent will keep you addicted to smelling it & smiling all day!
Use it after applying makeup base or after liquid foundation. Press the puff over the compact powder and apply lightly to the face.

Produk ini diiklankan sebagai produk yang sangat laris di Drugstore Jepang. 
 Made in Japan.
Packagingnya sangat lucu, hanya saja puffnya gampang kotor, jadi harus dijaga hati-hati agar puffnya nggak terlalu kotor >.<
Di gambar foto packaging bedak ini ada foto before dan after setelah pemakaian bedak, menurut kita ini cuma semacam promosi advertising, tapi ternyata setelah coba, hasilnya memang lumayan mirip seperti foto, bisa cover pori-pori dengan maksimal.
Warna bedaknya sebetulnya agak gelap sedikit untuk kulit Ai Ni, tapi ternyata setelah dipakai warna bedak ini membaur ke kulit dan masih bisa masuk ke warna kulit Ai Ni.

Saat di foto kebetulan banget kulit Ai Ni lagi merah-merah karena sensitif, biasanya kalau udah merah begini males pakai BB Cream karena wajah suka jadi berat dan nggak enak, tapi sejak nemuin bedak ini, bedak ini jadi produk yang digunakan Ai Ni setiap hari bahkan saat wajahnya super sensi. Bedaknya punya efek menenangkan kulit dan membuat kulit halus banget! 
Terlihat banget bedanya dari foto di bawah ini. Pori-pori tercover sempurna, dan kemerahan pada kulit menjadi tersamarkan XD

Hebatnya lagi bedak ini tahan sangat lama. Pertama kali cobain agak kaget, karena bedak ini bisa tahan begitu lama sehingga make up masih terlihat halus. Jadi foto before ini diambil sekitar jam 1 siang, kemudian dari jam 4, kita harus pergi dan pulang ke rumah sampai jam11 malam tanpa sempet touch up, Setelah 10 jam kemudian hasil bedaknya masih terlihat bagus, padahal make up mata dan bibir udah mulai memudar, tapi bedak ini masih awet. Kagum banget. Kita nggak pernah foto 'after' setelah 10 jam kemudian, karena biasanya produk make up akan luntur dalam waktu 6-7 jam, tapi bedak ini sangat awet!!! Produk ini memang mengklaim selain bisa mengcover noda, bedak ini juga bisa tahan air dan minyak sehingga cocok digunakan saat outdoor.

Tediri dari 4 warna sesuai kebutuhan kulitmu:
BCL Clear Last - Acne Powder High Cover SPF 23 PA++ (Warna Hijau)
Beli di sini
Khusus untuk kulit berjerawat. Dengan formula khusus tidak membuat wajah kamu yang sedang berjerawat tambah iritasi, tapi justru membantu mengcover dan menenangkan jerawat.

BCL Clear Last - Matte Face Powder High Cover Matt Ocher SPF 23 PA++ (Warna Pink)
Beli di sini
bedak  wajah yang berfungsi mengontrol minyak, menutup pori-pori besar dan meratakan warna kulit. Terbuat dari tujuh micro-sized powder, bedak ini menghasilkan sentuhan yang natural. Dilengkapi hyaluronic acid, bedak ini melembabkan kulit seharian ditambah SPF 23 PA++, melindungi kulit dari UVA dan UVB.

BCL Clear Last - Brightening Face Powder High Cover SPF 23 PA++ Brightening Ochre (Warna kuning)
Beli di sini
Dengan taburan pearl halus, face powder ini membuat wajahmu terlihat lebih cerah dan putih bercahaya.

BCL Clear Last - Sparkling Face Powder High Cover SPF 23 PA++ (Warna Biru)
Beli di sini
Mengandung shimmer untuk membuat wajah terlihat bercahaya dan bersinar cantik memukau.


Hasil dari pemakaian BCL Clear Last Matte Face Powder High Cover Matt Ocher SPF 23 PA++ ini kita simpulkan sebagai berikut:
• Mengcover pori sehinga wajah terlihat halus merata
• Menyamarkan noda kemerahan pada wajah
• Membantu mengkontrol minyak berlebih
• Sangat ringan, terasa banget bedaknya tidak menutup pori-pori sehingga wajah terasa seperti nggak pakai apa-apa
• Punya wangi yang enak dan bikin relax. Kita nggak tahu apakah bedak ini memang punya efek aromatherapy menenangkan wajah dari wanginya, atau memang wanginya enak hehe. Tapi kita baca review orang lain bahwa bedak ini memang wanginya enak dan bikin pengen dicium terus wanginya.
• Cocok untuk orang yang nggak suka make up berat atau menggunakan BB Cream/ Foundation
• Bisa digunakan setelah memakai BB Cream atau tanpa menggunakan BB Cream lagi
• Bisa digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang pori-porinya besar dan berminyak
• Mengandung SPF23 PA++
• Bedak ini menggunakan teknologi micro fine powder sehingga tidak membuat wajah terlihat cakey

Tips:
Apabila kamu mau bedak ini lebih tahan lama, pakai bedak ini 2-3 lapis tipis-tipis. Fokuskan pada area yang lebih berminyak seperti hidung dan dahi.

Kalau kamu lihat di foto bawah ini (diambil setelah 3 jam memakai BCL Clear Last Matte Face Powder), wajah Ai Ni terlihat glowy dan bercahaya, karena minyak di wajah Ai Ni berbaur dengan bedak BCL Clear Last Matte Face Powder ini sehingga hasilnya kulit wajah SUPER natural tanpa perlu pakai highlighter lagi. Bedak ini mengklaim bahwa bisa memberikan efek 'kulit bayi', menurut kita sih agak lebay kalau bilang bisa sampai sehalus kulit bayi, tapi bedak ini bisa mengcover pori-pori yang besar sehingga kulit terlihat lebih halus dan bersih. Mungkin maka itu advertising bedak ini mengatakan bisa bikin punya efek kulit sehalus kulit bayi.
Di foto ini, Ai Ni pakai Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream warna no 10, Orchid Pink (beli di sini), salah satu warna lipstick yang sering dipakai Ai Ni untuk sehari-hari saat ini^^

BCL juga punya produk lainnya yang best seller (beli di sini). Kita pengen banget cobain juga XD Buat kamu sendiri apa udah pernah coba?^^

Produk ini juga sering banget muncul di majalah Jepang, kita juga ketemu tutorial dengan menggunakan bedak ini di Youtube^^