ShareThis

Senin, 09 Mei 2016

Monday's Love Pick 134 : Mizon All-in-One Snail Skin Repair Cream

Kita berdua adalah penggemar produk yang menggunakan bahan snail, setelah produk snail cream kita yang biasa habis, kita tertarik coba merk lain. Kita pilih Mizon karena reviewnya bagus-bagus di internet, banyak yang bilang bisa membantu mengurangi jerawat dan nodanya secara instant. Bikin kulit lembut dan halus juga setelah pemakaian rutin. Waktu kita baca reviewnya, Mizon All-in-One Snail Skin Repair Cream ini juga dipakai dari para remaja sampai orang yang sudah berumur sekitar 40-50 tahun karena bisa dipakai untuk segala jenis kulit dan usia, makanya kita akhirnya pengen banget cobain XD. Setelah coba kita jadi suka dan kita pilih sebagai pilihan minggu ini.
 

Description:
A truly innovative and hydrating cream formulated with 92% snail extract. You heard right. This best-selling cream has sold by the millions across Asia for its high efficacy ingredients. The All-In-One Snail Repair Cream hydrates, helps improve the appearance of fine lines, and helps reduce the appearance of acne scarring and blemishes. Try it to see what all the buzz is about. Ideal for oily and acne-prone to combination skin types. Appropriate for dry skin if used under a heavier cream.

Packagingnya sendiri dari kaca bukan plastik, agak berat sehingga terasa produk 'mahal'. Padahal harganya nggak semahal produk High end Korea lainnya.

Banyak review yang bilang kalau produk ini nggak terlalu mempan untuk kulit kering, tapi kulit kita bagian pipi suka kering, dan cream ini cukup bisa ngelembabin. Nggak lengket dan gampang menyerap. Wanginya soft hampir tidak tercium dan warna krimnya putih.

Seberapa ampuh produk ini untuk mengurangi jerawat dan bekasnya kita nggak tau, karena kita nggak ada masalah dengan noda jerawat dan jerawat. Yang kita rasakan adalah produk ini membantu meredakan kemerahan pada kulit yang meradang, melembutkan kulit, menghaluskan dan mengencangkan kulit plus pori-pori.
Untuk harganya menurut kita sangat terjangkau dibandingkan kualitasnya. Isinya juga banyak, karena dipakai sedikit aja udah cukup. Bisa awet sekitar 5-8 bulan tergantung banyak atau sedikitnya saat pemakaian.

Kelihatannya krim ini lengket dan 'berat' tapi sebenarnya sama sekali nggak! Krim ini gampang membaur ke kulit dan cepat menyerap. Buat kulit kita yang kombinasi pas banget teksturnya. Nggak bikin berminyak setelah pemakaian, dan nggak bikin kulit jadi kering juga. Setelah pakai kulit akan terlihat lebih dewy seperti yang saat ini jadi trend di kalangan artis Korea XD

Kita nggak foto before after karena hasilnya nggak terlalu terlihat di foto. Kita sangat rekomendasi produk ini buat semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang bermasalah dan rewel (seperti kulit Ai Ni), krim ini ok banget! Satu hal lagi, apabila kulitmu berminyak cukup aplikasikan dikit-dikit aja, tapi kalo kulitmu kering, aplikasikan agak tebal, atau gunakan 2 layer :D Seperti yang kita bilang di atas karena kulit kita kombinasi (hidung dahi berminyak, dan pipi kering) kita pakai agak banyak di area pipi, dan lebih sedikit di area dahi. 
Untuk perawatan maksimal, gunakan serum sebelum menggunakan krim ini! :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar