ShareThis

Senin, 16 Mei 2016

Monday's Love Pick 135 : BCL Tsururi Ghassoul Face Wash Paste Black Head Remover

Pilihan produk minggu ini adalah B&C Lab (BCL) Tsururi Ghassoul Face Wash Paste Black Head Remover, yaitu produk sabun cuci muka yang berfokus untuk kulit wajah yang gampang berkomedo dan berpori-pori besar. Wajah kita sendiri kalau nggak rajin-rajin dirawat langsung gampang banget muncul komedo, terutama di area hidung maka itu kita pengen cobain produk ini^^

Description:
Removes pore clogger, grease, from pores, leaving skin smooth, bright, and beautiful.

Ghassoul (Moroccan lava clay) and Andean rock salt, and charcoal absorbs dirt and grease from pores effectively and naturally.

Contains 6 kinds of natural essential oils to create refreshing herbal florest scent. Rich lather leaves skin refresh after wash.

100% botanical soap ingredients, oil free and contains no alcohol or mineral. Contains scrubs.

How To: 
To remove makeups or dirt from skin completely:
Take an appropriate amount on a palm. 
On wet face, massage with the paste in a circular motion, and rinse off. 

For daily face wash: 
Take an appropriate amount on a palm and create lather by adding water. Massage face and rinse off. 



B&C Tsururi Ghassoul Face Wash Paste Black Head Remover  menggunakan bahan utama garam batu dari Andes dan arang Maroko yang dapat digunakan sebagai sabun cuci muka dan pembersih make up.

Cukup gunakan sedikit saja sudah bisa dipakai untuk seluruh wajah. Bisa juga dipakai untuk scrub di area punggung/ tubuh yang berkomedo saat mandi. Wanginya sendiri seperti mint herbal.

 Teskturnya terdiri dari butiran scrub yang ringan dan halus dengan warna abu-abu.

 Stelah dicampur air dan mulai digosok.

Setelah digosok sempurna, bisa terlihat butiran-butirannya transparan dan lembut di kulit.

Kelebihan dari produk ini yang kita rasakan adalah, sangat membuat wajah terasa bersih dan licin setelah pemakaian. Membersihkan pori-pori sekaligus bikin kulit nggak terlalu berminyak seperti biasanya tanpa membuat kulit iritasi atau perih, yang paling buat kita takut pakai scrub pembersih wajah sering-sering adalah karena kulit bisa jadi perih dan mengelupas. Tapi Tsururi Ghassoul Face Wash Paste Black Head Remover ini nggak bikin kulit kering, perih, atau mengelupas sama sekali. 

Cara pakainya sama seperti sabun cuci muka biasa, hanya saja saran kita fokuskan menggosok pada area yang berpori-pori besar atau yang banyak komedonya.

Produk B&C Tsururi Ghassoul Face Wash Paste Black Head Remover cocok buat orang yang kulitnya gampang berkomedo dan berminyak. Selain itu juga cocok buat orang yang kulitnya sensitif, karena scrubnya lembut banget nggak bikin kulit perih setelah pemakaian. Bagus banget dipakai orang yang punya pori-pori besar untuk membersihkan pori-pori dari sebum dan kotoran sehingga wajah terlihat lebih bersih bebas kusam. Kalau kamu punya temen/ saudara cowok yang berpori-pori besar, bisa dikasih coba produk ini karena produk ini bener-bener enak banget buat bersihin pori-pori^^ 

Note
Produk ini cocok untuk mencegah komedo dan membuat komedo pada wajah menjadi lembut setelah pemakaian, pemakaian rutin ditambah skin care harian bisa membuat komedo jarang muncul. Tapi produk ini nggak bisa digunakan untuk mengeluarkan/ membersihkan komedo secara instant. Saran kita untuk yang punya komedo besar-besar dan banyak, gunakan produk sabun cuci wajah ini untuk melembutkan komedo, kemudian setelah cuci muka pencet komedo perlahan dengan menggunakan komedo stick (seperti di post ini). Lanjutkan dengan skincare rutin harian :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar