ShareThis

Senin, 30 Mei 2016

Review Softlens Geo Mimi Cappucino Grey (WMM-500) dari lensza.co.id


Kali ini kita akan review produk dari Lensza, produk yang kita pilih adalah Softlens Geo Mimi Cappucino Grey, kita pilih seri Geo Mimi lagi karena kita suka dengan hasil Geo Mimi Cafe Waffle yang kita pilih bulan lalu. Cek reviewnya di sini kalau kamu pengen tahu. Seri dari Geo Mimi sangat natural dan nyaman di mata, walaupun kita pernah baca beberapa review yang bilang kalau seri Geo Mimi nggak terlalu nyaman, tapi buat kita, kita merasa softlens ini nyamannn banget XD Mungkin karena cocok-cocokan juga ya. Jadi akhirnya kita pilih seri yang sama dengan warna Cappucino Grey.

Review Softlens Geo Mimi Cappucino Grey (WMM-500):
• Warnanya hitam sehingga sekilas terlihat seperti tidak menggunakan softlens
• Memberikan efek enlargement tanpa berlebihan
• Tahan digunakan sampai 12 jam, wow! 
• Nyaman dipakai seharian, tanpa bikin mata kering 

Softlens Dalam Botol: 1  
Kandungan Air: 42%
Tipe Lensa: 12 months disposable soft contact lenses
Made in Korea
B.C: 8.8
DIA: 14.8


Kalau dilihat motif dan designnya, sepertinya softlens ini unik, tapi setelah dipakai di mata, warnanya hitam dan motifnya 'tenggelam' tidak terlalu terlihat.

Before after, memberikan efek "a deep black look". Efek pembesaran bola matanya juga lumayan kelihatan, banyak yang bilang efek pembesaran bola matanya bikin mata terlihat imut-imut, tapi buat di aku sendiri, hasilnya natural dan nggak ada efek imut-imut atau dolly look.

Perbedaan antara Softlens Geo Mimi Cappucino Grey dan Geo Mimi Cafe Waffle:
Geo Mimi Cappucino Grey warnanya memang terlihat abu-abu, tapi setelah dipakai hasilnya hitam, nggak terlihat abu-abunya, sedangkan kalau Mimi Cafe Waffle hasilnya lebih ke arah abu-abu saat dipakai. Cek fotonya setelah memakai Geo Mimi Cafe Waffle di sini.

Bisa dilihat hasilnya Geo Mimi Cappucino Grey gelap dan warnanya hitam.

Kesimpulan:
Hari minggu lalu, aku (Eve) pakai softlens ini mulai dari pagi jam 8.00 sampai jam 22.00. Karena seharian sibuk, aku sampai lupa netesin obat softlens ke mata. Waktu sampai di rumah mau melepas softlens, aku baru sadar, aku pakai softlens ini seharian tanpa bikin mata nggak nyaman. Bahkan aku lupa kalau aku lagi pake softlens. Wow! Aku sampai kaget dan kagum sendiri, haha. Biasanya kalau uda lebih dari 6 jam mata mulai terasa agak kering dan buram. Softlens ini sekarang jadi softlens wajib kalau aku harus pergi seharian :D

Warnanya yang hitam bikin jadi nggak kelihatan pake softlens juga. Waktu kemarin aku pakai, temanku sampai bilang "loh kok sekarang uda bisa kelihatan kalau nggak pakai kacamata atau softlens." Setelah diperhatikan, baru sadar kalau aku ternyata pakai softlens, "Oh hitam ternyata, nggak gitu kelihatan." Warnanya yang gelap memang bikin terlihat natural, efek pembesarannya juga tidak terlalu terlihat. Tapi cukup membuat mataku nggak kelihatan seperti mata ngantuk, hehe. 

Tapi kalau untuk foto selfie, hasilnya biasa aja, nggak bikin mata terlihat berbinar-binar atau memberikan efek cute dan manis. Softlens ini lebih cocok buat kamu yang suka softlens natural dan tidak terlihat seperti memakai softlens :) 


Banyak yang tanya ke kita kalau beli softlens dimana, kita sejak tahun 2014 hampir 90% selalu beli softlens di Lensza. Pertama kali kenal Lensza adalah ketika Lensza nawarin kerja sama untuk review softlens mereka di blog, sejak itu kita jadi kenal Lensza dan jadi ketagihan banget untuk terus belanja di Lensza. Kalau nggak percaya bisa lihat order kita sejak tahun 2014, kita salah satu orang yang setia belanja di sini^^ Kita aja kaget ternyata kita udah 2 tahun jadi pelanggan setia di online shop Lensza ini hehe.

Memang softlens benda wajib yang biasanya dibeli beberapa bulan sekali. Meskipun di keterangan softlens boleh digunakan sampai 6-12 bulan, tapi biasanya kalau mulai terasa nggak nyaman walaupun hanya 3 bulan pasti kita ganti. Karena ini masalah mata, kita nggak mau sembarangan. Apalagi belanja softlens di Lensza ini free ongkir dan produknya original, itu alasan utama kita suka beli produk softlens dan cairan softlens di Lensza. Pilihannya banyak dan harganya bersaing, murah, dan sering ada diskon.

Tips lain yang harus diperhatikan saat belanja di Lensza adalah perhatikan diskonnya, biasanya di halaman pertama akan muncul produk apa yang lagi promo. Promonya sering berubah, kita suka beli produk dan cobain softlens baru yang lagi promo, karena harganya bisa murah banget, lebih murah jauuuh daripada beli di optik. Nggak perlu repot-repot keluar rumah juga, tinggal pesen di rumah dan tunggu produkmu dikirim. Kita paling lama tunggu sekitar 4-5 hari setelah order produk dari Lensza^^ Cepet dan nggak ribet! 
Happy Shopping! :D
http://network.diskonaja.com/tracking/affiliate/?mid=17&sec_id=M_cyjXPwQcZx0iwDvHQRsmF8llk&aid=4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar