ShareThis

Senin, 27 Juni 2016

Monday's Love Pick 138 : Illi Total Aging Care Smoothing Lotion

Pilihan minggu ini adalah Illi Total Aging Care Smoothing Lotion, ini produk baru yang kita coba, setelah body lotion kesukaan kita yang lama dari Illi juga yaitu Illi total aging care body lotion habis.
Illi Total Aging Care Smoothing Lotion punya tekstur yang lebih halus dan lebih lembut dibanding yang sebelumnya kita coba.

Cara pemakaian untuk hasil maksimal:
Gunakan body lotion ini setelah mandi, aplikasikan ke seluruh tubuh, dan gunakan agak banyak di area yang kering seperti siku, kaki, dll. Agar wanginya tahan lama, gunakan sabun merk Illi juga biar wanginya benar-benar 'menempel' dan awet di tubuh. 

Isinya cukup banyak 350 ml, bisa dipakai cukup lama.

Teksturnya creamy, smooth, dan sangat lembut. Cukup gampang menyerap dan nggak lengket sama sekali! Bikin tubuh kamu smell very amazing habis pemakaian body lotion ini^^ Suka SUKA banget XD Tapi produk ini nggak terlalu melembabkan kalau kulit kamu sangat-sangat kering, untuk kulit yang sangat kering kita rekomendasi menggunakan produk dari Evete yang pernah kita review di sini. Produk ini cocok buat kulit normal, sedikit kering. 

Illi Total Aging Care Smoothing Lotion cocok banget buat kita untuk pemakaian di pagi hari sebelum ke kantor, atau saat di kantor kena AC dan kulit jadi kering. Untuk siang dan pagi hari kita lebih suka body lotion yang seperti Illi Total Aging Care Smoothing Lotion karena nggak lengket dan berminyak. Kalau untuk malam hari nggak masalah pakai produk yang agak creamy. Tapi kalau siang saat beraktivitas, body lotion yang lembut dan ringan jadi pilihan kita.

Selain itu karena body lotion ini wanginya juga enak, bikin perasaan dan mood jadi adem dan tenang. Sangat cocok buat relaksasi. Baunya nggak enek seperti body lotion yang harganya murah. Memang body lotion ini harganya agak mahal dibandingkan dengan body lotion yang dijual di supermarket. Tapi kita selalu balik lagi dengan merk Illi ini walaupun kita udah banyak banget cobain berbagai merk body lotion, karena wanginya itu loh bikin wangi tubuh jadi enak dan hasilnya juga super soft di kulit. Wanginya pas, bahkan buat Ai Ni yang suka super sensitif sama bau-bau produk yang kuat. Ada produk body lotion yang harganya agak mahal juga tapi punya wangi yang terlalu strong dan bikin pusing. Setelah pakai body lotion yang seperti itu malah jadi suka pusing sendiri. Susah banget ketemu body lotion yang bener-bener pas dari tekstur dan aromanya. Maka itu kita selalu kembali dengan brand ini XD

Kamu sendiri apa merk body lotion favorit kamu? Yuk di share karena kita pengen cobain juga^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar