ShareThis

Kamis, 30 Juni 2016

Review Bioderma Hydrabio Brume Soothing and Refreshing Water

Review Bioderma Hydrabio Brume Soothing and Refreshing Water:
• Menyegarkan dan membuat kulit tidak dehidrasi
• Soothing and refreshing your skin
• Ringan seperti air dan cocok buat kulit iritasi atau sensitif
• Fragrance-free sehingga tidak tercium ada aroma apa-apa
• Cairannya seperti air dan berwarna bening


Description:
Bioderma Hydrabio Brume makes your skin feel fresh. It soothes your skin when it feels unpleasant, and when your skin is weakened it supplies the nutrients necessary for its regeneration. It helps retain water and prevents dehydration. Of course, Hydrabio Brume water is hypoallergenic and not scented so you can use it without any worries. Also, it helps remove remnants of skin mask and fixates your make-up.
Buat kita sendiri kita lebih suka pakai Bioderma Hydrabio Brume setelah cuci muka sebelum memakai krim. Setelah memakai ini wajah jadi lebih lembab, dan mengaplikasikan bb cream atau bedak jadi lebih membaur, nggak bikin wajah jadi kesat. 

Kesimpulan:
Porduk ini diberikan dari Bioderma untuk kita coba. Waktu ditawarkan apakah bersedia mereview produk dari Bioderma Hydrabio Brume ini tentu aja kita pengen banget, karena kita suka pakai facial mist. Facial mist adalah salah satu produk skincare wajib yang selalu kita pakai, karena facial mist adalah pertolongan pertama saat wajah kusam, lelah, capek, atau wajah lagi iritasi. Jadi saat kita mendapatkan kesempatan mencoba produk Bioderma Hydrabio Brume kita seneng banget. Setelah kita coba, kita cukup suka dengan hasilnya, menenangkan dan menyegarkan. Kita udah coba selama 2 minggu, tidak terlalu terlihat perubahan efek apa-apa pada kulit selain hanya menyegarkan dan menenangkan. Entah apa karena kita pakai kurang lama atau memang efek dari Bioderma Hydrabio Brume hanya untuk menyegarkan saja.
Jadi sebagai kesimpulan, produk ini cocok buat kamu yang pengen facial mist yang bisa menyegarkan wajah dan tidak membuat kulit jadi iritasi karena produk ini bisa buat kulit sensitif juga :D

Note:
Kalau kamu suka produk ini, saran kita beli yang agak besar, karena isi botol 50ml sangat sedikit dan cepet habis.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar