ShareThis

Selasa, 14 Juni 2016

Review Evoluderm Masker Rambut Honey untuk rambut rusak dan kering

Yang pernah baca post ini tentang rambut pasti tahu type rambut kita berdua adalah type rambut yang rusak dan gampang pecah-pecah. Waktu tulis post tersebut, kita pernah bilang sebetulnya maluuu banget mengakui punya rambut yang bukan seperti rambut iklan shampoo, tapi setelah nulis post tentang rambut tersebut kita dapet banyak komen dan email yang masuk curhat tentang rambut mereka yang sama kaya rambut kita (thank you untuk komen dan emailnya :D). Post tersebut sekarang jadi salah satu post yang paling populer yang udah dilihat puluhan ribu kali! Sama sekali nggak nyangka banyak yang rambutnya sama kaya kita.

Banyak banget yang bilang rambut Ai Ni sekarang uda panjang banget. Ai Ni memang sebenernya pengen banget punya rambut sampai sepinggang, walaupun nungguinnya panjang rasanya lama banget :'P Tapi memang kalau rambut panjang, perawatannya juga musti lebih ekstra, karena lebih gampang rontok dan kusut. Apalagi tipe rambut Ai Ni cenderung tebal. Di post kali ini kita mau ngebahas produk Evoluderm Masker Rambut yang sekarang jadi pertolongan pertama buat rambut kita berdua yang tergolong tebal :D
source: www.evoluderm.fr


Review Evoluderm Hair Mask Honey :
• Melembutkan dan menghaluskan rambut
• Bikin rambut lembab dan nggak kering, tapi nggak bikin rambut jadi lepek juga
• Wanginya enak seperti wangi madu yang manis
• Warna kuning muda dengan tekstur yang kental sehingga cukup dipakai sedikit saja sudah bisa melembabkan
• Cukup mudah dibilas
• Cara pakainya seperti memakai conditioner, hanya saja harus ditunggu sekitar 3 menit baru dibilas
• Made in France
• 0% Paraben

Description:
Terdiri dari 4 pilihan sesuai dengan kebutuhan rambut kamu!
1. Honey hair Mask (untuk rambut kering dan rusak)
For dry and brittle hair. The honey hair mask, rich in glycerin and honey, acts as a genuine care for your hair. Restores suppleness and softness to your hair. Detangles hair.
2. Shea Butter Hair Mask. (untuk memberikan volume pada rambut)
For damaged hair and without volume. Shea butter, rich in vitamins, nourishes your hair. Detangles hair. Nourishes hair. Creates a volume without weighing your hair.
3. Colour Hair Mask. (untuk rambut yang diwarnai)
Its formula rich in glycerin, protects and restores color radiance to your hair. Detangles hair. Moisturizes hair. Restores color brilliance.
4. Argan Hair Mask. (untuk rambut kusut)
For difficult to smooth hair. The argan hair mask, thanks to its formula associated with smoothing agents, protects your hair against moisture loss. Untangles and nourishes hair. Restores shine and smoothness to your hair

How to use:
Apply to damp hair after shampoo, massage gently.
Leave on 3 minutes, then rinse thoroughly.

0% Paraben Honey Hair Mask.
Tested under Dermatological Control.

Wanginya madu banget! XD
Kita sengaja pilih type honey, karena honey cocok buat rambut yang rusak, kering, dan susah diatur.
Sangat creamy :D Masker rambut yang teksturnya creamy lebih cocok buat kita dibanding yang encer, karena lebih gampang melembabkan rambut dan menutrisi helaian batang rambut.

Cara pakainya setelah keramas, gunakan masker rambut ini pada seluruh rambut, terutama ujung-ujung rambut, kemudian pijat-pijat perlahan agar maskernya menyerap ke seluruh rambut. Tunggu 3 menit dan bilas. 

Kesimpulan:
Kita sama sekali nggak nyangka produk masker rambut dari Evoluderm ini cocok banget sama rambut kita, dari segi packaging kelihatannya biasa aja dan nggak terlalu menarik. Merknya juga jarang didengar, tapi setelah cobain maskernya kita jadi jatuh cinta sama produk ini. Masker rambut ini terutama cocok banget di rambut Ai Ni, biasanya setiap kali keramas pasti rambut Ai Ni gampang banget kusut walaupun udah pakai conditioner banyak-banyak. Karena rambut Ai Ni memang tebal dan susah banget diatur, gampang rusak, dan pecah-pecah (baca curhatnya di post ini). Tapi setelah cobain masker rambut Evoluderm ini, rambut jadi lebihhhhh lembuuttt dan gampang diatur. Nggak nyangka sama sekali, padahal cuma dipakai 3 menit aja, tapi hasilnya rambut kaya habis creambath di salon, jadi nggak kusut dan lebih gampang disisir. Bener-bener save waktu banget, jadi nggak perlu lama-lama nungguin creambath saat cuci rambut, tapi cukup olesin Evoluderm Masker Rambut ini ke seluruh rambut (jangan kena kulit kepala karena akan bikin rambut berminyak) udah bikin rambut lembut setelah dibilas dalam 3 menit XD Wow banget. Buat kita yang sibuk, hair mask ini ngebantu banget!!! Bahkan dibanding masker rambut Kerastase Cristalliste (review di sini) yang harganya hampir 500 ribu, masker ini jauhhh lebih ngefek buat rambut kita, nggak ngerti kenapa, padahal harga masker rambut ini nggak terlalu mahal tapi efeknya bagus banget di rambut.
Pokoknya buat yang rambutnya megar dan tebal seperti kita pasti ngerti banget betapa pentingnya pakai produk rambut yang cocok, dan cari perawatan rambut yang cocok itu lumayan susah :P
Awalnya kita mau cobain yang type Argan untuk rambut kusut, tapi setelah milih-milih kita cobain yang honey dulu, mungkin setelah masker rambut honey ini habis, kita cobain yang argan hehe^^

Masker rambut ini sekarang kita pakai setiap kali habis keramas sebagai pengganti conditioner, tapi kalau rambut kamu nggak tebal dan susah diatur seperti kita, gunakan saja seminggu 1-2 kali saja udah cukup untuk perawatan. :D

Jadi sekarang kita setelah keramas pakai masker rambut ini (biasanya keramasnya malam), terus pagi-pagi tinggal catok deh, karena masker ini ngebantu rambut jadi lebih lembut maka itu catoknya lebih cepet dan lebih gampang. Jangan lupa baca tips cara mencatok di post ini. Kita pakai alat catok yang bisa sekaligus bikin curly yang pernah kita bahas di sini caranya.


Note:
• Kalau rambutmu tipis, tapi rusak dan pecah-pecah, gunakan sedikit saja, jangan terlalu banyak agar rambut tidak terlihat lebih tipis. Tapi kalau rambutmu tebal seperti kita, gunakan agak banyak, dan gunakan agak tebal di area ujung rambut yang pecah-pecah agar masker rambut ini menyerap sampai ke dalam lapisan rambut sehingga rambut terlihat lebih halus saat setelah dibilas.

Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar