ShareThis

Minggu, 17 Juli 2016

Monday's Love Pick 139 : L.A.Girl Beauty Brick Eye shadow Collection Palettes Nudes

Pilihan minggu ini adalah eyeshadow yang akhir-akhir ini sering kita pakai, yaitu LA girl Eyeshadow Colletion warna Nudes.  LA girl Eyeshadow Colletion warna Nudes ini udah sering kita lihat reviewnya di internet, baik di Youtube maupun review-review di blog. Sebetulnya udah dari dulu ngiler sama produk ini, cuma karena masih banyak eyeshadow yang nongkrong di lemari, rasanya belum butuh sama eyeshadow baru. Tapi karena reviewnya bagus-bagus akhirnya kita luluh juga buat cobain produk ini >.< Setelah coba, untung produk ini bagus dan cocok buat warna kulit kita. Warna nude netral dengan tone warna rose. Cantik banget XD XD Karena kita sehari-hari memang biasanya pakai warna eyeshadow nude, makanya produk ini jadi kepake banget!!

Menurut kita  LA girl Eyeshadow Colletion warna Nudes cocok buat kamu yang baru belajar menggunakan eyeshadow, karena eyeshadownya punya warna-warna yang sangat natural untuk pemula sehingga waktu kamu pakai tidak akan terlihat menor atau berlebihan. Jadi nggak usah takut terlihat aneh saat kamu baru mulai belajar make up! Selain itu eyeshadownya nggak terlalu pigmentend banget. Bukan berarti eyeshadow ini nggak pigmented, tapi pigmentednya 'pas' buat kita. 
Buat kamu yang bingung apa tuh pigmented? Kalau kamu lihat review-review eyeshadow sering disebut eyehsadownya pigmented banget, itu artinya sekali kamu aplikasikan dengan kuas make up warnanya langsung 'keluar', jadi kamu nggak perlu berkali-kali mengaplikasikan eyeshadow ke area kelopak mata, karena dengan sekali aplikasi warnanya langsung keluar. Sebetulnya kalau eyeshadow yang 'sangat pigmented banget' banyak yang bilang bagus, tapi kita sejujurnya nggak terlalu suka yang sangat pigmented. Karena saat diaplikasi, hasilnya langsung super tebel di mata. Jadi kaya pakai kebanyakan. Kita punya eyeshadow super pigmented yang harganya jauuuh lebih mahal seperti itu, jadi jarang dipakai, kecuali kalau mau make up tebal seperti ke pesta. Tapi ini masalah selera, banyak yang suka eyeshadow yang creamy dan pigmented. Kita juga suka sebetulnya, asal jangan 'keterlaluan pigmentednya' karena kita pakai eyeshadow cuma untuk sehari-hari dan lebih suka yang natural hehe^^

Nah untuk yang LA girl Eyeshadow Colletion warna Nudes ini, pigmentednya pas buat kita, Sekali aplikasi udah lumayan keluar, kalau mau lebih tebal, paling harus diaplikasikan 2-3 kali. Tapi kita lebih suka seperti itu, lebih baik pakai sedikit-sedikit dulu, kalau kurang tebal baru tambah aplikasi lagi, daripada langsung tebal, kalau salah repot, musti di hapus pakai make up remover :P
Packaing dari LA girl Eyeshadow Colletion ini simple dan lumayan praktis karena ada cerminnya. Jadi bisa dipakai buat touch up kalau dibawa bepergian. Hanya saja yang kita nggak suka dari  LA girl Eyeshadow Colletion adalah kuasnya. Kuasnya susah banget dipakai untuk mengaplikasikan eyeshadow. Jadi kita pakai kuas biasa yang kita pakai dari Masami Shouko.
Warna eyeshadownya bener-bener cantik XD 

Warna eyeshadownya dari kiri ke kanan :D
Ai Ni pakai L.A.Girl Beauty Brick Eye shadow Collection Palettes Nudes di foto ini.

Hasilnya 'ringan' dan 'simple', cocok untuk make up harian kita. Maka itu kita jadi suka pakai produk ini untuk sehari-hari hehe :P Tahan lama juga, dipakai sekitar 6-7 jam masih awet.

Kesimpulan:
• Cocok banget untuk pemula yang baru belajar make up, harganya terjangkau dan warnanya juga gampang diaplikasikan tanpa takut terlihat tebal/ menor.
• Nggak gampang smudge dan nggak gampang berantakan saat diaplikasikan. Maka itu kita bilang bahwa eyeshadow ini cocok untuk pemula karena nggak gampang smudge saat dipakai di area mata.
• Warna shimmernya juga pas dan nggak berjatuhan saat diaplikasikan. Buat kita sendiri, semakin bertambahnya umur, kita udah jarang pakai eyeshadow yang terlalu shimmer atau banyak glitternya karena rasanya udah nggak cocok LOL. Dan buat kamu yang udah punya kerutan di area mata (mungkin sekitar umur 40 tahun ke atas), hindari eyeshadow yang banyak shimmernya. Karena shimmer eyeshadow bikin kerutan di mata jadi terlihat 100kali lebih berkerut :P
Pernah ada Ibu-Ibu yang kita lihat di acara pesta, Ibu-Ibu tersebut sebetulnya cukup cantik, tapi karena pakai eyeshadow shimmer di seluruh kelopak matanya dan di arena brow bone (tulang alis), Ibu-Ibu yang berumur sekitar 40 tahun itu terlihat lebih tua dari umur sebenarnya, karena setiap kerutan jadi terlihat jelas karena eyeshadow shimmer tersebut. Tips ini kita baca dari salah satu buku tentang make up, udah lupa judulnya, tapi betul banget apa yang diajarin di buku itu. Maka itu kalau Mama kita minta kita make up-in, kita selalu pakai eyeshadow seperti L.A. Girl Beauty Brick Eye shadow Collection Palettes Nudes ini, karena bikin beliau lebih anggun tanpa terlihat menor dengan make up. 

Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar