ShareThis

Rabu, 06 Juli 2016

Review HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash



Sebetulnya kita nggak kepikiran sama sekali buat cobain merk HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, tapi karena sekitar bulan lalu kita harus keluar kota dan setelah sampai di hotel sadar, nggak bawa sabun cuci muka akhirnya kita ke supermarket terdekat dan cari sabun cuci muka. Honestly, kita berdua nggak terlalu cocok dengan sabun cuci muka yang dijual di supermarket, karena banyak yang terlalu keras dan bikin wajah jadi keset banget setelah dipakai. Setelah milih sekitar 10 menit di depan etalase pajangan sabun cuci muka, kita lihat ada merk HADA LABO, kita dulu pernah pakai merk HADA LABO untuk lotionnya, lumayan enak dan cocok, tapi karena Eve pernah sempet sensitif dengan Hyaluronic Acid di lotionnya HADA LABO akhirnya kita berhenti pakai seri HADA LABO. Beberapa orang memang bisa nggak cocok dengan Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid bisa membuat wajah berjerawat, tapi ada juga yang malah cocok dan bikin wajah bebas jerawat. Kalau masalah ini memang kembali ke jenis kulit masing-masing. Jadi kenapa kita pilih HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash sebagai sabun cuci muka karena sabun cuci muka ini mengklaim tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol, jadi kita pikir lembut di kulit kita. Penasaran dengan hasilnya cek review di post ini^^

Review Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash:
• Melembabkan, sama sekali nggak ada keset-kesetnya setelah pakai produk ini
• Wanginya nggak terlalu menyengat, kita berdua nggak masalah dengan wanginya, tapi Mama kurang suka dengan wangi sabun cuci muka ini
• Cocok untuk wajah kering dan kurang kelembaban
• Menenangkan kulit sensitif karena kering
• Harga terjangkau dan mudah didapatkan di supermarket
• Sangat lembut pada kulit

Description:
Sabun pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering sehingga kelembaban tetap terjaga.
Melembapkan sekaligus mengangkat kotoran dan minyak
Sesuai dengan PH kulit, tingkat iritasi rendah
Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol

Cara Pakai:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan.
Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata.
Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Netto:
100 gram

Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol.

Produk ini mempunyai dua kombinasi Hyaluronic Acid yaitu Improved Hyaluronic Acid atau AcHA yang mampu melembabkan kulit dua kali lebih lembab dibandingkan dengan Hyaluronic Acid biasa. Satu gram Hyaluronic Acid mampu menahan hingga 6 liter air.

Teksturnya putih dan creamy.

Pada awalnya kita nggak tahu bahwa sabun HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini bisa berbusa, karena saat kita campur dengan air ternyata sabunnya nggak berbusa, malah jadi seperti foto di bawah ini.
Setelah memakai sabun ini berkali-kali ternyata sabun ini bisa berbusa, cara pakainya, tuangkan sabun sedikit saja ke telapak tangan, campur dengan sedikit air, gosok kedua telapak tangan dengan perlahan, busa pada sabun ini akan mulai muncul. Baru kita pakai ke seluruh wajah. Busanya cukup banyak (lihat gambar bawah).

Buat kamu yang baru pertama kali pengen mencoba merk HADA LABO, HADA LABO punya 3 jenis type yang berbeda sesuai kebutuhan kulit:
HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing untuk kelembaban
HADA LABO Shrojyun Ultimate Whitening untuk mencerahkan
HADA LABO Gokujyun Alpha Ultimate untuk Anti Aging

Kesimpulan:
Jadi setelah kita coba sabun cuci muka HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing, kita mendapati bahwa sabun cuci muka ini lebih cocok buat kulit kering, atau normal kering. Karena sabun cuci mukanya bikin kulit terasa lembab banget setelah cuci muka. Eve yang dulu pernah sensitif dengan Hyaluronic Acid di Hada Labo lotion, sama sekali nggak masalah pakai produk sabun cuci muka ini. Nggak ada masalah jerawat yang muncul setelah pakai sabun cuci muka HADA LABO Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash. Kita nggak tahu apakah sabun cuci muka ini cocok untuk kulit berminyak atau tidak. 

Buat kamu yang kulitnya berminyak apakah pernah coba sabun cuci muka ini? What do you think?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar