ShareThis

Kamis, 28 Juli 2016

Review NIVEA Creme

Review NIVEA Creme:
• Sangat creamy dan agak lengket
• Butuh waktu untuk menyerap ke kulit dan agak sulit dibaurkan
• Apabila diaplisikan terlalu banyak, akan ada sisa putih-putih pada kulit karena krimnya nggak gampang menyerap
• Wanginya wangi seperti produk-produk Nivea pada umumnya
• Bisa digunakan pada wajah dan tubuh


Krimnya berwarna putih dan sangat creamy.

Tekstunya di tangan.

Saat krim ini digosok, krimnya sulit menyerap dan meninggalkan bercak putih seperti pada gambar. Butuh waktu pelan-pelan sampai semua krimnya membaur/ menyerap ke kulit.

Kesimpulan:
Pertama kali kita coba krim ini karena penasaran dengan krim yang multifungsi dan cocok untuk kulit kering dan pecah-pecah. Reviewnya juga banyak banget yang bilang bagus. Pertama kita coba di wajah. Krim ini susah banget dibaurkan dan lengket. Waktu kita aplikasikan, kita pakai malam hari, dan berharap saat dipakai semalaman ketika bangun tidur kulit jadi lembut dan lembab. Ternyata nggak, kulit wajah tetap nggak ada perubahan. Kita berpikir mungkin lebih baik dipakai secara rutin selama beberapa saat. Setelah rajin pakai selama satu minggu tetap kulit nggak ada perubahan. Jadi intinya krim ini memang melembabkan, tapi nggak memberikan perubahan pada kulit. Lembabnya cuma di permukaan kulit tapi nggak bisa me-repair/ merawat kulit sampai ke kedalaman. Sehingga seperti cuma tebal di wajah tapi nggak memperbaiki masalah kulit. 

Kemudian karena nggak ada perubahna apa-apa pada wajah, kita aplikasikan pada area kaki. Ai Ni pakai di area jempol kaki yang sangat kering dan pecah-pecah, sampai mengelupas. Apakah ada perubahan? Nggak ada. Sama sekali kulit kaki Ai Ni yang mengelupas dan perih itu nggak ada perubahan, padahal dipakainya rajin tiap hari. Saat diaplikasikan di area kaki, memang kulit langsung lembab saat krim ini diaplikasikan. Tapi setelah krim ini sudah hilang, kulit yang kering nggak jadi lembab atau halus. Tetap kasar, kering, dan pecah-pecah.

Entah kenapa krim ini nggak terlalu cocok buat kita, padahal reviewnya cukup bagus dan banyak dipakai orang-orang sebagai krim harian, tapi buat kita sendiri, krim ini cuma krim yang menempel di kulit tapi nggak membereskan masalah kulit. 

Kita mengambil kesimpulan bahwa krim yang super creamy dan bertekstur tebal bukan berarti cocok untuk semua kulit kering, karena krim yang teksturnya tebal, belum tentu bisa menyerap ke kulit dan memperbaiki masalah kulit kering.

Karena sisa krim ini cukup banyak, kita oles-oleskan saja sebagai body lotion biar krim ini cepet-cepet habis :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar