ShareThis

Senin, 15 Agustus 2016

Monday's Love Pick 140 : Skot Mata Nuddy Eyelid

Untuk pilihan minggu ini adalah skot mata yang udah sering kita pakai dari dulu dengan new packaging. Eyelid tape sering dipakai Ai Ni sehari-hari, yang paling penting dalam memilih eyelid tape atau skot mata adalah selain nggak terlalu mencolok juga harus nyaman digunakan. Ada beberapa jenis eyelid tape bikin mata jadi gatal dan nggak nyaman, selain itu ada juga yang gampang lepas saat dipakai. Misalnya salah tempel di mata, kemudian mau ditempel ulang udah nggak bisa, itu juga jadi masalah. Maka itu setelah coba sana-sini beberapa merk skot mata akhirnya selalu balik lagi dengan Skot Mata Nuddy Eyelid ini.
Skot Mata Nuddy Eyelid ini ada dua jenis, yaitu medium dan short.
Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar ini, untuk yang short lebih pendek dan yang medium lebih panjang.
Untuk kenyamanan dan hasilnya saat dipakai, dua-duanya sangat nyaman dan warnanya juga transparan. Sehingga saat dipakai nggak terlalu terlihat jelas. Hasilnya natural dan warna tape nya seperti warna kulit, jadi waktu dipakai tidak terlalu jelas seperti menggunakan skot mata.
Skot mata ini hanya lengket di satu sisi, bukan yang ada lemnya di depan dan belakang. Teksturnya sangat lembut dan gampang dilekatkan ke area mata tanpa membuat area mata terasa gatal atau perih.

Berikut perbedaan antara short dan medium:
Short: Hasil lipatan mata lebih kecil.
Medium: Hasil lipatan mata lebih besar.

Packagingnya kecil sehingga gampang dibawa kemana-mana, selain itu yang paling kita suka dari eyelid tape ini 'ringan' di mata, waktu dilepaskan juga gampang, tapi daya lekatnya sangat kuat. Dari pagi sampai malam pun masih tahan tanpa bergeser. Banyak yang bilang kalau memakai eyelid tape sering-sering akan membuat mata jadi gampang keriput, tapi menurut kita, nggak semua eyelid tape bikin gampang keriput, memang ada eyelid tape yang lemnya kurang bagus sehingga membuat mata jadi banyak kerutan yang mungkin lama-kelamaan bikin ada garis seperti keriput. Tapi untuk nuddy eyelid ini karena lemnya ringan dan teksturnya juga sangat lembut, menurut kita aman dipakai tiap hari tanpa membuat mata muncul garis keriputnya :)

Biasanya eyelid tape ini dipakai Ai Ni sehari-hari kalau cuma mau make up simple. Jadi pakai eyelid tape dan eyeliner hitam seperti biasa, kemudian tambahkan eyeshadow putih di bawah mata udah bisa bikin mata terlihat lebih 'cerah' tanpa perlu repot-repot make up yang ribet dan lama :) 

Ini  hasilnya saat menggunakan Skot Mata Nuddy Eyelid. (beli di sini)

Buat kamu yang suka pakai skot mata, please share skot mata favoritmu! XD



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar