ShareThis

Minggu, 28 Agustus 2016

Monday's Love Pick 141: senZues Lumibright - Skin Luminosity Body Lotion

Kita belum pernah denger merk senZues sebelumnya, tapi karena kita memang suka dengan body lotion apalagi yang bisa mencerahkan, tentu aja kita pengen cobain^^ Ternyata body lotion ini selain bisa untuk mencerahkan, juga nggak lengket dan enak banget saat dipakai. Maka itu kita pilih sebagai pilihan senin ini^^


Varian yang kita coba dari senZues adalah seri LumiBright untuk whitening dan menghilangkan noda hitam yang membandel.

SenZues terbuat dari bahan-bahan yang natural dan nggak mengandung Paraben atau SLS.
SenZues juga udah ada BPOM nya, jadi buat kamu yang pengen cobain body lotion ini nggak usah khawatir.

SenZues seri LumiBright khusus untuk whitening dan bisa menghilangkan noda hitam yang membandel. Lumibright mengklaim bisa dipakai untuk mencerahkan bagian-bagian kulit yang hitam seperti lutut dan siku sekaligus membantu menghilangkan bekas luka. Tapi karena kita nggak ada masalah dengan noda di tubuh jadi kita nggak tahu seberapa maksimalnya untuk menghilangkan noda.

Description:
With active extract of brown algae from the Atlantic Ocean, LUMIBRIGHT regulates melanin synthesis to reduce dark spots and lighten skin tone. It further stimulates cell renewal while restoring the skin’s moisture level. The result is beautiful luminous skin that is brighter, even-toned and well-hydrated.
Improves skin luminosity for a glowing skin
Lightens skin tone
Reduces appearance of darkspots
Deep hydration through improvement in skin’s moisture holding ability
Protection against free radicals
Enhances cell renewal process to help smoothen and unifies skin complexion

Berikut adalah senZues Lumibright ukuran 60ml
Dan ini adalah yang senZues Lumibright ukuran 200ml
Untuk packagingnya, senZues Lumibright punya packaging yang simple. Tapi untuk ukuran 200ml-nya agak susah dipencet keluar, jadi kita lebih suka yang ukuran 60ml, bisa disimpan di dalam tas juga sehingga bisa diaplikasikan saat keluar rumah.
Warna krimnya putih dan teksturnya agak pekat, kita cukup kaget, karena walaupun terlihat putih creamy ternyata nggak lengket sama sekali. Sangat ringan dan gampang dibaurkan! Cocok buat yang tinggal di udara tropis karena krimnya ringan dan punya efek sensasi dingin yang lembut di kulit sehingga bikin kulit jadi adem.
Saat dibaurkan.
Sebetulnya nggak perlu pakai krim ini banyak-banyak, karena cukup sedikit saja udah bisa untuk dipakai seluruh tubuh.
Kelebihan lain yang kita suka adalah efek glitter shimmer yang sangat halussss sehingga membuat kulit tubuh terlihat lebih sehat bercahaya! Suka banget sama efek ini, kita pakai sebelum keluar rumah agar kulit terlihat lebih 'mengkilap' LOL. Tapi nggak usah khawatir kalau shimmer-nya terlihat mencolok karena shimmer-nya sama sekali nggak terlalu terlihat. Di foto ini juga nggak terlalu terlihat walau gambarnya udah kita perbesar, tapi kamu bisa lihat ada bintik-bintik putih halus itu adalah shimmer dari body lotion ini yang membuat kulit terlihat 'lebih sexy' setelah pemakaian XD
Saat dipakai kamu langsung bisa merasakan kulit kamu jadi lebih lembut dan halus plus bebas lengket!

Produk ini cocok buat kamu yang nggak suka body lotion yang super creamy dan lengket. Kemudian karena produk ini juga punya efek blink-blink dengan shimmer halus, jadi cocok buat kamu yang pengen punya kulit yang terlihat 'bercahaya', karena pantulan dari shimmer ini bisa memberikan efek kulit terlihat lebih sehat. Untuk efek whitening, body lotion ini bukan body lotion yang sekali dipakai langsung membuat kulit putih banget, tapi body lotion yang harus dipakai jangka panjang baru terlihat hasilnya, tapi ingat saat ingin mencerahkan tubuh selalu gunakan sunscreen saat keluar rumah, kalau nggak, merk body lotion whitening apa pun yang kamu pakai nggak akan maksimal untuk mencerahkan^^

Terkahir, untuk wanginya sendiri, senZues Lumibright ini lembut dan enak. Memberikan kesegaran aroma floral yang soft dan tidak menyengat di hidung. Wangi dan aroma dari sebuah produk penting banget buat kita karena kalau pakai body lotion yang baunya nggak enak, bisa bikin pusing seharian :P. 

Senzues Body Lotion terdiri dari banyak seri sesuai kebutuhan kulit kamu, yaitu:
Senzues Body Lotion Night Active
Senzues Body Lotion Hydra Cool
Senzues Body Lotion Cell Activate
Senzues Body Lotion Hydra Firm
Senzues Body Lotion Night Active
Senzues Body Lotion Lumi Bright

Buat yang pengen cek lebih jauh tentang senZues bisa cek webistenya di sini www.senzues.com
Kamu juga bisa beli produk senZues di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar