ShareThis

Senin, 22 Agustus 2016

Review The Face Shop Brow Master Waterproof Eyebrow Pencil No 2 Dark Brown

Review The Face Shop Brow Master Waterproof Eyebrow Pencil:
• Praktis karena tidak perlu diraut, pensilnya saat digunakan cukup diputar saja.
• Tahan air, tapi saat digosok pensil alis ini tetap gampang terhapus.
• Nggak gampang smudge.
• Warnanya gampang keluar.
• Punya dua ujung, ujung yang satu adalah kuas, yang satu lagi adalah pensil alis.


Swatch warnanya.
Saat kita swatch di tangan seperti ini, kemudian kita hapus dengan cara menggosok, pensil alis ini langsung gampang luntur.

Before after, karena bentuk pensil alisnya seperti pensil buat menulis maka itu agak sulit buat kita gambar alis karena kita udah terbiasa pakai yang bentuknya miring.

Kesimpulan:
Produk ini udah kita beli dari tahun lalu, tapi nggak pernah dipakai. Waktu kita bersihin laci, tiba-tiba ketemu pensil alis ini. Pensil alis ini kita beli karena tergiur dengan kata 'waterproof' nya. Tapi setelah kita coba, kita nggak terlalu cocok dengan pensil alis ini karena bentuk ujungnya nggak miring seperti The Face Shop Designing Eyebrow, jadi agak susah digunakan. Kita lebih suka yang ujung pensil alisnya miring. Pensil alis ini memang sedikit lebih awet saat digunakan dibandingkan yang biasa kita pakai, yaitu The Face Shop Designing Eyebrow, tapi awetnya paling cuma beda sedikit. Misalnya  The Face Shop Designing Eyebrow bisa tahan 5-6 jam, kalau The Face Shop Brow Master Waterproof Eyebrow Pencil tahan 6-7 jam. Nggak terlalu beda jauh. Walaupun dikatakan tahan air, tapi menurut kita bukan berarti anti luntur, karena ketika kita coret Eyebrow Pencil di tangan buat swatch kemudian kita gosok untuk menghapus, pensil alis ini gampang luntur dan hilang.

Maka itu, akhirnya pensil alis ini tersimpan di laci, dan kita masih tetap pakai pensil alis yang biasa kita gunakan yaitu The Face Shop Designing Eyebrow, yang udah kita beli lebih dari 5 batang hehe :P

Kamu sendiri saat ini pakai pensil alis merk apa? :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar