ShareThis

Rabu, 28 September 2016

Review Evete Berries and Cream Body Lotion

Kita udah mau review ini dari minggu lalu, tapi karena hujan angin terus, internet di rumah jadi lambaat banget, mau nulis blog nggak ke upload terus gambarnya, jadi akhirnya baru kita review sekarang. Yang mau kita review adalah produk baru dari Evete, yaitu Berries and Cream Body Lotion. Sebelumnya kita pernah review produk body lotion juga yaitu Evete Goat Milk and Honey Body Lotion di sini. Penasaran dengan produk baru ini? Berikut reviewnya^^

 Review Evete Berries and Cream Body Lotion:
• Wangi berry yang enak banget, wanginya manis, tapi ada perpaduan sedikit sour, sehigga membuat manisnya itu jadi lebih enak dan bikin segar
• Wanginya cukup tahan lama, sekitar 2-3 jam masih terasa aroma body lotion ini
• Melembabkan dan melembutkan setelah pemakaian body lotion
• Cukup dipakai sedikit saja udah cukup untuk seluruh tubuh, kecuali kalau kamu punya kulit yang kering banget, kamu bisa pakai agak banyak atau berlapis-lapis agar kulitmu nggak kering lagi

Description:
This body lotion is super moisturising, suitable for dry & sensitive skin. It will easily absorb into your skin, it won't feel greasy or sticky. Your skin will feel silky and smooth after you will be doing your skin a big favor by using our new goat milk & honey body lotion daily! It smells amazing too! We've scented it with a berries scented fragrance that will bring a very delight scent.

Teskturnya creamy dan melembabkan, tapi sama seperti body lotion type sebelumnya, body lotion ini nggak langsung menyerap, butuh waktu beberapa saat baru menyerap ke kulit. Jangan pakai terlalu banyak kalau kamu nggak pengen kulitmu terlalu lengket.

Bentuk botolnya pump sehingga sangat praktis untuk digunakan ^^

Kiri: Evete Berries and Cream Body Lotion
Kanan:  Evete Goat Milk and Honey Body Lotion (review di sini)

Kesimpulan:
Dibandingkan wangi produk sebelumnya dari body lotion Evete ini, kita lebih suka yang wangi Berries and Cream, wanginya lebih segar dan manis. Untuk teskturnya juga pas untuk dipakai sehari-hari. Tapi kita lebih suka pakai di malam hari setelah mandi karena kita tidurnya pakai AC, jadi suka kering kalau nggak pakai body lotion. Selain itu, kita juga suka pakai ini setelah berenang. Akhir-akhir ini sejak pindahan, rumah kita deket sama kolam berenang, jadi kadang-kadang kalau udah berenang, terasa banget kulit jadi kering dan bersisik karena air kolam renangnya. Kalau sekali dua kali berenang nggak pakai body lotion sih kulit nggak masalah. Tapi kalau setiap minggu berenang, bisa terasa kulit suka gatal karena kering setelah berenang. Makanya sekarang wajib banget setelah berenang kita pakai body lotion ke seluruh tubuh biar kulit tetap lembab dan nggak kering. Body lotion Evete Berries and Cream Body Lotion cocok buat kita pakai setelah berenang juga, karena gampang menyerap, dan cukup ngelembabin kulit yang kering karena air di kolam renang :D
Karena pakainya lumayan sering dan agak banyak, maka itu body lotion ini cepat habisnya hehe^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar