ShareThis

Senin, 10 Oktober 2016

Monday's Love Pick 143: Masami Shouko Oval Brush - Ther Artist Brush

Yang ikutin blog kita beberapa minggu ini pasti tahu, kalau kita sering sebut-sebut tentang oval brush dari Masami Shouko yang sekarang selalu kita pakai sejak kita ketemuin kuas ini. Kenapa? Karena kuas ini superrrrr keren banget. Setiap bulu kuasnya sangat halus, bisa masuk ke pori-pori sehingga pori-pori jadi tercover lebih baik dibandingkan dengan menggunakan kuas foundation atau BB Cream biasa. Wajar aja oval brush ini disukai begitu banyak orang. Pertama kita cuma mikir ini adalah kuas biasa dengan bentuk aneh LOL, ternyata kuas ini sangat spesial dan unik! Bikin kulit jadi halusssss banget.
Kelebihan dari Masami Shouko Oval Brush
Bisa untuk powder, foundation, finishing, highlight, contour, blush
Sangat halus, sehingga membuat ritual blending make up lebih halus 
Fiber dari kuasnya mengangkat produk yang digunakan dan tidak menyerap make up-nya sendiri
Cocok untuk kulit sensitif
3-10 kali lebih banyak fibernya dibandingkan dengan kuas biasa
Bulu kuasnya sangat halus dan bisa 'menutupi' pori-pori dengan lebih baik dibanding kuas biasa.
Bentuknya yang oval sangat praktis digunakan pada seluruh bagian wajah.
Kelebihan dari Masami Shouko Oval Brush tertulis di belakang packaging.

Enaknya lagi, kuasnya sangat lentur sehingga enak digunakan saat mengaplikasikan BB Cream atau foundation, pemakaian make up jadi lebih cepat dan mudah dengan kuas ini. Enak juga dibuat mengaplikasikan blush on atau finishing powder. Multi fungsi banget!

Contoh pemakaian:

Setelah BB Cream diaplikasikan dengan kuas Masami Shouko Oval Brush, sama sekali nggak terlihat mana yang udah pakai BB Cream mana yang nggak, karena dengan menggunakan oval brush ini BB Creamnya menyerap ke kulit sehingga membuat make up seperti 'kulit' beneran. Hasilnya make up wajah jadi lebih flawless tanpa ada bekas garis-garis sisa kuas yang menempel seperti pada pemakaian kuas biasa.
Hasil afternya bagus banget kan^^
Ini contoh pemakaian Yadah BB Cream dengan Masami Shouko Oval Brush ini.
Bisa dilihat kulit Ai Ni merah-merah dan super sensitif, kalau pakai salah produk merahnya bisa perih dan gatel banget. Kuas ini dikatakan bisa untuk kulit sensitif, dan ternyata memang cocok buat kulit Ai Ni yang sensitif. Dengan kombinasi Yadah BB Cream dengan Masami Shouko Oval Brush ini bisa buat mengcover kulit Ai Ni yang kemerahan sehingga lebih halus dan putih merata. Suka banget XD

Note:
• Kuas ini wajib banget dicoba untuk semua orang yang mencari kuas untuk BB Cream, karena apabila kamu cocok memakai kuas ini, hasilnya bisa sangat SANGAT bagus buat nge-blend make up sehingga kulit jadi terlihat halus.
• Bersihkan kuas ini sesering mungkin untuk menjaga kuas tetap bersih.
• Kita punya kebiasaan setelah mengaplikasikan BB Cream dengan oval brush ini, langkah terakhir adalah menempuk-nepukan oval brush ke seluruh wajah yang sudah diaplikasikan BB Cream agar BB Cream lebih menyerap.
Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar