ShareThis

Rabu, 19 Oktober 2016

Review Evete Coffee Body Scrub

Akhir-akhir ini lagi sibuk banget, jadi jarang update lagi blog dibanding dulu. Sejak pindahan, masih banyak urusan sana-sini yang perlu diurus. Rumah juga masih berantakan dan belum ada perabotnya. Jadi kita masih cari-cari perabot dan mikirin dekor buat setiap kamar, yang ternyata sangat repot dan butuh biaya banyak >.<. Dekornya kita design sendiri untuk menghemat biaya manggil interior designer. Yang pengen tahu tentang cerita dekor kamar kita, akan kita update di blog, tapi kita butuh waktu XD. Jadi mohon sabar ya^^ 

Maka itu karena urusin masalah dekor dan urusan rumah ini, jadi kerjaan blog sangat terlantar. Belum lagi kita harus bekerja ekstra lebih keras untuk pemasukan tambahan karena butuh dana untuk beli furniture LOL LOL. Kita berdua kerja sebagai graphic designer, seharian udah di komputer. Kalau ngeblog kan harus nulis lagi di komputer, kadang kalau udah kerja seharian di komputer dengan kerjaan design grafis kita, harus nulis ngeblog lagi rasanya udah cape banget karena mata udah sepet di komputer jadi mohon pengertiannya kalau kita nggak sering-sering ngeblog (sekarang kita cuma bisa nulis blog dengan nyuri-nyuri waktu di waktu luang hehe).

Segitu dulu curhatnya, sekarang kita mau review produk yang bisa memanjakan kita setelah seharian kerja, yaitu Evete Coffee Body Scrub, body scrub yang bikin kita relax setelah capek karena butiran kopinya yang lembut bikin badan seperti dipijat dan aromanya yang enak bisa bikin tenang. Berikut reviewnya:

Review Evete Coffee Body Scrub:
Wanginya enakkkk. Aromanya bisa tahan sekitar 4-6 jam setelah pemakaian.
• Scrubnya pas saat digosok ke tubuh, nggak terlalu halus, nggak terlalu kasar. Bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit jadi halus.
• Setelah dipakai tubuh terasa wangi dan relax.
• Membuat kulit lembab setelah pemakaian karena ada coconut oil dan sweet almond oil yang 'tertinggal' sehingga kulit jadi lembut dan kenyal banget! 

Description:
Exfoliate and nourish your skin at the same time with its triple exfoliator : coffee, brown sugar, and sea salt. This body scrub can help with skin conditions like eczema, psoriasis and back acne. It can even help with scars, stretch marks & cellulite! Packed with the famous coconut oil and hypoallergenic sweet almond oil, this body scrub is full of amazing skin healing abilities!

Waktu packagingnya dibuka, wanginya enakkkkkk banget. Mama bilang simpen aja di lemari baju, biar lemari baju kita wanginya fresh hehe.
Cara pakainya sesuai kemasan: Aplikasikan pada tubuh yang basah, gosok dengan gerakan memutar. Biarkan selama 5-10 menit sambil pijat perlahan.
Buat kita sendiri, kita lebih suka butiran kopinya dituang dulu ke mangkuk sebelum dipakai, karena menurut kita lebih gampang dituang terus di mix dengan air baru digosokkan ke seluruh tubuh.
Satu bungkus bisa dipakai 6-7 kali, tapi tergantung juga, kalau kamu pakainya sedikit-sedikit bisa lebih awet^^
Saat digosok ke tangan rasanya udah enakkkkk banget, aroma dan teksturnya itu manjain diri banget!

Kesimpulan:
Evete itu bener-bener keren keluarin produk Evete Coffee Body Scrub, salah satu produk yang jadi favorit kita saat ini. Kita nggak pernah cobain scrub seenak ini karena Evete Coffee Body Scrub punya efek melembabkan setelah pemakaian dengan kandungan moisturizer-nya. Biasanya kan kalau pakai body scrub itu kulit jadi kering karena di exfoliate, tapi  Evete Coffee Body Scrub ini nggak bikin kulit kering sama sekali, malah bikin kulit kenyal. Nggak perlu pakai body lotion udah ngelembabin kulit banget!
Wanginya juga awet, serasa habis ke salon luluran karena wanginya tahan lama dan bikin badan segar.

Salah satu yang jadi sedikit masalah saat pakai scrub kopi ini adalah kamar mandi jadi suka kotor karena kopinya berantakan dimana-mana, maka itu saat mandi kita sekalian bersih-bersih kamar mandi sambil nunggu body scrub ini selama 5-10 menit hehe. Kemudian hal yang lain yang perlu diperhatikan, kalau bisa simpan bubuk kopi ini di wadah lain, karena kalau nggak ditutup dengan rapat, body scrub ini bisa disemutin >.<.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar