ShareThis

Sabtu, 08 Oktober 2016

Review Geo Princess Mimi Chocolate Brown (Bambi series) contact lenses


Review Geo Princess Mimi Chocolate Brown (Bambi series):
• Warnanya agak gelap, lebih terlihat seperti warna hitam daripada warna cokelat apabila di dalam ruangan
• Hasilnya tidak terlalu mencolok dan terlihat natural
• Bikin mata terlihat lebih besar dan cute
• Tahan sekitar 5-6 jam setelah itu harus ditetesi obat softlens supaya mata tidak kering

Diameter: 14.8mm
Water Content: 38%
Base Curve: 8.8mm
Life Span: 1 year disposal
Made in Korea


Before After
Warna softlensnya merah kecokelatan.


Kesimpulan:
Softlens ini merupakan produk yang dikirimkan dari www.pinkyparadise.com. Aku sengaja milih yang seri Geo Princess Mimi karena seri ini merupakan seri sofltens yang Ai Ni suka, aku sendiri belum pernah coba. Ai Ni pernah coba yang warna hijau dan warna abu-abunya, dan terus jadi favorit Ai Ni sampai saat ini. Ai Ni bilang softlens seri Geo Princess Mimi sangat nyaman dipakai dan bikin mata terlihat lebih hidup. Aku sendiri suka dengan hasilnya karena bikin mata terlihat lebih besar tapi tetap natural, hanya saja entah kenapa dimataku nggak bisa tahan seharian (Ai Ni kalau pakai softlens type ini bisa tahan seharian), di mataku cuma bisa tahan 5-6 jam kemudian harus pakai obat tetes softlens.
Untuk hasilnya sendiri memang aku akui softlens ini bikin wajah jadi terlihat lebih fresh dan cerah karena designnya yang natural dan simple. Wajar banget softlens ini merupakan softlens yang cukup best seller.
Di foto ini karena buru-buru, aku cuma make up simple banget, sampai lupa pakai BB Cream. Tapi karena softlens ini bikin wajah lebih segar, makanya wajahku jadi nggak terlihat kusam walau dengan make up mata tipis! Untuk design dari softlens ini memang keren banget.


Kalau kamu mau cobain softlens ini atau softlens lainnya dari www.pinkyparadise.com kamu bisa dapetin diskon 50% dengan kode voucher LOVELY50. Lumayan banget dapet diskon sampai 50%!!! XD Voucher berlaku sampai tanggal 31 October 2016. Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini. Kalau kamu bingung mau pilih softlens yang mana, saran kita, cek di bagian best seller dari website www.pinkyparadise.com. Biasanya sebelum membeli softlens kita suka pilih yang best seller, karena yang best seller itu hasilnya suka bagus di mata hehe^^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar