ShareThis

Minggu, 02 Oktober 2016

Review Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid

Siapa pun yang ciptain 'kosmetik' untuk bikin lipatan mata, bener-bener keren banget, dan kita harus berterima kasih sama mereka karena dengan adanya 'lipatan mata buatan' bisa bikin mata lebih besar dan make up terlihat lebih cute^^ Kali ini yang kita mau review adalah Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid.

Review Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid (Beli di sini):
• Bentuknya cair dan ringan di mata
• Lebih cepat kering daripada Koji Dolly Wink Eye Talk yang original (review di sini)
• Warna lemnya putih tapi setelah kering akan berubah menjadi transparant
• Tahan air dan tahan keringat jadi saat dibersihkan agak susah, harus menggunakan make up remover khusus mata
• Packaging lucu dan sangat praktis dengan tusukan untuk membuat lipatan mata (Y Applicator)



 Setelah kering.
 Semua tutorialnya dalam Bahasa Jepang.
Before dan After. Untuk afternya sengaja kita foto saat mata Ai Ni tertutup biar kamu bisa lihat hasilnya sangat natural saat dipakai.


Kesimpulan:
Cara pakainya sama seperti Koji Dolly Wink Eye Talk di post ini jadi kita nggak buat tutorialnya lagi. Lem pembuat lipatan mata ini akan menghasilkan lipatan yang berbeda tergantung jenis mata kamu. Untuk Ai Ni sendiri, Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid ini nggak terlalu kuat menempel kalau nggak dibantu menggunakan Starry Light Invisible Magic Eye Tape (review di sini).

Ini hasilnya ketika digunakan dengan Starry Light Invisible Magic Eye Tape, lipatan mata Ai Ni lebih besar dan lebih awet. Bisa tahan sampai seharian.
Setelah pakai Koji Dolly Wink Eye Talk  bersama dengan Starry Light Invisible Magic Eye Tape plus make up :)

Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid sangat tahan dan awet dipakai dengan Starry Light Invisible Magic Eye Tape (review di sini), bisa buat mata terlihat lebih besar dan nggak ngantuk LOL. Waktu itu Ai Ni pakai seharian saat ada acara KKR. KKR nya dari jam 9 pagi sampai jam setengah 10 malam, sampai rumah jam 12 malam, dan bentuk lipatan mata Ai Ni sama sekali nggak hilang atau terhapus. Padahal kalau yang suka ikut acara KKR pasti tahu, kalau acaranya bisa capek, keringetan, kadang nangis, kadang ketawa LOL. Saat acara KKR tersebut biasanya waktu udah selesai makan siang, para perempuan sibuk touch up di toilet, dari make up mata, bedak, sampai lipstick. Tapi karena make up mata yang dipakai Ai Ni lumayan awet, Ai Ni sama sekali nggak touch up dari pagi sampai malem! BB Creamnya juga awet, karena diaplikasikan dengan Masami Shouko Oval Brush (beli di sini) bikin make up nggak gampang luntur XD Keren banget. Buat yang penasaran, kita akan review nanti^^ Ditunggu ya.
Foto ini diambil setelah makan siang udah agak sore di acara KKR tersebut, waktu udah mulai ngantuk dan make up mulai luntur, tapi karena Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid ini jadi bikin mata masih seger padahal sebetulnya mata udah ngantuk banget :P 
Beli di sini

Note:
• Setelah baca review produk ini di internet, kita baru tahu bahwa untuk lem lipatan mata, nggak bisa berhasil untuk semua jenis mata. Tergantung tiap jenis type mata masing-masing orang, maka itu saat kamu baca reviewnya ada yang review bagus ada yang review jelek. Tapi kalau kamu cocok dengan lem lipatan mata ini, hasilnya bisa bagus dan enak dipakai sehari-hari. Kalau mata kamu nggak bisa pakai lem lipatan mata, kamu bisa coba pakai Skot mata nuddy yang pernah kita review di sini.
• Untuk pemakain lem lipatan mata ini juga perlu latihan, sekali dua kali belum tentu berhasil. Kuncinya harus dicoba berkali-kali^^.
• Lem lipatan mata ini bisa dipakai juga untuk orang yang udah punya lipatan mata, tapi kurang dalam atau kanan kiri lipatan matanya nggak sama.
• Sebelum menggunakan Koji Eye Talk Waterproof Double Eyelid Liquid bersihkan dahulu kelopak mata dengan menggunakan tissue agar kelopak mata nggak ada sisa-sisa minyak atau keringat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar