ShareThis

Rabu, 26 Oktober 2016

Review Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover

Review Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover :
• Harganya murah.
• Mudah dicari di toko dan di mall.
• Cukup ringan di mata dan nggak bikin perih.
• Saat digunakan untuk membersihkan make up di mata, hasilnya nggak terlalu oily.
• Kita pernah coba pakai untuk bersihin lipstick dan hasilnya lumayan juga.
• Packaging kecil dan ringan,

 
 

Banyak yang review Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover nggak terlalu ampuh buat ngangkat make up, kita akui memang kemampuan mengangkat make upnya nggak langsung cepet. Maka itu biasanya kita tuang produk agak banyak ke kapas, kemudian tempelkan dulu kapas pada area kelopak mata selama 5-10 detik, baru diusap sehingga make up lebih gampang luntur. Karena kalau langsung diusap tanpa ditunggu, make-up matanya nggak bisa langsung luntur. Jadi harus ditunggu 5-10 detik dulu.
Kita coba beberapa produk make up, termasuk produk yang tahan air.

Hasilnya cukup keren untuk membersihkan make up. 

Kesimpulan:
Ini adalah produk pertama kita merk Wardah. Alasan kenapa kita beli produk ini karena lagi diskon waktu kita beli, jadi penasaran juga pengen coba. Selama ini Ai Ni pakai Bioderma Sensibio H2O micelle solution, dan Eve pakai Organic Extra Virgin Olive Oil by Casa Di Oliva buat bersihin make up. Setelah kita coba, produk ini lumayan ok buat bersihin make up, walaupun nggak terlalu ampuh dan se-ringan Bioderma Sensibio H2O micelle solution, tapi lumayan buat harganya yang murah. Setelah dipakai nggak terlalu terasa lengket, tapi akan terasa sedikit tertinggal 'rasa minyak'nya karena sisa dari make up remover ini. Kalau pakai Bioderma Sensibio H2O micelle solution kan rasanya seperti 'air', kalau ini masih terasa sedikit sisa minyak gitu. Dengan harganya yang terjangkau kita rekomendasikan produk ini buat kamu yang nggak mau ngeluarin uang banyak buat pembersih make up. Tapi kalau kamu suka yang kualitasnya bagus dan gampang dipakai buat bersihin make up, kita lebih menganjurkan untuk pakai produk Bioderma Sensibio H2O micelle solution. Sedangkan kalau kamu pengen yang 100% natural, kamu bisa pakai produk  Organic Extra Virgin Olive Oil by Casa Di Oliva.
Oh ya satu lagi, karena pembersih make up ini agak lumayan susah buat bersihin make up dibanding Bioderma Sensibio H2O micelle solution, maka itu produk ini harus dipakai agak banyak saat dituang di kapas. Sedangkan kalau pakai Bioderma Sensibio H2O micelle solution cukup pakai sedikit udah bisa menghapus make up dengan mudah.

Kamu sendiri pakai produk apa untuk membersihkan make up?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar