ShareThis

Selasa, 15 November 2016

Review BCL Clear Last Cream Foundation SPF 31 PA ++ - Made in Japan


Review BCL Clear Last Cream Foundation SPF 31 PA ++ :
• Warnanya tidak terlalu putih, meskipun ini tipe warna yang light
• Warnanya membaur di kulit sehingga terlihat natural dan mencerahkan wajah.
• Teksturnya ringan, tidak berat di wajah. Nyaman untuk dipakai sehari-hari.
• Oil controlnya patut diacungi jempol. Biasanya kalau sudah 5-6 jam bagian hidung dan dahi mulai berminyak. Tapi dengan pemakaian BCL Clear Last Cream Foundation ini di wajah bisa sekitar 7-8 jam baru perlu diretouch dengan bedak.
• Cocok untuk kulit yang normal tapi lebih cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak karena teksturnya bisa mengkontrol minyak dan 'menahan minyak'. Teksturnya kalau diaplikasikan ke kulit berminyak bisa smooth banget, tapi kalau kulitmu kering agak susah dibaurkan.
• Untuk spongenya agak kurang bisa membaurkan tekstur dari cream foundation ini ke wajah, jadi biasanya kita menggunakan Masami Shouko 40 Oval Brush agar bisa membaur dengan sempurna dan lebih flawless. Kalau kamu belum pernah coba Masami Shouko 40 Oval Brush, wajib banget cobain, karena semua produk bb cream/ foundation akan jadi lebih awet dan halus kalau diaplikasikan dengan produk oval brush ini.
• Packagingnya simple, cantik, dan minimalis. Kualitas dari packagingnya lumayan kuat dan nggak gampang patah.
• Made in Japan.

Description:
BB cream oil-free yang mencegah dan membasmi jerawat karena kondisi kulit yang tidak seimbang. Meratakan warna kulit, menyamarkan pori-pori dan memberi powder finish setelah kering.
SPF 31 / PA++ menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 
Mengandung serum, sunscreen, base makeup, foundation, concealer dan face powder untuk ritual pagi yang singkat dan komplit dalam satu langkah. 
Mengandung hyaluronic acid, shea butter dan squalene untuk melembabkan kulit dan menjaga kulit akibat efek lingkungan.

Cara pemakaian:
Untuk coverage tinggi: Tekan puff kedalam cream foundation. Usap keseluruh wajah, tepuk ringan jika perlu.
Untuk coverage ekstra tinggi: Basahi puff. Usap keseluruh wajah, tepuk ringan jika perlu.
Setelah digunakan, tutup rapat cap dengan benar.

Bisa terlihat di after (kanan), kantung mata di bawah mata Eve terlihat lebih tercover, kulit Eve terlihat lebih putih, dan minyak di hidung juga tertutupi dengan sempurna. Hasil pemakaian natural, tidak glowy, tidak matte.
Hasilnya bikin wajah Eve terlihat lebih cerah dan putih merata.
Di foto ini Eve memakai bulu mata palsu Dolly Lash (beli di sini), sehingga mata Eve terlihat lebih dalam daripada biasanya hehe^^

Kesimpulan:
Kita agak kaget waktu coba produk ini, walaupun kita pilih yang warna paling terang (warna light) ternyata hasilnya nggak se-light yang kita pikirkan. Biasanya kalau produk Korea warna light itu bisa terang banget, tapi untuk produk Jepang BCL ini warnanya lebih natural.
Seperti yang kita sebut-sebut di Facebook, bahwa kita lagi cari Foundation, entah kenapa akhirnya kita pengen cobain yang merk BCL. Merk BCL udah jadi salah satu merk favorit kita selama ini, dari produk sabun cuci mukanya B&C Lab (BCL) Tsururi Ghassoul Face Wash Paste Black Head Remover,  make up remover BCL Browlash Ex Gel Oil Eye Make up Remover Japaneyesahdow dan eyeliner BCL Make Mania Data Gradation Tip Shadow Light Brown dan Pencil Gel Eyeliner Deep Brown suka banget sama merk BCL ini!
Produk ini mengklaim bekerja seperi BB Cream yang ringan dan natural tapi bisa awet seperti memakai foundation. Dengan SPF 31 membuat kulit lebih terlindungi dari cahaya matahari.
Ada dua cara menggunakan produk BCL Clear Last Cream Foundation, cara pertama aplikasikan sponge pada wajah seperti kamu menggunakan bedak atau BB cushion. Cara kedua basahkan terlebih dahulu sponge sedikit kemudian baru ambil sedikit bedak dari produknya dan aplikasikan ke wajah. Cara kedua lebih membuat Cream Foundation ini lebih awet. Kita lebih sering pakai cara pertama, karena tanpa basahin sponge dulu juga BCL Clear Last Cream Foundation ini juga awet! Suka banget sama produk ini hehe^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar