ShareThis

Minggu, 20 November 2016

Monday's Love Pick 144: Dolly Lash Bulu Mata Palsu Handmade

 


Kali ini kita mau review bulu mata yang super cute dan lucu Brand Dolly Lash. Kita akan review ke 6 type dari Dolly lash ini^^

Description:
100% natural human hair eyelashes, premium fake eyelashes with cute and adorable packaging.
Bisa dipakai berulang-ulang sampai 10x dan dapat dicuci.  Bulumata yang sangat ringan, mudah digunakan, dan premium quality~

Teridiri dari pilihan:
Dolly Lash Miyuki Lashes 
Untuk digunakan ke party (kondangan) karena efek lentiknya yang menawan membuat mata kamu terlihat besar. 
Dolly Lash Kaori Lashes
Bulumata yang didesign khusus untuk mata yang kecil. Eitss, jangan salah! Kaori lashes bisa dipakai untuk ukuran mata normal kok. Membuat mata terlihat imut dengan sisi ujung mata yang lebih lentik.
Dolly Lash Sayuri Lashes
Bulumata ini cocok banget dipakai untuk ke acara party atau acara formal tapi tenang saja bulu mata ini tidak lebay~ Membuat mata terlihat besar dan cantik. 
Dolly Lash Reiko Lashes
Nah! Untuk para pecinta bulumata cetar Reiko Lashes pilihan yang tepat loh~ Bulumata yang didesign lebat dan panjang dapat membantu penampilan kalian menjadi menawan dan glamour. Cocok untuk acara pesta atau kondangan. Membantu mata terlihat sexy, gorgeous, dan glamour.
Dolly Lash Kyoko Lashes
Yang suka penampilan "natural"? Kyoko lash ini cocok banget untuk kamu! Didesign untuk dipakai sehari-hari, tidak lebay di mata, dan sangat ringan seperti sedang tidak memakai bulu mata palsu loh.
Dolly Lash Akane Lashes
Bulumata ini cocok banget dipakai untuk acara pesta dan sehari-hari. Didesign khusus agar dapat membuat mata menjadi lebih besar, lentik dan terlihat cute

Packagingnya sangat lucu dengan design seperti kepala boneka yang memakai bulu mata palsu. Sangat kreatif menurut kita^^

Review Dolly Lash Sayuri Lashes:
Dengan ujung bulu mata yang lebih lentik dibandingkan ujung sudut dalam membuat bulu mata ini memberikan efek cute dan menggoda pada mata.

Review Dolly Lash Akane Lashes:
Bulu mata yang paling natural dibandingkan dengan semua bulu mata yang lain, cocok untuk pemakaian harian karena hasilnya yang seolah tidak memakai 'apa-apa' tapi tetap melentikkan.

Review Dolly Lash Kyoko Lashes:
Hasilnya natural, melentikkan, dan tebal tipis dari bulu mata ini membuat hasil pemakaian sangat cantik dan bisa digunakan baik untuk siang maupun malam. Memberikan kesan mata yang lebih besar dan fresh. Sangat kita rekomendasikan buat kamu yang suka tampil natural.


Review Dolly Lash Reiko Lashes:
Paling bervolume dan tebal dibandingkan dengan seri Dolly Lash yang lain. Walaupun tebal tapi cukup ringan dipakai, cocok banget untuk pesta dengan kesan glamour. Selain membuat bulu mata terlihat tebal juga membuat bulu mata terlihat lebih panjang.

Review Dolly Lash Kaori Lashes:
Membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan gelap. Memberikan volume pada bulu mata sehingga mata terlihat lebih dalam dan memukau. Menurut kita type volume tebal seperti ini lebih cocok dipakai untuk ke pesta atau untuk di malam hari.

Review Dolly Lash Miyuki Lashes:
Ringan dan dapat membuat bulu mata terlihat lebih lentik seketika. Bulu mata palsunya panjang pendek sehingga memberikan kesan lentik yang natural. Cocok dipakai sehari-hari atau untuk pesta. 

Kesimpulan:
Secara keseluruhan kita sangat rekomendasi produk ini, karena harganya jauuuuh lebih murah daripada produk brand luar atau brand lokal ternama lainnya, kualitasnya juga bagus dan halus banget. Kalau kamu sering pakai bulu mata palsu kamu pasti ngerti kalau yang kualitasnya nggak bagus itu saat dipakai akan bikin mata gatal, terasa tertusuk-tertusuk atau nggak enak. Tapi kalau yang kualitasnya bagus, bisa terasa sangat nyaman^^

Berikut beberapa kelebihannya setelah kita mencoba produk dari Dolly Lash  ini:
• Sangat ringan dan natural seperti tidak memakai bulu mata palsu, terutama yang type Akane, Miyuki, Kyoko, Sayuki.
• Sudah termasuk lem bulu mata yang isinya lumayan banyak.
• Lem-nya awet dan saat dipakai kuat tanpa takut bulu mata lepas.
• Bisa dipakai berkali-kali asalkan saat digunakan dan dilepaskan harus hati-hati (tergantung perawatan).
• Ada 6 pilihan dari yang tipis, tebal, lentik, sampai ukuran agak kecil.
• Cocok untuk mata orang Indonesia atau Asia.
• Model designnya bikin mata terlihat cute dan manis (bukan bulu mata palsu yang akan bikin mata kamu terlihat galak atau cool).
• Karena dibuat untuk mata orang Indonesia, ukuran bulu matanya pas tanpa perlu digunting lagi (walaupun begitu tetap tergantung dengan type jenis masing-masing mata orang juga ya^^).
Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar