ShareThis

Senin, 28 November 2016

Monday's Love Pick 145: Yadah Twin Angel BB Cream With Lip And Cheek




Pilihan kita minggu ini adalah Yadah Twin Angel BB Cream With Lip And Cheek  (beli di sini).

BB Cream kita udah pada habis, jadi kita lagi cari BB Cream baru yang belum pernah kita coba. Pilihan kita jatuh ke merk Yadah ini karena penasaran dengan 'with lip & cheek' produknya. Ini BB cream pertama kita yang ada kombinasi dengan produk untuk pipi dan bibir.

Teskturnya sendiri tipis dan ringan tapi coverage-nya cukup lumayan bisa cover noda-noda kemerahan atau rona wajah yang kurang merata.
Bisa di lihat di foto before after ini, membantu membuat wajah terlihat lebih putih, cerah, dan glowy! BB cream ini mengklaim mempunyai fungsi untuk whitening, dan memang setelah kita coba BB Cream ini bisa bikin wajah jadi lebih putih! ^^ Selain itu BB cream Yadah  Twin Angel bisa membantu membuat wajah jadi lebih fresh karena ada efek whitening, jadi muka kusam terlihat lebih segar gitu. Bisa dilihat kan di foto before kulit Ai Ni kemerah-merahan dan punya rona wajah yang nggak rata ditambah kantung mata >.< Tapi dengan Yadah BB Cream ini, kulit Ai Ni bisa tercover dengan lebih halus!


Kemudian di dalam tutup botol Yadah Twin Angel BB Cream ini ada produk untuk bibir dan pipi. Produknya seperti blush on tapi sangat tipis saat digunakan sehingga hampir tidak terlihat.
 
Bisa terlihat dari foto, bahwa pink blush on nya sangat tipis dan tidak terlalu terlihat.

Ini contoh pemakaian di bibir dan pipi Eve. Kita suka dengan hasilnya untuk pipi karena memberikan base/ dasar sebelum menggunakan Blush on sehingga hasil pemakaian membuat pipi lebih natural dengan rona pink muda.

Pemakaian cheek tint dari Yadah tanpa menggunakan blush on lagi memberikan efek rona segar tapi yang nggak terlalu terlihat. Cocok buat kamu yang nggak suka memakai blush on tebal tapi pengen punya wajah yang terlihat segar dan lebih cerah.

Atau kamu bisa menggunakan seperti Ai Ni di video ini, menggunakan cheek tint sebagai base/ dasar sebelum memakai blush on.
(Di video ini juga, Ai Ni mengaplikasikan Yadah BB Cream dengan menggunakan Masami Shouko Oval Brush (review di sini).)


Berikut ilustrasi apabila hanya menggunakan base (gambar kiri), dan menggunakan base + blush on (gambar kanan). Mungkin secara sekilas nggak terlihat perbedaannya, tapi sebetulnya sangat berbeda hasilnya, dengan menggunakan base pada area tulang pipi terlebih dahulu kemudian timpa blush on pada tengah pipi akan memberikan efek 3D yang natural tanpa kesan menor. Alhasil pipi dan wajah kamu akan terlihat lebih manis.


______________________________________


Setelah cobain BB Cream-nya yang bisa bantu mencerahkan wajah, kita jadi penasaran dengan seri whitening Brand Yadah ini. Kita udah cobain dan suka banget, karena dalam sekali pemakaian kulit langsung terlihat lebih cerah dengan seri white boosing-nya. Kalau kamu penasaran kamu bisa cek di sini. 
Kita akan review seri Yadah White Boosting di post lain, tapi kita sangat merekomendasikan rangkaian seri produk ini buat kamu yang pengen punya wajah yang lebih cerah dan putih. Rangkain whitening-nya super ringan, cocok buat iklim tropis karena gampang menyerap tanpa bikin kulit berminyak! XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar