ShareThis

Jumat, 11 November 2016

Thursday's Tips 128 : Tips agar terlihat lebih tinggi dan langsing di kamera

Semua cewek pasti seneng kalau terlihat kurus dan cantik, apalagi kalau bisa terlihat tinggi semampai di foto. Nah setelah cukup lama ngeblog dan sering foto, kita nemuin bahwa ada beberapa tips pose  khusus yang bisa bikin kamu terlihat jadi lebih langsing dan kurus di kamera.
Before.
Biasanya kebanyakan orang pada umumnya ketika ada acara foto-foto, berdiri tegak seperti ini, kedua kaki sejajar dan sama rata. Sebetulnya hal ini nggak masalah, tapi dari pose ini, kita bisa membuat kakimu terlihat lebih panjang dan kamu terlihat lebih langsing.

Berikut caranya:
1. Buat segitiga. 
Dengan membentuk segitiga kamu memberikan ilusi celah di antara ke dua kaki, sehingga otomatis betis dan pahamu terlihat jadi kurus.
Kamu bisa bereksperimen dengan membentuk segitiga yang agak besar atau agak kecil.

2. Bentuk V terbalik. 
Dengan membentuk V terbalik, kakimu akan terlihat lebih panjang. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan.
Di foto pertama (1) buat V terbalik dengan kondisi kaki sejajar (lihat garis hitam)
Di foto ke dua (2) buat V terbalik dengan kondisi salah satu kaki maju ke depan. Foto ke dua akan membuat ilusi kakimu lebih panjang dari foto pertama

3. Tekuk
Ini adalah pose yang paling gampang dan simple, dengan menekuk kaki, kamu bisa mendapatkan pose yang lebih manis dengan kaki yang terlihat lebih langsing.

4. Silang
Gaya ini adalah gaya paling gampang, hanya dengan menyilangkan kedua kaki, kamu bisa mendapatkan ilusi tubuh yang lebih tinggi.

5. Tekuk dan Silang.
Setelah coba gaya ke 4 yaitu gaya silang, kamu bisa tekuk kaki kamu. Jadi setelah posisis silang segera tekuk kaki kamu ke dalam!

Secara sekilas sama sekali nggak terlihat adanya perbedaan dengan mengikuti ke 4 pose di atas, tapi kalau di jejerkan akan terlihat bedanya :D
Before (1) & After (2)

Tips lain yang perlu diperhatikan:
1. Ambil angle/ posisi kamera dari bawah. Minta temanmu yang motretin kamu jongkok atau duduk.
2. Boleh juga gunakan sepatu hak tinggi agar tubuh terlihat lebih tegak dan tinggi
3. Perhatikan baju yang kamu pakai juga ya karena kalau bajumu tidak sesuai dengan bentuk tubuh maka kamu akan terlihat lebih gemuk. Hal tersebut pernah kita bahas di sini.
4. Latihan dan eksperimen, coba gaya-gaya sendiri di kaca. Alasan kenapa model terlihat cantik dan jago bergaya adalah karena mereka latihan. Maka itu kamu juga bisa coba latihan sendiri di rumah! :D

Kalau kamu punya tips lain lagi yang bisa membuat foto terlihat lebih langsing dan tinggi silahkan di share.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar